Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1502

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1502 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma meminta Ruhi untuk menyelesaikan rangoli. Ruhi mendapat minyak dan meminta pentingnya ritual. Amma mengatakan tahun barunya dimulai dengan Diwali, minyak dan mandi uptan membuat perasaan negatif keluar, pikiran dan tubuh harus bersih untuk menyambut Maa Laxmi, dia merasa bahagia dan memberi kami kemakmuran. Simmi bertanya dimana Raman dan Ishita dan lelucon. Ruhi pergi untuk memanggil mereka.

Ishita bangun dan mengatakan jam 4.30 pagi, kita harus pergi. Raman tidak membiarkannya pergi. Dia bilang tinggalkan aku Mereka tersenyum. Dia bilang kita sudah larut. Ruhi memanggil mereka untuk datang cepat untuk mandi minyak. Ishita mengatakan budaya Tamil, datanglah. Adi dan Romi juga melakukan ritualnya. Ruhi mengatakan tahun ini, kita akan mengoleskan minyak, tahun depan Aaliya akan melakukan ini. 

Romi mengatakan Adi, mendapatkan istri Madrasi, ini harus terjadi. Amma mencatat mereka dan mengatakan bahwa saya akan mengirim ini ke Ibu Bhalla, dia akan bahagia. Appa berkata cepat, Raman dan Ishita sedang menunggu kita di kuil. Dadi membuat pengaturan untuk Mani. Mani bertanya mengapa Anda melakukan ini, saya tidak berpikir Shagun akan melakukan ini. Dadi bilang aku tahu dia tidak akan datang, 

tapi aku melakukan ini untukmu, kamu sama seperti anakku, dan mum bisa menerapkan uptan kepada anak laki-laki, setelah apa yang Shagun lakukan, aku tidak ingin dia melakukan apapun. Dia bilang aku merasa tidak enak untuk Mani, bagaimana dia terjebak oleh Shagun, dia melanggar Pihu dari orang tuanya. Shagun bertanya, oh, kau berbohong padaku dan membawaku ke Chennai. Mani mengajaknya untuk rileks. 

Shagun mengatakan bahwa bibi mengejek saya, inilah rumah saya. Dia meminta Dadi untuk pergi dari rumah mereka. Mani memintanya untuk meminta maaf pada Dadi. Shagun menolak. Dadi mengatakan menghentikannya, saya tidak ingin bertarung di hari Diwali, saya telah melihat Adi dan pertunangan Aaliya, rumah dimana saya tidak merasa hormat, saya tidak akan tinggal di sana selama beberapa menit. 

Mani bertanya apa yang kamu katakan Dadi mengatakan memesan tiket saya, saya harus kembali. Aaliya mengatakan tidak. Dadi mengatakan tidak ada diskusi, saya akan merayakan festival di rumah saya, saya akan kembali dalam pernikahan Aaliya bahkan jika Shagun tidak menyukainya. Mani bertanya pada Shagun apakah kamu bahagia sekarang? Dia pergi. Shagun peduli.

Bhalla berbicara dengan Nyonya Bhalla di telepon dan mengatakan bahwa saya mendapatkan semua barang puja, apakah Shaila baik-baik saja, katakan padanya agar jangan terlalu banyak permen. Ruhi berharap bahagia Diwali kepada Ibu Bhalla dan bilang Dadu terlihat sedih, dia merindukanmu, segera kembali. Mihika dan Ishita membuat permen. Mihika bertanya apakah ada lebih banyak Suji. Ishita bertanya apakah Simmi tidak mengerti. 

Simmi mendapatkan buah Suji dan buah kering. Dia bilang dia bertemu Romi di jalan, dia memberikan ini. Cek Mihika Ishita mengatakan ponsel baru dengan kartu sim baru. Simmi bilang wow, hadiah Diwali, bersiap-siap, kita harus pergi kerja untuk puja, pakai saree baru, kamu terlihat bagus. Mihika meminta Ishita untuk memberi anting. Ishita bilang baik-baik saja. Mihika bersyukur, aku mengambil nomor baru, sekarang pemeras tidak bisa memanggilku. 

Dia pergi ke kamar kecil. Ishita datang ke kamarnya untuk memberi anting-anting yang sesuai. Mihika memanggil dari kamar kecil. Teleponnya berdering. Ishita mengatakan siapa nomor ini dan memberitahu Mihika tentang hal itu. Mihika menjawab, itu akan menjadi Romi, saya tidak menyimpan kontak. Ishita menjawab panggilan. Kunal nya. 

Dia bilang cewek pintar, kamu ganti nomor. Ishita bertanya beraninya kau memeras adikku. Mihika datang dan mengambil telepon. Kunal bilang kau merasa ini akan berakhir, yaarana kami baru saja dimulai, suamimu tidak akan mempercayaimu, kamu harus merasa takut sekarang. Mihika mengatakan diam dan akhirnya menelepon. Mihika bilang dia tahu segalanya tentang aku. Ishita memintanya untuk memberitahu Romi, dia akan membantu. 

Mihika bilang tidak, saya coba katakan padanya, saya tidak mendapat kesempatan yang tepat, memeras memiliki foto saya, dia Romi tidak mengerti saya saat itu, begitu saya mendapatkan foto, saya akan memberitahu Romi. Ishita bilang baik-baik saja, jangan takut, kamu tidak melakukan kesalahan, tetap percaya diri, kita berdua akan bersama menangkap pemeras, kita akan pergi dan bertemu Mihir. Dia khawatir untuk Mihika.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1503
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1502