Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1466

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1466 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bertanya pada Aaliya apa kopernya di sini, apakah Mani tahu ini, apakah kamu datang ke sini bersama Adi, aku akan memberitahu Mani, bagaimana kamu bisa melakukan ini, dan Adi kamu ... Aaliya mengatakan itu bukan kesalahan Adi, semua salahku. Dia meminta maaf kepada Raman dan Ishita dan mengatakan bahwa saya memesan kamar ini, saya pikir Anda semua akan meleleh dan memberikan persetujuan untuk pernikahan kami. 

Adi meminta Raman untuk tidak menyalahkan Aaliya, dia takut dan mengambil langkah ini, sebenarnya saya menjelaskan kepadanya bahwa dia salah. Raman menampar Adi dan bertanya akankah Anda menjelaskan kepadanya, melihat dia asuhan, dan Ishita apakah Anda memilih gadis seperti itu untuk Adi, memberitahu Mani untuk melihat asuhannya, dia memesan kamar dan menelepon Adi, saya akan membawa Aaliya. 

Adi menghentikan Raman. Raman bilang kau tidak kenal Mani dan Aaliya, Mani akan membuatmu ditangkap karena melarikan diri dengan Aaliya. Dia meminta Ishita untuk tidak menghentikannya hari ini, Mani harus tahu apa yang dilakukan putrinya. Adi memintanya untuk mendengarkan. Ishita memarahi Adi dan Aaliya. Dia bertanya bagaimana mereka bisa menodai asuhannya, apa kebutuhan untuk melakukan tindakan putus asa ini, Anda takut pada orang tua sekarang. 

Dia bilang kalian sudah dewasa, kalian berdua tidak bisa melakukan ini, aku berusaha menyelesaikan masalah, kalian semua berusaha untuk menambah masalah, Raman khawatir karena Pihu tidak bersamanya, akankah Mani membiarkan Pihu datang, Mani. Dan Raman akan membencimu, mengapa Anda melakukan ini, saya tidak bisa menyelamatkan Anda berdua, apakah Anda tidak melihat bagaimana saya bisa bertemu dengan mata mereka.

Pihu bertanya pada Shagun apakah dia memberitahu Mani tentang Aaliya. Shagun bilang aku akan memberitahunya, jangan khawatir, beritahu aku hadiah apa yang kamu inginkan. Pihu bilang aku ingin model ponsel papan atas untuk sahabat ku Ananya. Shagun bertanya pada putri Simmi. Pihu bilang iya, Simmi melihatnya dengan telepon dan dimarahi karena ngobrol.

Shagun bilang kenapa tidak, ngobrol bisa dilakukan di rumah, tidak ada salahnya, saya akan mendapatkan telepon baru untuk Ananya, sekarang tidur. Shagun menganggap semuanya ada dalam kendaliku, hanya aku yang tahu rahasia Aaliya. Mani membuka pintu dan melihat Raman. Raman menunjukkan Aaliya. Mani kaget. Dia bertanya apa semua ini terjadi? Raman mengatakan bahwa kita akan berbicara di dalam, saya tidak ingin Anda kehilangan nama di masyarakat. 

Raman meminta Mani untuk tidak menatap Adi, menatap Aaliya dan bertanya padanya apa yang sedang dia lakukan di kamar hotel pada malam hari bersama anakku, dan sebelum kau menyalahkan Adi, ingatlah, kau harus tahu Aaliya memanggil Adi ke hotel. Adi mengatakan Aaliya tidak memiliki niat seperti itu.

Raman bilang tutup mulut, apakah Aaliya tidak memesan kamar dengan nama Pak dan Nyonya Bhalla, Mani melihat asuhanmu, lihat apa yang dia lakukan dan anakku masih membelanya, dengarkan aku, sampai aku hidup, aku tidak mau Gadis berkarakter seperti itu untuk anakku. Aaliya menangis. Shagun melihat dan tersenyum. Raman meminta Adi untuk datang. Adi, Ishita dan Raman pergi.

Mani dengan marah menampar Aaliya berkali-kali. Shagun meminta Mani untuk menghentikannya, tidak benar menampar putrinya yang sudah dewasa, aku tahu aku bukan ibunya, tapi ini salah. Mani mengatakan bahwa Raman menangkapnya dari kamar hotel, saya harus mendapatkan tamparan Raman karena dia. Aaliya bertanya apa yang bisa saya lakukan, saya mencintai Adi, sudah saya katakan, saya tidak punya pilihan, siapakah anda untuk menghentikan saya? 

Mani menangis dan berkata saat ibumu sedang sekarat, dia berjanji dariku bahwa aku akan membesarkanmu, aku tidak menikah saat itu, aku membesarkanmu seperti ayah, kamu telah melihat cintaku, sekarang kamu akan melakukan apa yang aku lakukan untuk memenuhi Tugas ayah, saya akan segera menikah dengan Anda. Aaliya bilang kamu tidak bisa melakukan ini, aku harus memberitahu Adi. Mani bertanya bagaimana Anda mendapatkan telepon dan mematahkan teleponnya. Dia mengunci Aaliya di dalam ruangan. 

Dia memintanya untuk membuka pintu. Shagun menenangkan Mani dan mengatakan bahwa aku juga merasa tidak enak karena Adi adalah anakku, dia seharusnya tidak mendorong Aaliya, mengapa dia tidak menghentikan Aaliya, tidak tahu siapa yang memengaruhinya, semuanya salah. Mani bilang aku akan mengakhiri hubungan ini. Shagun mengatakan ya, keputusan pernikahan Aaliya benar, menikah dengannya, Adi akan melupakannya, dan Aaliya akan bahagia setelah menikah. Mani mengangguk dan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1467
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1466