Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1520

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1520 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menyeret Ishita dan memintanya untuk pergi dari rumah, karena Pihu tidak ada di sini. Bhalla menegur Raman dan bertanya bagaimana Anda bisa berbicara dengannya seperti ini. Adi bilang cukup Papa, kamu tidak bisa berperilaku seperti ini dengan Ishi maa. Ishita bertanya pada Raman apa masalahnya. Raman memintanya untuk merasa malu, pergi dari sini. Ishita bilang aku tidak akan pergi, kau selalu menyalahkanku, bahkan setelah mengetahui Shagun melakukan ini. 

Raman memberitahu Pak Bhalla bahwa Pihu pergi karena Ishita. Bhalla berteriak pada Raman. Raman memintanya untuk memutuskan, salah satu dari kita akan tinggal di sini. Ishita mendapat kejutan. Bhalla mengatakan dengan baik, Ishita tidak akan pergi, Anda pergi jika Anda mau, tersesat. Raman menangis melihat Ishita dan marah. Bhalla bertanya mengapa Anda diam, keluarga tersebut berdiri bersama Ishita karena dia benar, 

Anda harus memutuskan, tetap di sini jika Anda menginginkannya atau tersesat. Raman mengatakan putriku adalah keluargaku, dan Ishita adalah kesalahan terbesarku. Adi bilang tidak, dia bukan salah, dia benar, jadi kita ada bersamanya. Romi meminta Raman untuk berpikir satu kali. Bhalla mengatakan bahwa Ishita adalah anak perempuan saya, dia akan tinggal di sini. Raman bilang aku juga punya anak perempuan, kita semua tahu kenapa dia tidak di sini sekarang. Dia pergi.

Raman mendapatkan tasnya. Semua orang menangis. Raman mengatakan selamat untuk keluargamu, rumah dimana anak perempuanku tidak ada di sana, aku tidak akan tinggal di sana, saat aku melihat wajah Ishita, aku akan sadar bahwa aku jauh dari Pihu, kamu tinggal dengan orang-orang di sini, aku akan tinggal Dengan Pihu, tidak ada yang bisa membuatku menjauh darinya. Dia menangis dan pergi dari rumah. Ibu Bhalla meminta seseorang untuk menghentikan Raman. Semua orang menangis. Ishita menangis. Ruhi dan semua orang menghiburnya.

Lompatan satu tahun ditampilkan. Adegan bergeser ke Bangkok. Shagun berbicara kepada pelayan dan bertanya apa kabar baik pagi ini, kota ini membosankan, adakah sesuatu yang baru. Pelayan mengatakan ada mal baru. Shagun bilang aku mengunjunginya kemarin, konyolnya. Dia minum teh. Pembantu meminta dia untuk mencoba warna kuku baru. 

Shagun mengatakan tidak. Pembantu meminta dia untuk melanjutkan tur kota. Shagun mengatakan di pasar, mengapa saya melakukannya di sana? Dia berbicara dengan temannya dan mengatakan bahwa saya akan menemuimu saat makan siang. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana aku menghabiskan satu tahun di sini.

Di klinik Ishita, seorang wanita meminta resepsionis untuk memeriksa dokter, saya akan menunggu, keponakan saya hanya menginginkan dokter ini. Ishita memperlakukan anak laki-laki itu. Lady memuji Ishita. Ishita berbicara dengan pasien. Dokter bertanya kepada Ishita bagaimana dia mendapatkan energi, bekerja tanpa henti, jangan bosan. Ishita bilang aku tidak punya waktu untuk bosan, pekerjaan dan keluargaku, begitu banyak pasien yang menunggu. 

Dokter memuji Ishita dan mengatakan bahwa kita adalah klinik gigi nomor satu hari ini karena Anda, Anda tidak lagi cuti sejak satu tahun, mengapa Anda tidak beristirahat? Ishita mengatakan tidak ada istirahat untukku. Dokter pergi. Ishita melihat foto dan tangisan Raman dan Pihu. Dia mengingat Raman dan Pihu. Aansun ka rishta ...... .plays ............ .. Ruhi berbicara dengan pic dan tangisan Raman. 

Dia mengatakan satu tahun Anda meninggalkan kami, Papa Saya sangat merindukanmu, kembalilah, sejak Anda pergi, kami telah mencoba menemukan Anda, tidak tahu apa yang terjadi pada Ishi Maa, dia selalu bekerja setiap saat, tolong kembali. Adi memanggil Ruhi. Ruhi merekam pesan video. Dia menyembunyikan foto Raman. Adi memintanya datang untuk pengaturan. Dia bilang kita terlambat karena kamu, semua orang sampai di tempat. Dia bilang kau pergi, aku akan datang saja. Ruhi menangis dan bilang aku tidak bisa mengatakan pada siapapun bahwa aku sedang berbicara dengan pic Papa, tidak ada yang memaafkanmu, tapi aku sangat merindukanmu, kembalilah Papa.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1521
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1520