Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1543

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1543 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya pergi ke Ananya dan bertanya tentang hadiahnya, mengapa Anda ingin mengecewakan ibumu. Ananya bertanya apa yang saya lakukan. Aaliya bertanya mengapa Anda mengirim mawar dan coklat. Ananya bilang aku tidak mengirim ini, tanya orang lain. Dia pergi. Aaliya mengatakan jika Ananya tidak mengirim hadiah kepada Simmi, siapa yang mengirim ini, ada sesuatu yang mencurigakan. 

Pagi harinya, Shagun dan Pihu pergi ke taman. Ruhi melihat mereka dan berpikir untuk berbicara dengan Pihu dengan cara apa pun. Shagun dan Pihu menikmati di taman. Ruhi menyusul mereka. Shagun pergi untuk menghadiri telepon. Ruhi menghentikan Pihu dan memeluknya. Pihu bertanya apakah kamu datang untuk melihat kanguru, apakah kamu tidak datang dengan Papa? Ruhi bilang tidak, aku datang sendiri, apakah kamu memberi makan kanguru. Pihu bilang belum. Ruhi membawanya.

Ruhi dan Pihu memberi makan kanguru. Pihu mengatakan mumma kangaroo membawa kangguru bayi di kantong. Ruhi bilang iya, dia membawa berat badan bayi, ibu seperti itu, mereka sangat menyukai bayi, mereka membawa setiap masalah pada mereka, Ishi Maa kami itu sejenisnya. Pihu bilang tidak, dia bukan mumma saya. Ruhi mengira Pihu harus mengerti bahwa Ishi Maa adalah ibunya.

Ruhi menjelaskan Pihu tentang Ishi Maa. Pihu tidak mau mendengarkan. Ruhi mengatakan kebenaran tidak akan berubah jika Anda tidak mempercayainya, Ishi Maa akan selalu menjadi bayi Anda, Anda tidak tahu ini, ketika Anda lahir, Ishita meninggalkan Anda, kami telah menyembunyikan banyak hal, tapi saya akan memberi tahu Anda Semuanya, ada naknaku yang nakal, dia menculikmu dan mengantarmu ke suatu tempat, 

Ishita khawatir dan meninggalkan tanganku untuk menyelamatkanmu, maka bibi yang jahat menculikku dan membawaku, Ishi Maa merasa bersalah karena aku juga anak perempuannya, dia Pikir saya meninggal dan dia mencoba bunuh diri, tapi dia bertahan dan tinggal selama 7 tahun, ketika dia kembali, dia tidak memberi tahu Anda apa-apa, dia tidak dapat melihat Anda terluka, dia peduli untuk Anda, seperti Adi adalah saudara laki-laki Anda , Aku m kakakmu, tapi Adi dan aku telah melihat Ishi Maa sejak kecil,

Dia sangat mencintai kami, dia tidak pernah peduli pada hidupnya dan peduli terhadap kehidupan kami, jadi kami mencintainya dan memanggilnya Ishi Maa kami, Papa dan Ishi Maa tinggal terpisah untuk Anda, karena Anda tidak menyukai Ishi Maa, Anda tahu Anda mencintainya, dia meninggalkan semuanya dan tinggal di Bangkok, Ishita mencintaimu, Anda mungkin membencinya, tapi dia akan selalu mencintaimu, karena dia adalah ibumu, Anda tahu usia saya saat Papa dan Papa. 

Ishi Maa sudah menikah, mereka sangat saling mencintai, percayalah, mereka adalah suami dan istri terbaik di dunia, mereka dapat melakukan apapun untuk Anda, Anda mengatakan kepada saya orang-orang yang sangat mencintaimu, bagaimana mereka bisa buruk. Shagun datang dan berteriak pada Ruhi. Dia bertanya apa omong kosong yang Anda katakan, mengapa Anda mencuci otak Pihu, dia tahu Raman dan Ishita adalah pembohong besar. 

Ruhi bilang tidak, mereka bukan pendusta, aku benar-benar mengatakan pada Pihu, infact aku tidak memberitahunya soal lengkap, harus kuberitahu dia tentangmu dan Vidyut, dan balasanmu ya untuk proposalnya. Shagun berkata diam, Pihu tidak perlu tahu. Dia meminta Pihu untuk datang dan membawanya. Ruhi memanggil keluar Pihu. Pihu berhenti dan bilang aku harus pergi ke suatu tempat mumma. Ruhi tersenyum.

Ibu Bhalla khawatir karena telepon Ruhi tidak terhubung, apakah Ishita benar-benar dengan seseorang. Bhalla mengatakan apa, jika dia terus bergerak, itu tidak salah, Raman meninggalkannya, apakah dia tidak punya hak untuk melanjutkan, Anda mendukung Poornima dalam pertemuan masyarakat hari itu. Dia mengatakan jika Ishita meninggalkan kita, tidak, saya tidak bisa tinggal tanpanya, dia adalah anak perempuan saya. Dia bertanya apakah dia tidak punya hak untuk menjalani hidupnya. Dia bilang hatiku bilang Ishita tidak bisa melakukan hal seperti itu, Ishita tetap mencintai Raman dan anak-anaknya, keluarga ini juga, bagaimana dia bisa terus meninggalkan kita.

Dia bilang saya tidak masalah dengan ini. Dia menangis dan berkata tidak, Ishita tidak bisa melakukan ini, aku mengenalnya, dia setia dan penuh kasih, ini adalah perbedaan antara dia dan Shagun. Raman dan Ishita pergi. Raman mendapat telepon. Raman mengatakan penerbangan tepat waktu, kami menantikan anak perempuan kami, katakan pada pria bahwa saya akan mengumpulkan tiket dari bandara. Dia bertanya pada Ishita tentang Ruhi. Dia bertanya apakah Anda tidak memberi tahu dia, dia bilang dia akan menemui manajer. Dia memanggil Ruhi. Ruhi datang dengan gembira dan mengajak Pihu. Mereka kaget.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1544
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1543