Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1493

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1493 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya tampil di London thumakda .... Adi membuat sebuah entri dan tampil di lagu Tamil. Aaliya merasa cemburu melihatnya menari dengan orang lain dan menari bersamanya. Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan, sementara Romi bertanya-tanya kemana Mihika. Mihika merawat Mihir. Dia mengatakan tidak mungkin untuk mencapai sangeet sekarang, apa yang harus saya lakukan, saya tidak bisa meninggalkan Mihir sendirian, saya rasa saya harus memberi tahu Romi atau Simmi. 

Dia mendapat telepon Romi dan pergi untuk menelepon. Dia bertanya di mana kau? Dia bilang aku terjebak dalam pekerjaan imp. Dia berdiri di dekat dhol dan tidak mendengar apapun. Dia bilang aku bersama Mihir, dia tidak sehat, kita di resor. Dia bilang aku tidak bisa mendengarmu, segera datang. Dia mencoba memanggilnya lagi. Mihir bangkit. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia membantunya. Teleponnya jatuh dan putus. 

Dia bilang baik-baik saja, ayo. Ishita bertanya pada Romi tentang Mihika. Katanya tidak tahu di mana dia, sekarang teleponnya tidak terjangkau. Ishita mengatakan bahwa Mihika sangat membantu, jangan khawatir, dia akan segera datang, datang pertunjukan yang sedang terjadi. Polisi menggerebek kamar resor. Mihika bertanya bagaimana kamu bisa kesini? Inspektur mengatakan bahwa kami mendapat info tentang wanita pendamping yang tinggal dengan pria sebagai pasangan. 

Mihika mengatakan omong kosong apa, bagaimana Anda bisa datang ke sini, saya termasuk keluarga terhormat. Inspektur meminta pria tersebut untuk mengklik foto. Mihir dan Mihika bilang kamu keliru, hentikan. Inspektur bertanya apakah dia suamimu. Dia bilang tidak, dia adalah temanku, namanya Mihir Arora, dia berhubungan dengan saya. 

Inspektur mengatakan wanita seperti itu membuat hubungan palsu saat mereka tertangkap dan berbicara buruk dengannya. Kunal datang ke sana dan mengatakan menghentikannya, Anda sedang melewati batas pemeriksa Anda, tidakkah Anda tahu bagaimana berbicara dengan seorang wanita, bukti apa yang Anda hadapi terhadapnya. Mihika berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa kami datang untuk menemuimu, aku datang dengan Mihir, 

Mihir merasa tidak sehat, jadi kami harus mengambil tempat di sini. Mihir meminta Kunal menjelaskan inspektur. Kunal bertanya kepada inspektur bahwa Anda tidak bisa melihat Mihir tidak sehat. Dia meminta Mihika untuk menunjukkan kartu Aadhaar-nya hanya untuk bukti alamat. Inspektur mengambil rincian dan meminta maaf kepada mereka. Mihika meminta Mihir untuk beristirahat. 

Dia berterima kasih pada Kunal dan mengatakan bahwa mereka mengklik foto kami, saya khawatir, jika keluarga melihat, akan sulit untuk ditangani. Kunal bilang aku akan menangani masalah ini, Mihir tidak sehat, tetap di sini malam ini, pergi pagi, aku punya kontak disini, aku akan pergi, kuharap Mihir segera sembuh. Dia berterima kasih padanya. Dia pergi.

Simmi mengatakan bahwa tidak mungkin terjadi bahwa anak-anak tidak tampil dalam sengketa pertunangan Adi. Dia memanggil Ruhi, Shravan dan Ananya untuk menari. Mereka menari di lagu pernikahan Punjabi ...... Semua tersenyum dan bertepuk tangan. Mihir mengatakan pada Mihika bahwa Anda tidak seharusnya berada di sini, Anda harus berada di sangeet. Dia memintanya untuk rileks, Anda mulai pusing. 

Dia bilang datang. Dia membuat dia duduk dan mengatakan perjalanannya yang panjang, saya tidak bisa membawa Anda, kita tidak bisa meraih sangeet tepat waktu, beristirahatlah, ketika keluarga tahu mengapa kita di sini, mereka akan mengerti, silakan berbaring, beristirahatlah, saya Akan memesan sup untukmu, kamu akan merasa lebih baik. Ruhi berkata wow, pertunjukan berjalan dengan baik, sampai calon pengantin pria dan pengantin wanita datang dan menari, bagaimana sangeet itu bisa berakhir. 

Dia meminta Adi dan orang tua Aaliya untuk datang. Raman pergi dan tanda-tanda Ishita. Pihu bilang tunggu .... Bagaimana Papa menari, mumma pergi ke Chennai. Aaliya mengatakan Appa akan berdansa dengan Papa Adi. Mani mengatakan tidak ada Aaliya. Aaliya mengatakan bahwa Pihu melihat, jangan bilang tidak. Pihu bilang paman Mani, kamu harus berdansa, kamu adalah Papa Aaliya, ayo. 

Adi dan Aaliya meminta Mani untuk datang. Ishita tertawa mendengar Raman dan Mani akan tampil. Mani setuju. Dia mencoba membuat alasan dan mengatakan bahwa saya pikir keseleo. Adi membuatnya duduk kembali. Pihu bertanya pada Mani bagaimana Anda akan menari sekarang, siapa yang akan menari dari sisi Aaliya. Mani tersenyum dan bilang Ishita ...... maksudku dia adalah Amma Amaliya, jadi dia bisa menari dari sisi Aaliya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1494
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1493