Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1463

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1463 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla dan Amma menyapa anak-anak dan mengenalkan diri mereka. Mereka melihat Pihu dan tersenyum. Aaliya bertemu Mani di kantor dan mengatakan bahwa saya perlu berbicara dengan Anda sekarang. Mani mengirim laki-laki staf. Dia bertanya pada Aaliya apa ini semua? Dia bertanya bagaimana Anda bisa mengirim profil saya untuk menikah, Anda tidak bertanya kepada saya tentang pernikahan saya? 

Dia bilang cukup, saya di Appa Anda dan mengangkat Anda, apapun yang akan saya lakukan akan tepat untuk Anda, kebaikan Anda harus Anda ketahui, siap untuk bertemu dengan pria itu. Dia bilang aku tidak akan menemuinya, siapa yang akan kau putuskan? Dia menamparnya dan mengatakan bahwa Anda akan melakukan apa yang saya katakan, inilah keputusan terakhir saya. Dia menangis dan pulang ke rumah. 

Dia mengatakan bagaimana Appa bisa membuat saya menikah dengan pria acak manapun. Dia memanggil Adi untuk memberitahunya, dan dia tidak menjawab. Dia memanggil Mihika. Dia bertanya tentang Adi. Mihika bilang dia sudah keluar, apa yang terjadi, tenanglah. Aaliya mengatakan bahwa Appa membuatku menikah dengan seorang pria, bahkan setelah tahu aku mencintai Adi, aku tidak bisa menangani ini, aku kabur. 

Mihika bertanya apa yang salah denganmu, ini bukan film, kita akan cari solusinya. Aaliya mengatakan tidak ada cara untuk mengatasi kekacauan ini, saya tidak bisa kehilangan Adi. Mihika bilang tenang, dengarkan aku, hidup itu tidak mudah, bukan berarti kita akan kabur melihat masalah, kita akan melakukan sesuatu, dengarkan aku, aku punya rencana. Dia menceritakan rencananya. Aaliya setuju.

Ibu Bhalla meminta Pihu dan semua anak untuk makan. Dia meminta Pihu untuk makan parathas buatan sendiri. Amma tersenyum melihat ini. Gadis-gadis itu bertanya kepada Pihu mengapa Dadi Anda bekerja di sekolah, sangat memalukan. Pihu bilang aku tahu kenapa Dadi melakukan pekerjaan sementara, dia mencintaiku karena itulah. 

Dia berterima kasih pada Nyonya Bhalla. Nyonya Bhalla menangis dan meminta anak perempuannya untuk pergi ke tempat duduk mereka dan makan makanan. Pihu bertanya pada Nyonya Bhalla mengapa dia melakukan pekerjaan sementara, apakah Papa tidak peduli padamu? Ibu Bhalla bilang tidak, dia merawatku, aku melakukan pekerjaan ini karena kamu. Pihu bilang kau bisa menjadi sesuatu yang lain, aku merasa tidak enak karena kau melakukan pekerjaan seperti itu karena aku.

Ibu Bhalla mengatakan bahwa tidak ada pekerjaan yang kecil, pekerjaan yang memberi kebahagiaan adalah pekerjaan yang hebat. Pihu bilang kamu melakukan ini untuk menghabiskan waktu bersamaku, semuanya karena bibi Ishita, kami bahagia sebelumnya. Amma menangis mendengar ini. Ibu Bhalla bilang jangan pikirkan ini. Ibu Bhalla dan Amma melihat Pihu dan menangis.

Romi dan Mihika berbicara tentang masalah ini. Ishita datang dan bertanya kepada mereka apa itu. Romi bilang Mihika, saya pikir kita harus memberitahu Ishita semuanya. Mihika tidak mengatakan apa-apa, baik-baik saja. Romi memberitahu Ishita tentang Mani untuk mencari sebuah proposal untuk Aaliya, sehingga Adi dan Aaliya pergi. Ishita mengatakan apa yang salah dengan Mani, mengapa dia tidak mengerti bahwa Aaliya mencintai Adi. 

Romi bilang biarkan Mani, dengarkan nasihat Flip Mihika. Ishita bertanya apa yang kamu katakan Mihika. Mihika bilang saya pikir bagus, itu akan fune. Ibu Bhalla mengatakan kepada Amma bahwa Pihu merasa malu karena saya melakukan pekerjaan kecil ini. Amma mengatakan ketika dia melihat Anda bekerja dengan baik, dia tidak akan merasa malu, dia akan mengerti bahwa tidak ada pekerjaan yang besar atau kecil. Ibu Bhalla bilang ya, bagaimana kita melakukan ini, Pihu membenci Ishita dan menyalahkan Ishita atas segalanya. 

Amma bilang aku tahu, kita harus meyakinkan Pihu, inilah rencana kita untuk datang ke sini, kita harus meyakinkannya bahwa rumah kita adalah tempatnya, dan Ishu adalah ibunya. Ibu Bhalla berdoa agar Pihu keluar dari pakaian Shagun dan kembali kepada mereka. Shagun mendapat Aaliya. Pihu memuji Aaliya. Mempelai pria dan keluarganya bertemu dengan Aaliya. Shagun memberitahu Mani bahwa Karan dan Aaliya harus menghabiskan waktu. Mani meminta Karan untuk terus maju. Karan melihat Aaliya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1464
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1463