Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1565

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1565 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani mengatakan Aaliya, lihat noda tinta ini, saya tidak tahu kapan tinta bocor. Dia bilang aku akan kemeja. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, saya pikir kita harus pergi keluar dan makan siang. Dia menangis dan memeluknya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang Adi dan aku bertarung hari ini, dia sangat marah. Dia menceritakan semuanya. Dia mengatakan masalah hubungan, oke, itu terjadi, jangan khawatir, itu salah kalau Adi menyalahkan Anda atas ini, saya akan berbicara dengannya. 

Dia bilang tidak, saya tidak ingin melibatkan Anda. Dia bilang baik-baik saja, saat tua-tua bertengkar dengan anak-anak, itu merusak materi, Anda menyortir ini, tersenyum dan memelukku. Shagun mendengar mereka dan mengatakan bahwa kadang-kadang orang tua harus masuk ke dalam masalah anak-anak, seperti yang dilakukan Ishita, saya akan melakukannya sekarang juga.

Adi bilang aku marah, aku marah pada Aaliya, dia akan menangis sekarang, aku akan memanggilnya. Dia mendapat telepon Shagun. Shagun bertanya apakah kamu mengharapkan telepon orang lain? Dia bilang tidak. Dia bilang Aaliya sibuk mengeluh tentang Anda kepada Mani, dia mengatakan tentang pertarungan, semuanya baik-baik saja. 

Dia bilang aku tidak percaya padamu Dia bertanya apakah saya berbohong, bagaimana saya bisa tahu pertarungannya, saya merasa tidak enak dan memanggil untuk bertanya kepada Anda. Dia bilang aku akan menelepon nanti dan akhirnya menelepon. Dia bilang Aaliya bodoh untuk memberitahu Mani tentang pertarungan kita. Raman pergi ke godown dan bertanya adalah tempat suci Suhail ini.

Penjaga mengatakan ya, dia memberitahukan bahwa Anda akan datang, jadi dia dikosongkan. Raman dan Ishita memeriksa tanah kosong dan bertanya tentang ayah Suhail. Penjaga mengatakan bahwa saya tidak pernah melihat ayahnya. Ishita mengatakan bahwa saya tidak melihat ada pekerjaan yang terjadi di sini, dia mengatakan bahwa ayahnya adalah psikiater, kliniknya tidak ada di sana. Raman bilang iya, tapi ini sah, bisa kita temukan di net tentang perusahaannya. Dia mengatakan hanya info dasarnya yang diberikan di internet. Dia bilang dia memberi kami 10 lakh cek, dan penjaga mengatakan perusahaannya akan rugi. Raman bilang aku yakin dia punya motif di balik ini.

Ruhi bertanya mengapa kau meneleponku? Raman dan Ishita bertanya padanya tentang Suhail. Ruhi bilang aku tidak tahu banyak, dia pria yang baik, dia membantuku, aku akan bekerja dengannya. Raman tidak mengatakan apa-apa. Bhalla bertanya apa masalahnya. Raman bilang dia kecurangan, dia pembohong besar. Suhail datang dan bertanya apa yang Anda katakan, Anda mengucapkan terima kasih pagi dan sekarang saya menjadi penipuan. 

Ishita mengatakan akan ada seseorang jika kita berpikir terhadap seseorang yang telah membantu kita, mengapa Anda berbohong kepada kita? Suhail bertanya apa aku berbohong? Dia bilang Anda memberikan alamat ayah Anda, kami tidak mendapatkan kliniknya saat kami pergi ke sana, beritahu kami apa yang Anda sembunyikan. Dia bilang aku tidak bisa memberitahumu, tapi memang benar aku berbohong padamu.

Raman bilang lihat dia berbohong, aku akan memanggil Abhishek. Suhail mengatakan tidak, saya punya alasan saya. Kata Raman Abhishek. Ishita bilang Raman dengarkan aku. Suhail mengatakan bahwa ayah saya telah merawat banyak pasien, dia menderita Alzheimer dan saya membiarkan dia diobati, saya kehilangan bisnis, saya tidak dapat menceritakan hal ini kepada siapapun, saya harus menjual kliniknya, 

saya mencintainya, saya telah meninggalkan semua Tujuannya, tapi tidak ada yang terjadi, aku ingin konser Ruhaan untuk mendongkrak perusahaan hiburanku, dan Ruhi bilang iya. Ruhi bilang aku bilang ya untuk konsernya. Suhail meminta mereka untuk mengizinkan Ruhi, agar bisa menolong keluarganya, saat aku melihat Ruhi dalam masalah, aku membantunya karena aku bisa tahu bagaimana rasanya saat orang tua berada dalam masalah, kamu kesal denganku sekarang, aku berbohong, maaf.

Raman bilang maaf kami salah mengerti kamu. Ishita mengatakan bahwa kita tidak tahu tentang ayahmu. Suhail bertanya padanya apakah kamu akan menghentikan Ruhi untuk melakukan konser. Raman bilang tidak, Ruhi akan melakukan konser. Ishita bilang maaf, banyak orang menipu kita, kami senang mengetahui bahwa kamu melakukan ini untuk ayahmu. Raman mengatakan jika Anda memerlukan bantuan, mintalah bantuan tanpa ragu. Suhail mengatakan pasti. Ruhi tersenyum. Ibu Bhalla meminta Suhail untuk memiliki makanan. 

Pagi harinya, Raman berbicara dengan Vidyut di telepon dan bertanya apa, selamat tinggal terakhir, Anda datang untuk makan malam. Vidyut mengatakan tidak kali ini. Ishita meminta Vidyut untuk datang, kita akan datang untuk mengemasi tasmu. Vidyut bilang tidak perlu, saya akan datang. Ishita bilang dia akan datang. Para wanita berpikir apa yang harus dilakukan untuknya. Raman bilang tolong jangan mempermalukan seperti terakhir kali, kalian semua mengejarnya, saya akan membatalkan makan malam. Mereka semua berjanji bahwa mereka tidak akan terlalu banyak melakukan sesuatu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1566
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1565