Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1454

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1454 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya memanggil Adi dan meminta maaf atas nama Mani. Adi bilang tidak perlu minta maaf, ayah kita sangat emosional, kita harus memastikan perkelahian mereka tidak meningkat. Dia mengatakan hal terbaik dalam hal ini adalah persahabatan kita. Dia bilang aku khawatir kamu akan terganggu denganku. Dia bilang aku percaya padamu. Pagi harinya, Simmi memberi tiffin untuk Ananya dan memintanya untuk memberi makanan kepada Pihu juga. Raman menunggu seseorang. 

Dia mendapat paket dari amazon. Shagun memberi uang pada Pihu. Pihu bilang aku butuh sedikit uang. Shagun memintanya untuk memberi perlakuan pada teman-temannya. Pihu mengatakan itu bukan hari ulang tahunku. Shagun mengatakan itu tidak perlu, jika Anda memberi hadiah dan hadiah, mereka akan menjadi teman dekat. Pihu bilang Papa bilang kita harus memenangkan hati mereka. Shagun bilang dia tidak tahu apa-apa, aku mengatakan hal ini

Untuk Anda, beri mereka memperlakukan Ishita bertanya mengapa hadiah untukku Raman meminta maaf kemarin. Dia meminta semua orang untuk sarapan. Dia meminta Ishita untuk menyimpan hadiahnya. Dia berterima kasih padanya. Dia bertanya di mana dia pergi di malam hari. Dia mengingat pertengkaran Mani dan Adi dan mengatakan bahwa saya mendapat telepon darurat, jadi saya pergi menemui pasien. Adi terlihat terus. 

Raman bilang aku khawatir mengira kau ada di rumah Amma, aku berbicara dengan Pihu, tunggu aku akan berbicara dengannya. Shagun melihat panggilannya dan meminta Pihu untuk segera bergegas. Dia berbohong kepada Pihu tentang panggilan dan mengirim panggilan. Shagun bertanya kepada Raman mengapa dia menelepon, saya meminta Anda untuk tidak berbicara dengannya. Raman bilang biarkan aku bicara dengannya. 

Shagun bilang dia pergi ke sekolah. Pihu bilang mumma, aku siap. Shagun memintanya untuk pergi. Raman mengatakan bahwa Pihu ada di sana, Shagun memberi telepon padanya. Shagun bertanya apa pekerjaanmu? Raman bilang dia ada di sana, aku dengar dia. Dia bilang ya, jadi apa, jangan panggil di sini, apa masalahmu dan Ishita, pertama lakukan kesalahan dan mohon maaf, Ishita datang kemarin untuk meminta maaf pada Mani. 

Dia bertanya apa, Ishita datang ke sana. Dia bilang iya, Mani tidak tertarik dengan ucapan maafmu, berhenti menelepon. Dia mengingat kebohongan Ishita dan bertanya-tanya mengapa dia berbohong. Mani khawatir dan mengatakan bahwa saya memanggil Abhishek untuk mengetahui tindakan yang diambilnya terhadap Raman. Shagun berpikir jika Mani banyak menyelidiki, dia akan mengenal Ashok dan aku melakukan ini, bukan Raman. 

Dia mengatakan mengapa Abhishek akan menelepon, dia adalah teman baik Raman, rileks dan lupakan ini. Mani mengatakan tidak, Raman menyalahkan hal yang buruk dan aku tidak bisa melupakan ini. Dia bilang maaf, hanya saja aku muak dengan drama mereka. Dia bilang tapi saya tidak bosan. Mani mendapat telepon Mani bilang aku memanggilmu, apa, tapi ... Shagun bertanya apa yang dia katakan, kenapa kamu marah? 

Mani mengatakan apa yang Raman pikirkan, aku tidak akan meninggalkannya. Dia pergi. Shagun mengatakan menghentikan Mani, apa yang dia lakukan. Aaliya melihat ke atas dan mengatakan mengapa Appa marah, saya harus memberi tahu Adi. Adi sibuk, dan Aaliya berpikir mengapa dia tidak menjawabnya. Aaliya memanggil Ishita. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk pergi, Neela akan memasak makanan. Ishita pergi untuk memeriksa siapa yang datang, dan meminta Neelu untuk menghadiri telepon di teleponnya.

Dhobi mengambil pakaiannya. Aaliya meminta Neelu untuk memberi telepon kepada Ishita, yang mendesak. Neelu memberitahu Ishita. Ishita bilang beritahu dia bahwa saya akan menghubungi 5mins. Ishita meminta Neelu untuk membayar uang kepada pria itu. Panggilan berakhir dan kekhawatiran Aaliya. 

Aaliya bertanya pada Shagun tentang Mani. Shagun mengatakan bahwa dia tidak khawatir, saya tidak tahu, Mani mendapat telepon bank dan mengatakan bahwa Raman tidak memberikan jaminan untuk pinjamannya, tidak tahu mengapa Raman melakukan ini, dia tidak membiarkan saya ikut, saya yakin dia Pergi ke rumah Bhalla, tinggallah di rumah, saat Pihu datang, seseorang harus berada di sini. Aaliya mengatakan apa yang terjadi, mengapa Ishita tidak memanggilku kembali.

Simmi memberi hadiah bingkai foto kepada Ishita. Ishita berterima kasih padanya. Raman datang. Ishita menunjukkan foto mereka kepadanya. Dia membawanya dan bertanya kemana kau kemarin malam? Dia memecah bingkai dan membakar pic. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dia bertanya apa nama pasien Anda, apakah dia baik-baik saja. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dia bilang seharusnya tidak berbohong, Anda tidak pergi dalam keadaan darurat, Anda pergi menemui Mani untuk meminta maaf. Semua orang keluar dan melihat.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1455
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1454