Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1564

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1564 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi bertanya pada Suhail mengapa kamu tidak memberitahuku tentang perusahaanmu? Dia bilang ya, perusahaan saya, kami mendekati Ruhaan dan dia menolak, hari-hari saya buruk. Dia bilang Ruhaan akan pergi konser Anda sekarang. Dia bertanya apa, kau kenal dia? Dia bilang iya, saya m Ruhaan. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang aku Ruhaan aku akan melakukan konsermu, katakan padaku apa rencananya Dia bilang tidak, saya tidak ingin melakukan konser untuk kebaikan, 

Anda katakan saat membantu keluarga Anda, manajer mengatakan kepada saya bahwa Ruhaan menolak untuk memiliki waktu keluarga, saya mengerti sekarang, saya tidak ingin Anda kehilangan keluarga. nama. Ruhi bilang aku akan melakukan konser ini. Dia memegang tangannya dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Dia tersenyum. Dia bertanya apa yang harus dilakukan, katakan padaku rencana. Ishita dan Shalini datang ke alamat Vikram. 

Ishita melihat toko kue dan mengatakan Abhishek memberiku alamat ini. Dia bertanya kepada pemilik toko tentang klinik. Pria itu berkata maaf, saya tidak tahu klinik apapun. Shalini bilang aku terlambat, aku harus pergi, ibu mertuaku meragukanku. Ishita bilang aku kenal penasihat lain. Shalini mengatakan tidak hari ini. Ishita bilang kau bisa meneleponku nanti. Shalini berterima kasih padanya dan pergi.

Ishita mengatakan bagaimana Suhail berbohong dan memberikan alamat yang salah kepada polisi, kebohongannya yang besar, saya harus memberitahu Raman. Adi pergi menemui Aaliya. Dia mengatakan betapa terkejutnya saya, saya akan menghubungi Anda untuk bertemu, saya sangat menyukai kejutan ini. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah ada masalah di tempat kerja, Raman memarahimu. Dia bilang iya, kamu sedang asyik dengan benar. Dia bertanya apa masalahnya, katakan padaku.

Dia mengatakan bahwa Anda melakukan semua ini, saya menjadi ceroboh karena Anda, fokus hidup saya berubah, tugas saya meningkat setelah pertunangan, saya harus membawa Anda untuk makan malam dan berbelanja, Anda memerlukan bahu peduli saat Anda selalu menangis. Dia bilang tunggu, saya tidak membuat Anda melakukan ini dengan paksa, tidakkah Anda menikmati berbelanja. Dia bilang begitu, karena saya tidak punya pilihan, Papa memarahi saya, saya meninggalkan surat berharga saat Anda menelepon saya dan Anda menangis. Dia bilang Anda dengan mudah menyalahkan saya, bagaimana saya bisa mengetahui masalah, Anda menjadi bertanggung jawab. Dia berpendapat.

Dia bilang saya punya banyak tekanan, Anda membuat saya merasa bersalah atas hal-hal kecil. Dia bilang kau menemuiku saat kau merasa bersalah, aku tidak ingin bertemu denganmu, kita bisa menyelesaikan masalah, aku akan datang kepadamu jika aku punya masalah. Mereka berdua berdebat. Dia bilang lain kali, saya akan bilang saya sibuk dan tidak bisa bicara. Dia mengatakan betapa tidak sopannya. Dia pergi.

Amma meminta Ibu Bhalla untuk bersiap-siap menonton film. Teman Mihika Arundhati hadir di sana. Amma menyapa dia dan bertanya bagaimana Anda datang ke sini. Arundhati mengatakan bahwa saya mengira akan mengejutkan Mihika. Amma mengatakan bahwa dia ada di rumah saya. Arundhati mengatakan bahwa dia akan terlambat. Amma mengatakan rumah saya ada di sini, tunggu dia akan datang. Dia mengirim Neelu untuk meneleponnya. Arundhati mengatakan hebat, Mihika Maayka dan Sasural bersama, dia beruntung. 

Amma menyembunyikannya untuk mengejutkan Mihika. Mihika datang. Amma bilang aku akan menunjukkan sihir, tutup matamu. Mihika bilang aku melakukan pekerjaan imp. Arundhati mengejutkan Mihika. Dia melihat Nyonya Bhalla dan berkata wow, Dadi saas Anda masih hidup. Ibu Bhalla bertanya siapa gadis ini, apakah dia marah? Mihika tertawa dan mengatakan bahwa dia adalah mumi saya, dia masih muda dan aktif. Arundhati bilang maaf bibi, kamu terlihat dewasa, nanti saya akan datang lagi Mihika, saya datang dalam conference break. Dia pergi. Amma menertawakan Nyonya Bhalla.

Ishita mendatangi kantor Raman dan mengatakan maaf, aku harus berbicara dengan Raman secara pribadi. Raman mengatakan tentu saja, pekerjaan bisa terjadi nanti. Romi menggoda Raman dan bilang aku harus mendiskusikan hal yang buruk. Raman bilang kita akan bicara nanti, mengerti, Pihu membuatku sulit bertemu Ishita, pergilah, pastikan tidak ada yang mengganggu kita. Romi mengatakan mengerti dan pergi. 

Raman memeluk Ishita dan bilang aku ingin pelukan ini, aku tahu kamu juga menginginkan pelukan ini. Dia mengatakan sesuatu yang serius. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bercerita tentang Suhail yang salah alamat klinik ayahnya, ada toko kue, bagaimana bisa berbohong besar. Dia bertanya apa. Dia bilang dia selalu ada untuk membantu kita, apakah kebetulan, kita punya banyak teman yang menjadi musuh kita, apakah kita melakukan kesalahan dengan mempercayai saya. Dia bilang kita akan mencari tahu, ikut saya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1565
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1564