Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1479

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1479 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu tanya rencana apa. Shagun mengatakan belanja dari uang Anda. Pihu bilang aku punya sedikit uang. Shagun bilang ini uangmu, beli apapun. Pihu bertanya benar, wow mumma, aku cinta kamu. Dadi melihat ini dan pergi. Shagun bilang aku juga mencintaimu, tidurlah, selamat malam. Shagunn melihat Dadi keluar. Dadi bilang kamu memberi 5000rs kepada seorang gadis kecil, kamu pikir ini salah. 

Shagun bilang aku salah, dia kesal, jadi kupikir ... Dadi bilang aku mendengar ceritamu, baik-baik saja, tapi apa bedanya ini untuk memberi uang kepada seorang gadis. Shagun mengatakan tidak mengerti masalah saya, saya tahu bagaimana menangani anak perempuan saya. Dadi bertanya menurutmu ini normal. Shagun bilang kau bisa membenarkanku seperti aku, tapi Pihu adalah anak perempuanku, bukan Mani, jangan katakan apa-apa, aku tahu apa yang harus dilakukan. Dia pergi. Dadi mengatakan ini sangat salah untuk membesarkan anak seperti ini.

Ishita sakit kepala dan membuat teh. Dia khawatir untuk Pihu, mengapa dia mendapat pendidikan buruk seperti itu. Simmi datang dan melihat Ishita. Dia meminta Ishita untuk memeriksa baterai jauh dari Ac. Simmi bertanya apakah kamu baik-baik saja, apa yang terjadi Ishita bilang aku merasa pusing. Simmi bilang maaf, saya pikir itu kesalahan saya, Pihu seperti Ananya dan saya menceritakan semua itu, saya merasa tidak enak melihat anda tegang. 

Simmi bertanya padanya apakah BP rendah. Dia pergi untuk mendapatkan mesin BP. Simmi memeriksanya BP dan memintanya untuk melihat, bagaimana ini akan berhasil, lihat BP Anda rendah. Ishita bilang aku punya tiga anak dan mereka semua khawatir, Ruhi keluar dari masalah, Adi dan Aaliya memperjuangkan cintanya, Pihu tidak tahu apa yang terjadi, mereka tidak pantas menerima ini. 

Simmi bilang kita semua akan menyelesaikan semuanya, Adi dan Aaliya akan mendapatkan cinta mereka, aku percaya padamu, kamu akan memenangkan hati Pihu, jangan menurunkan kesehatanmu, istirahatlah. Ishita pergi. Pagi harinya, asisten Ruhi bertanya kepada Ruhi mengapa dia membatalkan semua pertunjukan. Ruhi bilang aku tidak bisa tampil sekarang, batalkan turnya. Raman mendengarnya dan bertanya pada Ruhi mengapa dia membatalkan turnya. 

Ruhi mengatakan bahwa Simmi mengatakan kepada saya bahwa Ishi Maa tidak baik, tidak adil jika saya meninggalkan Ishita dan pergi tur. Dia bertanya padanya apakah ini bagus untuk meninggalkan karir. Dia bilang aku tidak ingin meningkatkan ketegangan Ishita. Raman berpikir tentang Pihu dan mengatakan bahwa Anda dan Pihu terlihat identik di masa kecil, Anda mencintai Ishita dan Pihu .... 

Dia bilang jangan khawatir, saya yakin Pihu akan kembali, kita harus membuat kesehatannya baik-baik saja. Dia bilang dia sakit karena saya. Dia bilang kita harus membuatnya bahagia. Dia bilang aku punya rencana, surprise, come. Mani sedang terburu-buru dan makan makanan dengan cepat. Dadi bertanya bagaimana dia makan. Mani bilang aku terlambat. Ada yang tertahan di tenggorokannya. Mereka semua kaget dan menjaganya. 

Shagun bilang aku akan menelepon dokter. Aaliya meminta Adi untuk datang dengan cepat. Adi datang dan menepuk punggungnya. Mani meludahkan makanan dan menarik napas. Aaliya dan Dadi mengatakan bahwa Adi yang baik ada di sini. Mani bilang aku baik-baik saja sekarang, terima kasih Adi. Adi bilang jangan bilang terima kasih, saya senang bisa membantu anda. Dia meminta Mani untuk duduk, dia akan mendapatkan teleponnya. 

Dia mengatakannya dari kantor Anda, apakah saya akan meminta mereka untuk menelepon nanti. Mani bilang iya, terima kasih Dadi bilang aku sudah memberitahumu Mani, Adi bukan orang jahat. Ishita mendapat informasi dan mengucapkan terima kasih Tuhan Mani berhasil diselamatkan, aku bangga padamu Adi. Raman meminta Ishita untuk duduk. 

Mereka ada di kedai kopi. Ishita mengatakan pada Adi bahwa dia akan berbicara nanti. Dia bilang belanja dan sekarang kedai kopi fav saya, apa kesempatannya? Raman bertanya mengapa dia membuatnya berkeliaran begitu banyak. Dia bilang dia menyimpan uangnya. Dia bilang apa bedanya menyelamatkan 100rs. Dia bilang itu penting. Mereka berbicara dan tersenyum. Aaliya datang dan menyambut mereka. Raman memintanya untuk bergabung dengan mereka.

Aaliya bilang aku datang untuk bertemu teman. Ishita bertanya bagaimana Mani. Ishita bilang dia baik-baik saja, terima kasih kepada Adi, Appa tidak ketat dengan Adi, Dadi penuh dengan terkesan. Raman meminta Ishita untuk mengumpulkan pesanan, dia harus berbicara dengan Aaliya tentang seorang klien. Ishita bilang pasti dan pergi. 

Aaliya bertanya kepada klien mana. Raman mengatakan tidak ada klien, saya tidak menyukaimu, saya tidak akan menyetujui Anda dan hubungan Adi, saya tersenyum dan berbicara hanya karena ishita, hubungan ini tidak akan pernah terbentuk, Appa dan Dadi Anda bisa terkesan dan setuju, tapi saya akan Tidak pernah setuju, pergi sekarang, tunggu apa lagi Dia menjadi sedih dan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1480
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1479