Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1532

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1532 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita tersenyum. Dia mengatakan satu tahun. Dia mengatakan bahwa sangat sulit bagi saya untuk tinggal jauh, saya menunggu hari ketika saya akan bertemu dengan Anda, memeluk Anda, saya memiliki kehidupan yang menyedihkan. Dia berkata maaf, jika kami tidak membuat Pihu yakin bahwa Anda berhasil lolos dari saya, dia tidak akan datang kepada Anda, jika Shagun mengetahui hal ini, dia pasti akan membuat Pihu menjauh dari kami, ingat janji kami .... FB menunjukkan Raman dan Ishita bertengkar dengan keluarga.

Ishita pergi ke Raman dan bilang aku mengemasi tasmu. Dia mengatakan bahwa saya melakukan apa yang Anda katakan, saya menyalahkan Anda atas segalanya. Dia bilang kau akan pergi ke Bangkok bersama Pihu, kami memutuskan ini, kita tidak bisa meninggalkan Pihu sendirian dengan Shagun, baik jika dia tinggal jauh, Shagun akan berhenti menyakiti Pihu, kau harus meyakinkan semua orang bahwa kau kesal denganku, lalu Shagun akan meninggalkan

Pihu, aku tidak bisa tinggal di sana, kamu bisa tinggal bersamanya, kita harus hati-hati agar kita tidak saling berhubungan. Raman bertanya apakah tidak ada jalan lain? Dia bertanya apakah kamu punya? Dia memeluknya dan menangis. Dia pergi dari rumah. FB berakhir. Raman mengatakan tapi aku merasa tidak enak untuk membohongi semua orang bahwa aku membencimu. Dia mengatakan bagaimana kita membuat mereka yakin bahwa Anda membenciku, keamanan Pihu adalah imp. 

Itu membuat dia yakin bahwa Anda berhasil lolos dari saya, kalau tidak dia tidak akan menerima Anda. Dia bilang dia kesal dengan saya dan tidak menerima saya dengan mudah. Ishita bilang iya, dia juga memanggil mumi ji. FB menunjukkan Pihu memanggil Nyonya Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan Raman meninggalkan rumah, Ishita juga tidak ada di sini, dia ingin tinggal bersamamu, apakah dia datang ke sana, baik hati-hati. Dia menangis dan memberitahu Bhalla untuk melihat apa yang terjadi, Raman meninggalkan rumah dan putri Ishita membencinya, semua karena Shagun. FB berakhir.

Ishita bilang aku menerima kebencian Pihu dan jarak kami untuk melindunginya. Dia bilang iya, kapan pun aku melihat kepolosan dan senyuman Pihu. Saya pikir apa yang akan dilakukan Shagun dalam ketidakhadiran saya, terima kasih telah mengirim saya ke sini. Dia bilang Pihu membutuhkanmu. Dia mengatakan begitu Shagun yakin bahwa kami berpisah, kami bisa mencoba untuk mendapatkan Pihu. 

Dia bilang jangan merasa bersalah, kamu melakukan ini untuk Pihu. Dia mengatakan bahwa pikiran Anda bekerja dengan baik. Dia bilang bahkan Anda, drama Vidyut, Ruhi merasa Vidyut dan saya berselingkuh. Dia mengatakan bahwa mereka memata-matai Anda, Adi memanggil saya dan mengatakan bahwa Anda berbohong dan pergi ke Australia, bukan Singapura, mereka mendengar Anda, mereka sangat mencintaimu dan memata-matai kita. 

Dia bilang kalau mereka datang kesini. Dia bilang mereka akan menemuimu dengan kekasihmu. Mereka tertawa. Dia memintanya untuk tidak khawatir. Aaliya membantu Shravan dan memberikan surat cinta. Shravan mengatakan ini untuk Simmi, dia harus merasakan seseorang mencintainya. Aaliya mengatakan dia akan terkesan membaca ini. Shravan bilang kita butuh nama palsu. Mereka pikir. Dia membaca koran dan menceritakan beberapa nama. Aaliya setuju.

Shagun mengatakan dengan baik bahwa saya telah mengirim Pihu ke kebun binatang bersama Nanny, saya bisa pergi makan malam dengan Vidyut. Mani memanggilnya. Dia bertanya apa, Anda harus melakukan perjalanan lagi, lakukan dengan baik, Pihu banyak menikmati, saya harus pergi, saya akan makan malam bersama seorang teman, saya harap Anda tidak keberatan, hati-hati. Dia mengakhiri panggilan. 

Vidyut datang dan memujinya. Dia memberi bunga. Dia meminta Pihu. Dia bilang aku telah mengirimnya ke kebun binatang bersama Nanny, Anda menelepon tiba-tiba, saya terkejut. Dia bilang aku terjebak dalam pekerjaan imp, aku punya teman, aku mencoba menyatukan dia dan istrinya, mereka sangat saling mencintai dan tidak bisa tinggal bersama untuk beberapa alasan. 

Dia bilang begitu manis, saya merasa kriket tidak romantis, dan Anda menyatukan kekasih. Dia bilang Tuhan tidak mempersatukan saya dengan siapapun, jadi saya melakukan ini, siapa tahu saya juga mendapatkan seseorang, ayo kita akan pergi untuk perjalanan jauh. Dia tersenyum. Raman bertanya pada Ishita apakah kamu tahu Shagun dan Pihu ada disini Dia bertanya apakah mereka ada di sini.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1533
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1532