Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1464

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1464 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya dan Karan akan berbicara. Dia minum dan mengatakan bahwa saya adalah hewan pesta, saya tidak tertarik untuk menikah, tapi saya senang dibebaskan dari penjara ini setelah menikah. Karan kaget. Aaliya menyajikan citra buruknya. Dia bilang kita akan melanggar pernikahan setelah beberapa hari, Anda melakukan apapun dalam hidup Anda dan saya akan melakukan apa yang saya inginkan. Dia bilang saya perlu berbicara dengan orang tua saya dan pergi. 

Dia tertawa dan mengatakan bahwa rencana Mihika berhasil, saya harus memberitahunya. Mani datang dan mengatakan Aaliya Saya tidak tahu apa yang Anda lakukan, Karan menyadari bahwa Anda sedang bertindak untuk mabuk, jangan khawatir, dia masih setuju untuk menikah dengan Anda, dia pikir Anda gugup, selamat, saya akan memanggil pandit untuk menentukan tanggal . Dia bilang tidak Appa, dengarkan aku. Mani pergi Dia berpikir apa yang akan dia lakukan sekarang.

Adi mengatakan pada Ishita bahwa Karan setuju untuk menikahi Aaliya, apa Akan kita lakukan sekarang Romi bilang aku tahu rencana Mihika akan gagal. Dia bilang aku minta maaf, aku berusaha membantu. Ishita bilang seharusnya kamu berdiskusi. Romi bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Adi mendapat telepon Aaliya. Dia mengatakan kepada Ishita bahwa Aaliya memanggilnya untuk bertemu, saya akan menemuinya. Ishita mengatakan menyuruhnya untuk tidak mengambil langkah yang salah, kita bersamanya.

Adi dan Aaliya bertemu. Aaliya memintanya untuk melakukan sesuatu, aku akan melarikan diri. Adi bilang lari bukan solusinya. Aaliya bilang aku tidak bisa hidup tanpamu, aku akan menyerahkan hidupku sebelum menikahi pria itu. Dia bertanya apakah Anda marah, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda. Mereka memeluk. Dia memintanya untuk melakukan sesuatu. Dia memintanya untuk tidak khawatir.

Adi pulang. Ishita bertanya apa kata Aaliya. Adi mengatakan Aaliya mengatakan dia akan mati jika harus menikahi pria itu. Mereka kaget. Ishita bilang kita harus bicara dengan Mani. Adi mengatakan bahwa Raman dan Mani telah menjadi musuh cintaku, kita pasti akan membawa pulang Aaliya jika Raman ada di sampingku, tidak ada solusinya. Romi bilang kamu punya solusinya, sekarang ishita bisa bantu. Ishita bilang aku tidak bisa berbicara dengan Raman dan Mani, Raman bertengkar denganku. 

Romi bilang kita tahu Raman marah, tapi hanya kamu yang bisa melakukan ini. Ishita bilang dia bersikeras. Romi bilang kau kenal dia, dia bilang ada yang marah, demi Adi. Ishuta bilang kenapa harus saya minta maaf, saya tidak akan menekuk, itu saja. Romi bilang siapa yang akan menjelaskan Raman. Mihir bertanya pada Raman apa masalahnya, kenapa dia bertengkar dengan Ishita, pergi dan minta maaf padanya. 

Raman mengatakan bahwa dia menampar saya, apakah saya akan melakukan aarti-nya. Mihir bertanya bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa dia bukan ibu yang baik, dia banyak melakukannya untuk anak-anak, tolong jangan seret ini lagi, pergi dan katakan maaf. Raman bertanya apakah anjing gila menggigitku, bahwa aku akan mengajak Adi dan Aaliya menikah. Mihir mengatakan bahwa pernikahan Anda beresiko, pertama simpanlah, pergi dan mohon maaf kepada Ishita, 

mengapa Anda bersikap seperti ini dengan tidak dewasa, bagaimana Anda bisa memikirkan ini, saya katakan lagi, Anda salah, tolong pergi dan minta maaf, jika tidak masalah akan Serius Raman melihat ke atas. Mihir mengatakan baik melakukan apa yang Anda inginkan. Dia pergi. Simmi meminta Neelu untuk membuat teh dan terganggu dengan Ananya. Ibu Bhalla dan Amma berpikir apa yang terjadi, kita harus melakukan sesuatu. Amma menceritakan rencananya dan mereka tersenyum.

Raman ingat kata-kata pahitnya pada Ishita. Dia sedang dalam perjalanan dan mengatakan bahwa saya telah membuat semua orang kesal. Dia bilang Mihir berkata benar, maafkan aku Ishita, aku mencintaimu, aku harus minta maaf padanya. Ishita berpakaian saree merah. Dia berharap semuanya membaik. Ibu Bhalla dan Amma bertindak dan berdebat tentang Simmi. Ananya terlihat. Mereka membuat Ananya mendengar. Amma mengatakan Ananya mencintai Simmi, dia akan pergi dan berbicara dengan Simmi sekarang. Ibu Bhalla berterima kasih pada Amma.

Mani menunjukkan sarees dan perhiasannya kepada Shagun, dan mengatakan bahwa saya tidak tahu apa yang harus dibeli saat berbelanja. Shagun bertanya apa kau tidak terburu-buru? Dia bilang tidak, aku punya pria yang baik dan ingin Aaliya menikah. Aaliya datang dan bertanya apa yang salah denganmu Appa, aku cinta Adi, aku akan menikahinya. Dia meminta Shagun untuk mengatakannya. Mani meletakkan saree dari bahunya dan mengatakan bahwa warna ini cocok untukmu. Aaliya pergi. Mani meminta Shagun untuk menangani semua ini.

Aaliya bilang aku tidak akan diam, bahkan aku suka dan tidak suka. Dia memanggil Adi dan bilang aku harus menemuimu, Appa ingin aku menikah dengan Karan, dia tidak mendengarkan, apa yang harus kulakukan. Adi bilang tenang, aku datang, hati-hati. Dia memintanya untuk segera datang. Dia bilang aku hanya punya satu cara. Raman pulang ke rumah dan mencari Ishita. Dia mengatakan bagaimana saya akan mengatakan maaf, dia akan memaafkan saya. Dia berlatih bagaimana mengatakan maaf. Ishita datang ke sana dan Raman menatapnya. Dia terpengaruh oleh kecantikan dan senyumannya. Dia berpikir untuk membawanya ke restoran. Ishita meminta kita pergi ke restoran. Dia bilang iya Dia memintanya untuk pergi dan datang dengan cepat. Dia pikir dia membaca hatiku.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1465
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1464