Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1480

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1480 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi bilang aku berharap bisa membantu Ishi Maa, aku tahu Papa merawatnya. Dia meminta Aaliya untuk tidak khawatir, Papa akan menerima Anda. Dia bilang saya tidak berpikir begitu, saya tidak bisa melihat Amma menghadapi semua ini, kita harus melakukan sesuatu untuknya. Dia menceritakan beberapa gagasan. Dia mengatakan ide itu tidak buruk, tapi kami butuh pertolongan seseorang, saya tahu siapa yang bisa membantu kami. 

Dia memanggil seseorang. Ruhi meminta semua orang untuk datang, makanan sudah siap. Ibu Bhalla memberitahu Ishita bahwa Ruhi membuat makan malamnya. Ishita bertanya apakah kamu membuat semua ini? Ruhi bilang iya, dengan bantuan Mihika dan Neelu, makanan ini dibuat sesuai kesehatan Ishita, jadi tolong kelola. Ishita bilang aku rasa aku seharusnya tidak sehat jika Raman mengajakku berbelanja dan Ruhi sedang memasak. 

Ibu Bhalla memintanya untuk tidak mengatakan ini. Ishita meminta Mihika untuk datang. Mihika bilang aku menunggu Romi. Raman bertanya apakah dia masih di kantor. Mihika bilang dia akan datang, jangan panggil. Raman bilang baik-baik saja. Mihika pergi untuk membuka pintu dan mendapatkan Romi dan Aaliya. 

Semua orang terkejut melihat Aaliya. Ishita bilang kalian semua memberiku kejutan. Romi mengatakan seperti Adi pergi untuk tinggal di sana, Aaliya akan tinggal bersama kami, mengapa dia tidak tinggal di sini? Ishita bilang iya, tapi dia Dadi. Romi bilang saya jelaskan Dadi bahwa kita juga ingin mengecek apakah Aaliya bisa tinggal di sini. Raman melihat ke atas.

Ibu Bhalla memberkati Romi. Dia meminta Aaliya untuk makan, Ruhi membuat makan malam spesial. Ruhi bilang aku akan menyimpan tas Aaliya di kamarku. Aaliya mengatakan bahwa saya merasa tegang tentang Amma, dia tidak sehat, saya pikir untuk tinggal bersamanya, Papa Anda tidak menerima saya, saya akan mendapat kesempatan untuk membuatnya terkesan, Romi dan Mihika membantu saya dan membawa saya ke sini. Ruhi berkata wow, aku bahagia untukmu, aku bersamamu. Dia memeluk Aaliya.

Raman terbangun dari tidurnya dan melihat Ishita mengeringkan rambutnya. Dia pergi untuk memeluknya. Dia memeluknya. Dia bilang kau pergi menggoda sekarang, aku sedang memikirkan Aaliya. Dia lolos dan mengatakan bahwa Anda tidak memiliki akal sehat, kapan harus berbicara dan apa, selalu Aaliya. Dia bilang Adi pergi bersama Mani menggantikannya, dia anak kami dan kami harus mengerti. 

Dia bilang Adi adalah anakku, tapi aku tidak akan memenuhi tuntutannya yang tidak sah. Dia bilang kita harus menjaganya. Dia bilang aku tidak mau bicara. Dia bertanya bagaimana masalahnya bisa dipecahkan saat itu, dan memegang tangannya. Dia meninggalkan tangannya dengan kekuatan dan dia terjatuh dari pagar. Dia menjerit dan dia kaget. Dia terbangun dari mimpi buruknya, dan pergi mencarinya. Dia bertanya pada Simmi tentang Ishita dan kekhawatirannya. Simmi memintanya untuk tidak khawatir. Ishita datang

Dari jogging dengan Ruhi dan Aaliya. Raman bertanya apakah Anda marah, Anda seharusnya memberi tahu saya, apakah ini tanggung jawab Anda, Anda meninggalkan telepon di rumah. Aaliya mengatakan bahwa kami pergi untuk jogging. Raman memintanya untuk tidak mengatakan, dia adalah tamu, Ishita tidak sehat, dan mengapa Ruhi tidak mengatakannya. Aaliya mengatakan jogging itu bagus karena Amma memiliki BP. 

Raman memintanya untuk diam dan menegurnya. Dia pergi. Ishita meminta Aaliya untuk tidak merasa buruk. Aaliya bilang oke dan pergi. Ishita mengatakan apa yang terjadi padanya tiba-tiba, mengapa dia marah. Ishita pergi ke Raman. Dia memeluknya dan dia merasakan kekhawatirannya. Dia bertanya padanya apakah dia marah karena tidak memberitahukannya, dia mendapat pikiran yang salah. Dia memeluknya.

Dadi mengatakan bagaimana Shagun pulang. Shagun bertanya apakah kamu menginginkan sesuatu? Dadi bilang tidak ada apa-apa di rumah. Shagun bilang aku akan memesan kelontong. Dadi mengatakan jika kurang dan tidak tepat saat itu. Adi bilang jangan khawatir, aku tahu tokonya, kamu bisa mendapatkan semuanya dan kalau kamu tidak suka apa-apa, kamu juga bisa mengubahnya. Dadi bilang kau pria dan tahu segalanya. Adi mengatakan tidak seperti pekerjaan cewek dan cowok, saya pikir semua orang harus tahu segalanya. Dadi mengatakan anak laki-laki yang sangat baik, saya akan membuat daftar, Anda mendapatkan semuanya.

Vandu mendatangi mereka dan mengatakan bahwa kami tidak memberitahu semua orang sebelumnya, Bala membuka satu cabang lagi dari kelas pembinaannya, jadi puja nya. Dadi dan Ali mengucapkan selamat padanya. Vandu meminta mereka untuk datang dan mengajak Pihu. Vandu meminta Mani untuk datang, mereka akan senang, tidak baik untuk bersikap negatif. Mani bilang kita semua pasti akan, selamat Bala dari pihak kita.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1481
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1480