Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1521

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1521 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menjawab panggilan dan menanyakan di mana helikopter tersebut, apakah ada yang bisa dilakukan tepat waktu atau tidak. Pria itu mendapat helikopter. Pihu memanggilnya. Dia mengatakan apa, proyek sains Anda dimulai, saya datang dengan helikopter. Dia membatalkan semua rapat dan pergi. Wanita tersebut mengatakan bahwa Sir datang ke sini untuk mengelola bisnis atau anak perempuannya, Sir melakukan semua pekerjaan, apa yang dilakukan ibu. Shagun memainkan kartu dengan para wanita.

Wanita itu mengatakan bahwa suami Anda selalu mengikuti tur kerja dan mendapatkan hadiah untuk Anda. Wanita lain bertanya apa yang suami pertamanya dapatkan untuknya. Shagun menyebut mereka cemburu. Dia bilang aku bosan, aku akan pergi. Lady bilang kamu bisa tinggal lebih lama. Shagun mengatakan itu membosankan, tidak ada kegembiraan dalam hidupku. Lady bilang aku tahu, semuanya beres, Anda tidak ingin mendapatkan apapun, Anda memiliki segalanya, tidak ada perkelahian dan tantangan.

Shagun berkata iya, ada fase ketika aku mencoba untuk mendapatkan Raman kembali, itu menyenangkan dan menantang, bahkan Ashok tidak disini, aku membuat banyak pria menari di jariku, Raman dan Ashok, dan sekarang semuanya ada di jari kakiku, aku ingin Untuk mendapatkan hak asuh Pihu, saya juga melakukannya, saya bertengkar dengan Ishita dan sangat menyenangkan, 

Mani adalah orang yang hebat dan melakukan segalanya untuk saya, berlian, merek, saya tidak tahu, saya sangat bosan. Dia mendapat telepon dan mengatakan maaf, saya akan menghubungi 10mins. Lady mengatakan akhirnya, ada beberapa kegembiraan dalam hidup Anda, itu panggilan Pihu benar. Shagun mengatakan betapa menariknya, saya harus melakukan tugas ibu. Dia pergi. Lady bilang dia merasa tugas ibu membosankan, wanita suka punya anak dan tugas.

Ishita berbicara dengan pasien lain. Lady bilang aku harap Pihu baik-baik saja di Bangkok. Ishita mengingat kata-kata Raman. Mihika bertemu Ishita dan bilang aku menyuruh sekretarismu untuk membatalkan janji temu hari ini. Ishita bertanya kenapa Mihika mengingatkan mereka harus pergi ke pesta ulang tahun. Ishita menolak dan bilang aku akan pulang dan tidur. Mihika bilang kamu harus datang, apa yang salah denganmu, kamu terlihat cantik, kamu tidak harus berubah. Ishita pergi untuk menyegarkan diri. Mihika memanggil seseorang dan mengatakan bahwa kita akan berangkat dari sini.

Pihu memanggil Raman dan bertanya di mana kamu? Raman tersenyum melihat dia dan bilang aku datang, aku naik helikopter, aku datang berjalan. Pihu bertanya apakah kamu datang dengan berjalan kaki dari kantor. Dia bilang iya, saya bisa melakukan apapun untuk anda. Dia memanggilnya Papa terbaik di dunia. Shagun datang dan minta maaf terlambat. Pihu bilang Papa membuat ini untukku.

Pihu memberitahu Shagun bahwa Raman membuat proyeknya. Shagun mengatakan indahnya. Guru meminta Pihu untuk datang dan menyimpan model sains. Raman ikut. Mani memanggil Shagun dan bertanya bagaimana dia, Pihu, pulang. Dia bilang maaf, saya bepergian. Dia bilang aku baik-baik saja, jangan tertekan, aku mengerti bisnismu, dimana kamu? Mani bilang aku di Australia, tempatnya yang indah, kamu juga harus kemari, kamu pasti akan menyukainya. 

Dia bilang aku bosan di sini, tapi kamu akan sibuk disana. Dia bilang membuat rencana dan saya akan cuti. Dia bilang tidak, teruslah bepergian dan kirimi saya hadiah. Dia tertawa dan bertanya tentang Pihu. Dia mengatakan bahwa Raman telah membuat model sains untuk Pihu, Raman sangat membantu, jika tidak maka akan sulit, saya akan bicara nanti. Mani mengatakan bahwa Pihu harus menang, karena ayahnya meninggalkan seluruh keluarganya untuknya. Adi

Dan Ruhi alamat semua orang tentang acara untuk mengusir musuh ayah. Ruhi bilang kami senang bisa menominasikan Papa kami dalam hal ini dan memikirkan Raman. Dia bilang Papa saya adalah superhero dan sahabat terbaik saya. Adi bilang aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa Papa ku, yang banyak berkorban untuk kita, yang merupakan inspirasi sejati bagi kita. Mihika dan Ishita datang kesana. 

Adi tersenyum melihat Ishita dan bilang aku ingin mengenalkan kalian semua pada Papa-ku, Ishi Maa kami. Ishita dan semua orang terkejut. Semua orang bertepuk tangan. Adi mengatakan pada hari ayah, kami datang untuk mengucapkan selamat kepadanya, dia juga memberi kami cinta ibu dan ayah, kami mencintaimu. Ruhi bilang iya, aku sayang kamu ishi maa. Semua orang bertepuk tangan. Mereka pergi dan memeluk Ishita.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1522
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1521