Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1455

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1455 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bilang aku pergi ke sana, tapi tidak untuk meminta maaf, aku tidak bilang seperti kamu akan bereaksi ini. Dia mulai memarahinya karena menyembunyikan sesuatu, dan bertanya apakah ini kejujuran dan transparansi Anda? Dia bertanya bagaimana berbicara tentang kepercayaan jika dia memata-matai dia, siapa yang memberi tahu Anda? Dia memintanya untuk mengatakan apakah dia pergi atau tidak. 

Dia bilang Shagun memberi tahu Anda, Anda lebih mempercayai saya atau Shagun. Dia bilang saya juga bisa mengatakan ini, Anda lebih percaya pada Mani daripada saya, apakah Anda pergi ke sana atau tidak, saya kehilangan Pihu karena Mani. Dia mengatakan kepadanya bahwa ini penting, seorang wanita menyalahkan Mani upaya pemerkosaan dan dia mengatakan bahwa polisi telah menanamnya.

Raman mengatakan apa, aku tidak perlu melakukan semua ini. Ishita bilang aku tahu, aku pergi untuk menceritakannya pada Mani. Mani datang dengan marah dan bertanya beraninya kamu. Dia menampar Raman. Pertarungan Raman dan Mani. Shagun, Ishita dan semua orang menghentikannya. Mani bilang kamu melakukan Raman ini untuk menghancurkan namaku. Shagun membawa Mani, sementara Romi membawa Raman pergi. Ishita menangis dan berkata apa kegilaan ini, apa yang terjadi pada Raman.

Pihu memberi perlakuan kepada teman-temannya. Dia bertemu Ananya dan bertanya bagaimana liburanmu? Ananya bilang itu bagus. Mereka meminta Ananya untuk bergabung dengan mereka. Ananya meminta Pihu untuk melihat apa yang dia dapatkan. Pihu bilang aku memberi perlakuan pada mereka, dan meminta Ananya untuk ikut. Amma mengatakan mengapa Ishu melakukan ini, Raman mengkhawatirkan Pihu, dia pergi ke Mani. 

Dia meminta Appa untuk menjelaskan Ishu, bahwa kesalahpahaman suami dan istri itu tidak benar, seharusnya dia memberi tahu Raman yang sebenarnya, Raman marah pada hal-hal kecil. Mihika bilang kalau Ishita melakukan ini, dia pasti punya alasan. Adi mengatakan kepada Romi bahwa Raman tidak dalam keadaan dimana Ishita membawanya ke sana, dia mabuk, Ishita pergi untuk memberitahu Mani bahwa Mani berpikir salah, 

seseorang menggunakan pertarungan mereka, dia tidak ingin merepotkan orang lain, jadi dia tidak mengatakan apapun . Amma dan Appa khawatir karena kesalahpahaman akan semakin tinggi. Adi berharap Aaliya menjelaskan Mani. Shagun dan Aaliya membantu luka Mani. Mani berteriak dan berkata bahwa saya akan mengalami krisis keuangan setelah apa yang dilakukan Raman, saya tidak akan pernah memaafkan Raman. 

Shagun bilang ya, mengirim gadis itu sangat salah. Aaliya meminta Shagun untuk tidak menghasut Mani, Raman tidak melakukan apapun yang Adi katakan padaku. Mani bertanya apakah kita bodoh, apakah ini cara untuk berbicara dengan Shagun, Adi akan mencuci otak Anda, saya tahu apa yang akan saya lakukan, telepon ini adalah akar dari semua itu, Anda telah menjadi agen Adi, saya akan memiliki telepon ini. 

Dia memintanya mengembalikan telepon. Mani meminta dia untuk tinggal di kamar, Anda dihukum. Dia bilang Appa, Anda tidak bisa melakukan ini. Mani berteriak pergi ke kamarmu dan pergi. Shagun mengatakan ini sangat cocok untukku, semakin Mani membenci Raman, Pihu akan aman bersamaku. Simmi berbicara dengan Ananya. Simmi bilang tiffinmu punya makanan. Ananya mengatakan bahwa Pihu memberi perlakuan, saya tidak menolak karena saya harus menghabiskan waktu bersamanya, dan tidak tahu bahwa Anda telah mengirim paratha. 

Simmi memintanya untuk makan siang. Ananya mengatakan tidak, Pihu memesan makanan lengkap dan banyak barang, saya punya banyak makanan. Simmi bertanya berapa uang yang dimiliki Pihu. Ananya bilang mungkin 1000rs. Simmi bertanya-tanya apa yang Shagun lakukan dengan anak-anak. Ishita menangis dan bertanya pada Adi bagaimana keadaan menjadi baik. Adi menghiburnya. Ishita khawatir dan bilang aku pergi ke Mani, 

Mani dan Raman tidak mengerti, aku berusaha menyelesaikannya. Adi bilang jangan khawatir, akan baik-baik saja, Aaliya memberitahuku tentang Mani, tapi sekarang teleponnya dimatikan. Dia bilang Aaliya memanggilku juga, aku tidak bisa bicara. Dia bilang aku khawatir, apakah Mani menghukumnya, Teleponnya tidak pernah lepas. 

Dia bilang dia bisa melakukan apa saja, dia mulai marah untuk hal-hal kecil. Dia bilang Pihu akan khawatir dengan semua ini, Adi bilang aku percaya padamu, kamu akan baik-baik saja. Ishita mengatakan bahwa Raman sudah khawatir dengan Pihu, dan Aaliya dan Mani khawatir di sana, kita harus melakukan sesuatu. Adi bilang semuanya akan baik-baik saja, aku selalu bersamamu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1456
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1455