Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1478

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1478 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Pihu, katakan pada paman bahwa kamu akan ikut denganku. Pihu menolak. Ishita bilang dia putri kami, tolong biarkan dia pergi. Inspektur bertanya kepada Pihu mengapa dia tidak mau pergi dengan Papa. Pihu bilang dia Papa, tapi dia tidak mencintaiku. Inspektur mengatakan bahwa gadis akan berada di sini sampai kita berbicara dengan ibunya. 

Simmi datang dan melihat Raman dan Ishita di sana. Dia memeluk Pihu. Ishita bilang Pihu takut, hati-hati, aku akan pergi, mengantarnya pulang. Dia pergi. Pihu bilang Bua, bawalah aku pulang, aku lapar. Simmi bilang aku di Bua, bolehkah aku membawanya pulang. Dia menunjukkan bukti identitasnya. Tanya Inspektur sejak kapan kamu mengenalnya? 

Simmi bilang aku kenal dia sejak kelahirannya. Pihu bilang biarkan aku pergi, dia adalah Bua saya. Inspektur mengatakan denda, menyelesaikan beberapa formalitas dan pergi. Simmi meminta Pihu untuk menunggu beberapa saat. Pihu meminta Simmi memberinya sejumlah uang. Dia mengambil uang dan pergi ke inspektur. Dia bilang ini untukmu, ayo kita pergi. 

Simmi bilang maaf, Pihu tidak melakukan ini. Pihu mengatakan kapanpun mumma mendapat sinyal, dia memberi uang kepada paman polisi dan dia membiarkan kita pergi, saya berpikir untuk melakukan hal yang sama. Simmi bilang jangan lakukan ini, maaf inspektur. Inspektur mengatakan bahwa saya dapat mengerti, beberapa petugas mengambil uang dan mencemarkan nama baik departemen kami, tidak memberikan uang kepada siapapun. 

Dia meminta mereka untuk pergi. Simmi berpikir apa yang Shagun ajarkan kepada Pihu. Mereka pergi. Ibu Bhalla memberi makan Pihu dengan cinta. Raman dan Ishita berdiri dan menatap dengan mata berlinang. Mereka pergi ke kamar mereka. Teriak Raman. Ishita bilang aku tahu apa yang kamu alami, semua karena aku. Aku sangat menyesal. Raman mengatakan Ishita, sejak Pihu lahir, aku hidup hanya untuknya, aku tidak punya alasan untuk hidup setelah kau pergi, sekarang putriku tidak suka menemuiku.

Shagun menegur inspektur karena begitu ceroboh untuk menarik mobil tanpa memeriksa mobilnya, seharusnya Anda bertanya kepada saya sebelum mengirim anak perempuan saya. Inspektur mengatakan bahwa Anda meninggalkan gadis di mobil, Anda melihat betapa cerobohnya Anda. Dia menunjukkan kontaknya dan menegurnya. Dia mengatakan tidak ada menteri yang bisa membantu Anda, kami telah mengirim anak perempuan Anda dengan Bua-nya, 

Anda pergi ke sana dan menemuinya. Shagun pergi ke rumah Bhalla dan mengatakan tidak tahu mengapa polisi mengirimnya ke sini. Dia meminta semua orang untuk menjauh dari Pihu. Raman bilang dia putriku dan aku berhak menemuinya. Shagun bertanya benar, kenapa kamu tinggal dengan wanita ini sampai sekarang. Simmi menghadapi Shagun karena meninggalkan Pihu di mobil. Shagun bilang aku sedang sibuk

Simmi bilang ibu Anda ceroboh, Anda memberinya telepon yang sangat bagus, apa yang Anda lakukan dengan Ananya, Anda memberi tahu teleponnya dengan nama saya, Pihu mencoba memberi sogokan kepada inspektur hari ini, dia mengatakan bahwa dia mengetahui ini untuk menyogok Anda. Semua orang kaget. Simmi bilang kamu tidak bicara benar dan salah. Shagun bilang tutup mulut, lihat pecundang hidupmu. 

Simmi bilang aku tidak mendorong putriku jalan yang salah. Shagun bilang aku tidak mau berdebat dan mengambil Pihu. Raman bertanya pada Simmi kenapa kamu tidak memberitahuku? Simmi bilang aku ingin mengatakannya, tidak ada gunanya, Pihu hanya mendengarkan Shagun, maaf Shagun membawa Pihu ke jalur yang salah, kita tidak melakukan apapun.

Ishita mengemasi bajunya. Raman melihat ke atas dan menghentikannya. Dia menangis dan mengatakan apa yang terjadi, dia adalah anak perempuan kami, apakah kami memberikan pendidikan seperti itu untuk anak-anak kami sampai sekarang, Pihu belajar hal-hal buruk, apakah Anda mendengar apa yang Simmi katakan, dia menyuap polisi. Raman bilang aku takut untuk ini, Shagun tidak tahu cinta berarti hanya mendapatkan, dia tidak tahu untuk membesarkan anak, kita tidak berdaya. Dia bilang tidak, kita harus melakukan ini, kita harus memberitahu Pihu bahwa aku adalah ibunya. Dia menatapnya.

Ishita memberitahu Raman bahwa mereka harus memberi tahu Pihu bahwa dia adalah ibunya. Dia memintanya untuk sadar. Dia bilang dia akan tahu ibu saya dan mengerti. Dia bilang dia tidak akan mengerti. Dia mengatakan mengapa meremehkan dia, dia akan mendekati saya, saya bisa membesarkannya dengan baik. Dia mengatakan jika dia membenci kita lebih dari itu ... 

Dia bilang dia tidak membenci kita, pandangannya terhadap kita bisa berubah. Dia bilang aku tidak bisa mengambil risiko, aku tidak tahan jika dia membenci saya, saya tidak akan mengatakan apapun padanya, saya tidak berdaya, saya akan hancur. Dia menangis dan bertanya apakah kita membiarkannya menjadi manja, seandainya kita tidak membiarkannya masuk ke jalan yang benar. Raman dan Ishita menangis. 

Yeh hai mohabbatein ......... ..plays ... .. Shagun pergi ke Pihu. Pihu marah. Shagun meminta maaf kepadanya dan mengatakan bahwa aku berjanji tidak akan melakukan kesalahan ini lagi. Pihu mengatakan, Saya sangat takut, Anda tidak menjawab panggilan saya. Shagun berkata maaf, maafkan aku, aku membuat rencana untukmu, kamu kesal, aku akan membatalkannya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1479
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1478