Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1465

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1465 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbicara di telepon. Raman dan Ishita sedang dalam perjalanan. Dia pikir dia tidak berbicara dengan saya dan sedang sibuk di telepon. Dia mengakhiri panggilan. Mulai hujan. Mobil berhenti tiba-tiba. Dia bertanya apa yang terjadi, mengapa jendela macet. Dia bertanya akankah mobil memberitahukannya dan berhenti. Dia memintanya untuk melakukan sesuatu. Dia bilang telepon mekanik tidak aktif, saya tidak bisa melakukan apapun, maaf. 

Mereka saling melihat. Dia memintanya untuk mengangkat seseorang. Dia bilang saya cek ramalan cuaca. Dia bilang Anda sudah siap dan cek cuaca. Dia bilang itu akan hujan sepanjang malam. Dia bilang saya tidak akan keluar dalam hujan, Anda melakukan apa yang Anda inginkan. Dia bilang hujan tidak akan berhenti, akankah kita duduk di mobil sepanjang malam. Shagun memberitahu Mani bahwa Aaliya akan melupakan Adi, dia akan terus maju dan bahagia dengan suaminya. Dia mengucapkan terima kasih atas pengertiannya.

Pihu datang dan mengatakan ada masalah. Shagun bertanya apa yang terjadi. Pihu bilang aku sudah melihat Aaliya pergi dengan tas. Shagun bilang mungkin dia pergi ke gym. Pihu bilang tidak, itu bukan tas bahu, itu tas travel, dia meminta seseorang untuk menemuinya di hotel. Shagun berkata baik, akan kulihat. Pihu bertanya sebaiknya kita tidak menceritakan hal ini pada Mani. Shagun bilang aku akan melihat, kau pergi dan berubah. 

Dia bertanya-tanya apa yang terjadi, toh saya tidak akan mengatakan apapun kepada Mani, dia akan tahu kapan keadaan menjadi manja. Raman mengatakan hujan deras. Dia bilang aku tidak tahu ini sebelumnya. Dia mengatakan lebih baik untuk memeriksa mobil daripada memasak di sini. Dia keluar dan memeriksa mesin mobil. Dia mengambil payung dan meminta agar diperbaiki. Dia melihat payung dan bertanya apakah Anda memiliki payung, mengapa Anda tidak memberi tahu saya. 

Dia bilang saya pikir Anda ingin basah kuyup dalam hujan. Dia mengambil payung dan mengatakan sekarang Anda juga akan basah kuyup. Raman menahannya dan mereka menari di lagu Aaj Rapat jao untuk ... Dia menggodanya dan dia tersenyum. Mereka berdua menari dengan senang hati dan melakukan beberapa thumkas dengan cara filmi. Mereka memiliki eyelock. Neelu meminta Ananya baik-baik saja. Ananya bilang tidak, aku ingin menceritakan sesuatu pada Simmi, aku tidak mau pergi padanya. Neelu bertanya bagaimana ini akan berhasil. 

Simmi datang dan bertanya kepada Neelu tentang Nyonya Bhalla. Neelu bilang dia pergi ke rumah Iyer. Simmi bilang aku memesan tiket film komedi untuk mumma. Ananya meminta Simmi untuk tidak pergi ke sana, Amma dan Ibu Bhala bertempur, mereka tidak akan mengambil tiket film. Simmi memintanya untuk tidak mencari alasan untuk berbicara dengannya. Ananya meminta maaf karena bersikeras untuk ngobrol. Simmi memaafkannya. Simmi meminta Ananya untuk berjanji bahwa dia tidak akan merepotkan dia.

Ananya berjanji dan memeluknya. Simmi berjanji dia tidak akan marah padanya. Amma dan Nyonya Bhalla tersenyum melihat mereka. Raman dan Ishita duduk kembali di mobil dan berpegangan tangan. Dia bertanya mengapa kita bertarung? Dia bilang aku minta maaf, aku menamparmu, seharusnya aku tidak melakukan itu. Dia bilang tidak, maafkan saya, itu kesalahan saya, saya seharusnya tidak mengatakan itu. 

Dia bilang kamu selalu memulai. Dia bilang aku? Anda yang selalu memulai. Dia tertawa. Dia bilang aku tidak mau pulang, ayo pergi ke suatu tempat. Dia bilang mobil itu tidak bagus. Dia bilang itu off saat suasana hati kami padam, sekarang suasana hati kami membaik, jadi mobil bekerja. Dia memanggilnya Nautanki. Dia membawanya ke hotel dan meminta resepsionis untuk memesan kamar Mr. dan Mrs. Bhalla. 

Dia meminta Ishita untuk datang dan pergi untuk membuat beberapa persiapan. Adi bertanya kepada Aaliya apakah dia akan menginap di hotel. Dia bilang kita akan tinggal di sini, saya memesan kamar dengan nama Tuan dan Nyonya Bhalla. Ishita mendapat kunci kamar 302. Dia bertanya apakah Anda gila menghabiskan malam di sini. Dia bilang itu tidak berarti, kita akan tidur nyenyak, orang akan melihat apa yang kita katakan, mereka harus berdaya dan membuat kita menikah. 

Dia bertanya serial mana yang Anda tonton, ini terjadi dalam serial, bukan kehidupan nyata. Dia bilang aku tidak berdaya untuk melakukan ini, Appa sedang berbelanja untuk pernikahan saya. Dia bilang dengarkan, saya tidak bisa membiarkan Anda dicemarkan nama baik. Dia menghentikannya dan memintanya untuk mengerti. Raman mendapat sampanye dan meminta nomor kamarnya. Pria itu menceritakan 304 nomor. 

Ishita memanggil resepsionis dan meminta suaminya, Bhalla. Dia bilang dia akan datang, terima kasih baik. Dia akhirnya menelepon dan menunggu Raman. Raman pergi ke kamar 304 dan Adi membuka pintu. Raman kaget melihat Adi. Raman bertanya apa yang kamu lakukan di sini, dan melihat Aaliya. Adi dan Aaliya juga kaget. Raman melihat tas itu dan bertanya pada Adi apa yang terjadi, saya memintamu untuk menjauh dari Aaliya, Anda membawanya ke sini dengan melarikan diri dari harapan. 

Ishita mengatakan apa yang terjadi, di mana Raman. Dia mendengar Raman berteriak, dan pergi keluar untuk melihat. Raman meminta Adi untuk menjawabnya. Dia bertanya kepada Aaliya mengapa dia melakukannya di sini, Mani melakukan ini bersamaku. Ishita datang dan mendapat kejutan. Dia bertanya apa yang kalian berdua lakukan di sini? Raman bilang kenapa kamu kaget, Adi membuat Aaliya kabur dari rumah, kamu beri kuliah kepadaku.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1466
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1465