Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1542

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1542 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun melihat mereka dan pergi menemui mereka. Dia mengejutkan mereka. Pihu bertanya apakah temanmu baik-baik saja? Shagun bilang ya, dia lebih baik, dimana Raman. Ruhi bilang Papa sudah bekerja. Dia meminta kami untuk menikmati parade, dia akan menjemput kami, jika sudah datang, kami akan pergi. Pihu bilang kita akan tinggal untuk beberapa waktu lagi. Ruhi bilang aku lelah, biarkan pergi. 

Shagun bilang aku baru saja datang, aku harus menikmati parade. Dia pikir apa yang terjadi pada Ruhi. Shagun bilang kita akan pergi setelah parade berakhir, dan mengambil selfies dengan mereka. Pihu bilang aku lapar, kita akan pergi dan makan. Shagun memintanya untuk datang, ada restoran terdekat. Ruhi khawatir Shagun bisa pergi ke restoran yang sama. Dia mencoba menghentikan Shagun. Shagun mengatakan makanannya lebih baik di sini, datanglah. Ruhi khawatir dan pesan Raman.

Ishita, Raman dan Vidyut berbicara tentang ikatan keluarga. Shagun datang bersama Pihu dan melihat mereka bersama. Mereka kaget melihat Shagun. Ruhi datang ke sana dan melihat ke atas. Shagun meminta Pihu untuk melihat pekerjaan Raman, dia sangat membenci Ishita di Adelaide, Raman adalah pembohong besar, dia mengatakan bahwa dia tinggal jauh dari Ishita sejak satu tahun dan akan memberikan perceraiannya, semuanya bohong, dia meninggalkan Anda dengan Pihu untuk bersantai bersama Ishita kan?

Pihu meminta Raman adalah Shagun yang mengatakan benar. Raman bilang aku akan menjelaskannya. Shagun berkata sambil tetap memegang tangan Pihu dan bersumpah bahwa itu tidak berbohong, Anda tidak mencintai Ishita, katakanlah, Anda tidak bisa bersumpah salah pada Pihu, jauhi dia, dia tidak membutuhkan pembohong. Dia melempar cincin itu pada Vidyut dan mengatakan bahwa Anda suka bermain game, saya tidak akan pernah memaafkan Anda, 

saya selamat, terima kasih Tuhan saya tidak menandatangani surat-surat, Pihu melepaskannya. Ishita bilang tolong Shagun, kamu tahu kita mencintai Pihu, kita melakukan semua drama ini untuknya, kita tinggal satu tahun lagi untuk Pihu, jangan merebutnya. Shagun bilang kau mulai drama di mana saja, hentikan drama ini, kalian berdua tidak akan pernah mendapatkan Pihu. Dia mengambil Pihu dan pergi. Raman dan Ishita menangis.

Ishita bilang kita kehilangan Pihu selamanya. Aaliya bertanya-tanya apakah Ruhi berbicara dengan Amma atau tidak. Ananya menunjukkan gaun barunya. Aaliya mengatakan cantiknya, siapa yang memberikannya. Ananya mengatakan bahwa mumma memberikannya, dia tampak senang, dia bilang dia memberi saya hadiah saat dia mendapat hadiah, saya menyukai gaun itu. Aaliya pergi. Shagun mengatakan pada Pihu bahwa Raman buruk, apakah Anda melihat bagaimana dia memperlakukan saya. 

Pihu bilang Raman tidak buruk, dia meluangkan waktu untukku. Shagun bertanya apakah aku tidak melakukan apapun, maaf seharusnya aku tidak menyakitimu, berhenti menangis, mumma mencintaimu, aku minta maaf. Dia bilang aku akan mengantarmu ke park besok, kamu bisa memberi makan kanguru, akan menyenangkan, tersenyum, maaf, pergi dan menyegarkan diri, aku akan membuat makanan fav mu. Pihu pergi. 

Shagun bilang aku tidak akan meninggalkan kalian bertiga, tunggu dan nonton. Aaliya mengatakan bagaimana Adi pergi dengan memanggilku pulang, tidak adil. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia mendapat pekerjaan mendesak dan pergi, datang dan duduk. Aaliya bilang aku harus berbicara dengan Ruhi saat melakukan video call. Nyonya Bhalla memintanya untuk menggunakan laptop Simmi. Aaliya mendapat catatan itu, coklat di sana dan meminta Neelu yang telah mengirim hadiah ke Simmi. Neelu mengatakan Ananya telah mengirimkannya untuk membuatnya merasa istimewa. Aaliya mengatakan tapi rencana gagal, mengapa Ananya mengirim, saya akan bertanya padanya.

Ishita bilang kita kehilangan Pihu, aku tidak melihat masa kecilnya. Ruhi bilang aku ada bersamamu Raman bilang aku akan memberitahu Pihu bahwa cinta Shagun itu palsu, dia bukan ibunya. Ishita bilang kita tidak bisa menghancurkan hatinya karena kebahagiaan kita, Pihu mencintai Shagun. Vidyut meminta maaf. Raman dan Ishita mengatakan bahwa Anda tidak menyesal, Shagun akan bereaksi dengan cara yang sama, tidak ada yang bisa menolong orang-orang yang memiliki nasib buruk, kita tidak beruntung dan tidak mendapatkan cinta anak-anak.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1543
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1542