Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1533

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1533 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi memanggil Raman. Ishita bilang Ruhi ada di sini .... Dia bilang mereka anak-anak kita, mata-mata seperti kita, jika mereka melihat kita, itu akan menjadi masalah. Dia membuat Ishita bersembunyi. Ruhi melihat Raman dan berlari menghampirinya. Dia menjadi emosional dan bilang aku bertemu denganmu setelah satu tahun. Dia memeluknya. Ruhi bilang kita merindukanmu Raman bilang aku juga merindukanmu dan ... dia bilang Ishi Maa juga, terima saja. 

Dia bilang kenapa aku akan merindukannya? Ishita mendengar mereka. Raman bertanya mengapa teleponnya dimatikan. Katanya baterai mati. Dia bertanya mengapa Anda datang ke sana? Dia bilang aku datang untuk melihat pemandangan, bagusnya. Dia bilang aku tahu kau datang untuk menemui Ishita, dia telah datang dengan Vidyut. Dia bilang itu sebabnya saya tidak akan menemuinya. Ishita menepuk tangannya. Dia bilang aku akan bercerai.

Ruhi bilang tidak, jangan berkelahi dengannya, memperjuangkan cintanya, bicara padanya dengan cinta dan jangan gunakan kata perceraian. Dia bilang kenapa tidak, saya ingin bercerai. Ishita mencubit tangannya. Ruhi bertanya apa yang terjadi lagi. Dia bilang Tuhan telah memukuliku lagi, aku tidak akan datang, aku datang untuk menemui Pihu, Shagun membawanya ke sini. 

Ruhi bilang itu berarti Pihu ada di sini, aku harus menemuinya. Raman bilang tidak, Pihu mengira aku terputus dari kalian semua, jika dia tahu, kamu tahu bagaimana dia, kemana kamu tinggal disini, ikutlah denganku Ruhi mengatakan berbicara dengan Ishi Maa. Dia bilang cuti Ishi Maa, ayo. Mereka pergi. Ishita mengatakan bahwa Shagun tidak mengerti bahwa dia sedang menghancurkan sebuah keluarga, tapi tidak untuk beberapa hari.

Simmi memeriksa beberapa barang di dompetnya. Ananya, Shravan dan Aaliya melihat. Ananya mendatanginya dan meminta uang. Dia membuat Simmi memberi uang dari dompetnya agar dia mendapat suratnya. Simmi bilang aku tidak tahu kenapa aku menyimpan dokumen lama. Simmi mendapat surat cinta. Dia bilang aku akan melempar ini. Ananya bilang cek, mungkin resep obat Nani-nya. Simmi bilang tidak, aku menyimpannya, dan membuang suratnya.

Shagun dan Vidyut sedang makan malam. Dia pikir hidup saya akan menarik lagi. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan tempat ini cantik sekali. Dia bilang aku dulu suka kamu kuliah, kamu tidak melihat saya, kamu masih cantik, kamu sedang melamun. Dia mendapat telepon dari Raman. Raman bertanya apakah kamu berkencan? Vidyut bilang ya, apa yang terjadi. 

Raman mengatakan bahwa saya perlu mendiskusikan sesuatu, dapatkah Anda bertemu, yang mendesak, saya akan mengirimkan pesan kepada Anda. Vidyut berharap semuanya baik-baik saja, mengapa Raman stres. Shagun bertanya semua baik-baik saja. Vidyut mengatakan tidak, situasi mendesak, saya harus pergi, dengarkan lihat pertunjukan air, nikmati di sini, kalau tidak saya akan merasa bersalah, saya akan menebusnya untuk Anda, janji. 

Dia bilang kita harus bertemu besok nanti. Katanya selesai, janji pria itu. Dia mencium tangannya dan pergi. Menurutnya Vidyut sangat menawan dan membawa kesegaran baru dalam hidupku, syukurlah, seperti Ashok dan Mani, dia tidak berhubungan dengan Raman dan Ishita. Ishita mengkhawatirkan Ruhi. Raman bilang jangan khawatir, dia ada di hotel, dia baik-baik saja, saya berakting bagus dan dia pikir saya sangat membencimu. 

Dia bilang Ruhi akan mengira aku bersama Vidyut. Dia bilang beritahu Vidyut untuk berhati-hati terhadap Ruhi. Dia bilang dia sudah terjebak, bagaimana anak-anak kita memikirkan saya dan Vidyut. Dia bilang Vidyut Vidyut ini sudah terlalu banyak sekarang, tidak ada tempat lain kecuali aku. Dia memanggilnya cemburu dan memuji Vidyut. Dia bilang aku memanggilmu ke sini karena tidak ada yang bisa membayangkan kau ada di sini bersamaku. 

Dia bilang kita berada di tengah lautan, indahnya, kita disini karena Ruhi. Dia mengatakan betapa takdirnya, kami dipisahkan untuk satu anak perempuan, dan bertemu dengan anak perempuan lain, saya harus mengatakan, saya mencintaimu. Dia bilang aku juga mencintaimu. Mereka tersenyum. Tidak ada surat dalam hal ini Aaliya mengatakan di mana surat cinta tersebut. Mereka mendengar Simmi datang dan bersembunyi. Simmi bersiap-siap. Ananya bilang kenapa mumi sudah siap, apa yang terjadi. Aaliya memintanya untuk pergi dan mencari tahu. Ananya bertanya pada Simmi kemana dia pergi?Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1534
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1533