Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1494

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1494 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu bilang Ishita bibi, paman Mani terluka, berdansa dengan Papa dari sisi Aaliya. Semua orang tersenyum. Ishita tersenyum dan menatap Adi. Adi menandatanganinya. Ishita bilang baik-baik saja, aku akan berdansa dengan Papa jika kamu mengatakannya. Semua orang bertepuk tangan. Pihu berterima kasih padanya. Raman dan Ishita menari di Jag Ghoomeya ... .. lagu. Mereka terlihat cantik di atas panggung bersama. 

Mereka tersenyum dan bersenang-senang di panggung. Raman mengungkapkan cintanya lewat lagu dan tarian. Semua orang bertepuk tangan. Ruhi mengatakan keluarga kami banyak berlatih untuk ikatan keluarga Punjabi dan orang Tamil, jadi kami memiliki fusi Bharatnatyam dan Bhangra sekarang. Anggota keluarga Bhalla dan Iyer tampil bersama di Galla Goodiyan ...... Raman dan Ishita juga berdansa bersama keluarga mereka. Pihu menari dengan mereka dengan gembira. Sangeet berakhir

Mihika menghentikan taksi. Mihir bertanya kenapa kamu turun ke sini, aku akan mengantarmu pulang. Dia bilang keluarga tidak tahu saya pergi menemui keluarga, saya rindu sangeet, apa yang akan saya katakan, dimana kita berada, bukan saat yang tepat. Katanya mengatakan pada mereka, kami tidak melakukan kesalahan. Dia bilang jangan khawatir, saya akan memberitahu mereka pada waktu yang tepat, mereka akan khawatir, jaga kesehatan. 

Romi mengatakan kepada semua orang bahwa Mihika tampak dalam ketegangan. Simmi dan Raman khawatir dan mengatakan seharusnya dia memberi tahu mereka sebelumnya. Raman bilang kita akan pergi ke Abhishek. Mihika pulang. Romi bertanya di mana kau, teleponmu tidak terhubung. Ishita bertanya mengapa dia tidak menelepon siapa pun. Mihika bilang maaf, saya tidak bisa memberi tahu siapa pun, telepon saya pecah. Ibu Bala datang dan berkata Mihika, kamu datang terlambat.

Mihika berpikir bibi ada di sini dan akan menganggap penting di tempat lain, saya tidak akan mengatakan apa-apa dari mereka. Dia berbohong tentang temannya dan meminta maaf. Simmi bilang mahuratnya jam 4 pagi, kita semua harus pergi dan tidur. Semua pergi Mihika berpikir apa yang harus dilakukan, saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Romi. Dia menghentikan Romi dan mengatakan bahwa saya perlu membicarakan sesuatu, ke mana Anda pergi pada malam hari. 

Dia bilang kamu harus bertemu dengan pria hiasan bunga, aku harus melakukan pekerjaanku dengan baik, semua orang mengira aku tidak menyelesaikan pekerjaanku, kamu terlihat lelah, tidur, aku akan datang juga. Dia pergi. Ishita bertanya pada Mihika apakah kamu baik-baik saja Mihika bilang sebenarnya ... .ma datang dan bilang aku datang untuk melihat apakah kalian tidur atau tidak. Ishita bilang aku sudah dewasa, kamu memarahiku Amma. Dia tertawa dan tertidur. Amma meminta Mihika untuk pergi dan tidur.

Raman mengatakan mengapa orang bangun jam 4 pagi, orang tidak sarapan pagi pukul 4, dan mereka suka menikah di usia 4, bagaimana cara mengikat ini, saya akan bertanya kepada Appa. Adi datang dengan pakaian Tamil. Raman melihatnya dan mengingat masa kecil Adi. Dia bilang kamu melihat wanita india selatan. Adi mengucapkan terima kasih, tapi kamu mempelai pria hari ini. 

Raman bertanya siapa yang membuatmu siap. Adi bilang aku sudah siap sendiri, untuk mengesankan Mani, aku sudah memakai pakaian orang Tamil ini. Raman memuji dan bercanda. Adi membantunya dalam mengikat dhoti. Raman menjadi emosional. Appa datang untuk membantu Raman dan senang melihat Raman siap. Dia meminta mereka untuk datang. 

Raman bertanya tidak bisa ini terjadi cepat ke depan. Appa mengatakan tidak, semua ritual harus terjadi. Raman bilang kita akan menikah sampai makan siang. Adi bilang ya, Dadi bilang semua ritual harus dilakukan, dia memintaku untuk merekam semuanya, supaya dia bisa melihat. Raman bilang ya, kita akan melakukan semuanya, afterall untuk anak-anaknya.

Mihika dan Ruhi membuat Ishita berpakaian seperti mempelai wanita. Ruhi memuji dia. Mihika menerapkan titik hitam itu dan mengatakan bahwa Amma akan melakukan ini, dia sibuk di kuil, jadi saya melakukan ini. Ishita bilang jangan membuatku emosional. Ruhi bilang jangan menangis riasan akan memanjakan. Ishita mengatakan tidak ada yang menangis, ini hari yang membahagiakan. Dia tersenyum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1495
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1494