Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1501

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1501 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Kunal bilang maaf, saya tidak bisa mengambil kasus ini sekarang. Raman mengenalkan Ishita. Kunal mengatakan bahwa Raman bercerita tentang Pihu, dia adalah anak perempuan Anda, Anda akan mendapatkan hak asuhnya, saya memiliki beberapa kasus dan harus menghadiri konferensi, saya harus pergi, Anda dapat menemui saya setelah Diwali. Jus jatuh di atas saree Ishita. Dia menyimpan teleponnya. 

Dia bilang aku akan datang 2mins, dan membuat telepon Kunal salah. Dia memanggil Mihika dan bertanya-tanya mengapa dia tidak menjawabnya. Mihika bilang siapa orang ini, mengapa dia memanggil saya lagi dan lagi, apa yang dia mau. Kunal memberitahu Ishita bahwa telepon mereka berubah. Ishita mengatakan teleponnya. Dia mengatakan handset yang identik, Anda mengambil telepon yang salah saat jus jatuh. 

Dia bilang maaf Dia bertanya apakah kamu tahu Mihika? Dia bilang iya, saya baru ketemu dia, ada masalah. Dia bilang tidak, semoga malam ini menyenangkan. Dia pergi. Dia memanggil Mihika dari teleponnya dan bertanya di mana Anda, saya menemukan Anda? Mihika bilang aku m di halaman. Raman bertanya pada semua orang apa yang terjadi. Ruhi dan Adi tidak mengatakan apa-apa. Raman bilang datang, aku harus menjatuhkan Aaliya dan Dadi. 

Adi bilang Dadi pergi. Simmi bilang aku akan memanggil Ishita, kamu berdua harus pergi bersama, ritualnya. Raman bertanya apa. Ruhi tidak berkata apa-apa, kita akan mendapatkan Ishita, kamu pergi. Raman meminta Adi untuk memanggil semua orang. Ishita bertanya pada Mihika apakah dia menelepon lagi. Mihika bilang iya, saya tidak menjawab. Simmi dan Ruhi meminta Ishita untuk datang. Ishita bilang aku akan datang dengan Mihika. 

Mihika memintanya untuk pergi. Kunal bertemu dengan Ashok. Ashok bilang kita pasti ketahuan hari ini. Kunal bilang aku bukan pemain lemah, kau sangat mendukungku dan saudaraku, aku bisa melakukan ini untukmu. Ashok tersenyum. Raman dan Ishita pulang bersama dengan orang lain. Amma menghentikan mereka dan mendapat aarti piring. Ishita bertanya apa semua ini? Amma mengatakan bahwa ritualnya dan Nyonya Bhalla akan melakukan ini jika dia ada di sini. 

Dadi mengatakan bahwa Amma benar, ritual mendapatkan getaran yang bagus di rumah. Amma melakukan ritual dan membuat Ishita memasuki rumah. Musik diputar ................ Bala bertanya kepada Raman mengapa dia terburu-buru, kami akan membawa Anda masuk, datanglah. Raman dan Ishita memasuki ruangan dan melihatnya indah dihiasi oleh bunga dan lilin. Raman bertanya apakah kamu menikah untuk pertama kalinya? 

Adi bilang kita tidak perlu menceritakan ini padamu. Amma meminta mereka untuk tidak menggoda Raman dan Ishita, dan mengirim mereka. Amma meminta Raman untuk segera tidur, yang pertama Diwali setelah menikah, Anda harus mandi oleh Ishita's Tangan di pagi hari, Ishita akan menerapkan minyak dan uptan, ritual Tamil-nya, Anda harus menerima ini jika Anda menikahi gadis indian selatan, tidurlah sekarang, saya akan membangunkan Anda. Dia memberikan gelas susu dan pergi. Ishita bilang aku sangat menyesal.

Raman mengatakan itu bukan pernikahan pertama kami. Ishita bilang aku tahu, canggungnya. Dia meminta maaf karena bersikap seperti itu. Dia bilang oke. Dia mengatakan bahwa Diwali dan yang mengatakannya mendapat harapan baru, saya berharap satu-satunya harapan kita terpenuhi. Dia bilang aku sangat berharap begitu, aku akan membersihkan ini, kamu tidur. Dia bilang biarlah, anak-anak bekerja keras karena cinta, kita tidak akan menghancurkan hati mereka. 

Dia menghentikannya dari duduk di tempat tidur dan mengatakan bahwa saya mengenal mereka. Dia menghapus lembaran dan menunjukkan papad. Dia bilang saat melihat Adi dan Aaliya tertawa, saya mengerti sesuatu yang salah. Dia memuji dia dan mengatakan bahwa saya bangga bahwa istri saya adalah ibu terbaik dunia. Dia berterima kasih padanya. Jam alarm berbunyi. Dia mendapat jam dan menutup alarm. Alarm lain berbunyi. 

Dia mengatakan anak-anak ini ...... Dia mematikannya. Dia bilang aku sangat lelah. Dia memintanya untuk rileks. Romi bertanya pada Mihika apakah semuanya baik-baik saja, kami mendekorasi kamar Raman, aku sering meneleponmu, dimana kamu? Dia membuat alasan dan mengatakan bahwa saya berpikir untuk mengganti telepon. Dia bilang baik-baik saja, Diwali-nya, saya akan membeli telepon baru untuk Anda. Dia bilang saya sedang berpikir untuk mengganti sim, yang rusak, saya akan ganti angka. 

Dia bilang kamu bisa sim lagi, kenapa harus ganti nomor. Dia bilang nomor sudah tua dan pesan layanan menjadi jengkel, saya akan memberikan nomor baru kepada orang terpilih. Dia bilang baik, kita akan mendapatkan sim baru, beri aku segelas air. Dia berpikir mengapa saya bersembunyi, saya harus menceritakan semuanya, dia akan berubah sim sendiri. Dia berbalik dan melihat dia tertidur. Dia bilang dia bosan dengan pekerjaannya. Dia berpikir untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Romi atau tidak, jika dia tidak mempercayainya atau jika ada kesalahpahaman?Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1502
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1501