Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1447

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1447 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi pulang dan mengatakan bahwa mereka menolak presentasi saya, saya telah bekerja keras. Dia melihat laptop dan mengatakan siapa yang telah mendapatkan semua lagu fav saya di flashdisk, siapa yang melakukan ini? Dia meminta Neelu yang datang ke kamarku. Neelu tidak mengatakan siapa-siapa. Simmi bilang aku punya flashdisk disini, apakah kamu mau kerja di sini atau tidak. Mihika datang dan menenangkan Simmi. 

Dia memintanya untuk memiliki kheer, apa yang terjadi, mengapa kamu kesal? Simmi bercerita tentang kurir apel dan seseorang memberi makan lagu lama saya di flashdisk. Mihika tertawa dan bilang aku pikir kamu mendapat pengagum misterius. Simmi bilang siapa yang akan melakukan ini untukku, di usia ini. Mihika mengatakan mungkin orang lain yang pendrive, mendengarkan lagu dan memiliki kheer. 

Simmi setuju dan makan kheer. Dia tersenyum. Ananya melihat ke atas dan pergi ke Shravan. Ananya berterima kasih kepada Shravan atas bantuannya, Simmi sangat senang, akankah dia merasa spesial, dia menyukai lagu, dan apel adalah fav nya, dia santai sekarang. Dia bertanya apakah dia meragukan kita? Ananya bilang tidak, saya tahu dia sangat senang. Dia bilang bagus, kita akan nonton sesuatu, ayo. Ishita bilang maaf Mihir, kamu harus mengurus proyek sendiri. Dia memintanya untuk fokus pada kasus, 

Romi membantu saya, dia tidak menentang saya, dia berubah, dia mengambil keputusan yang lebih baik jangan khawatir, semuanya baik-baik saja, kami akan mengaturnya. Dia bilang saya senang mengetahui, saya akan bicara nanti. Niddhi datang ke kantor polisi. Ishita menegurnya karena menyerang anak-anaknya. Niddhi bertanya apa yang saya lakukan? Ishita memintanya untuk pergi dan menemukannya.

Niddhi mengatakan mengapa saya menyerang Aaliya, apakah mereka gila, mereka adalah musuh saya dan membingkai saya. Raman dan Ishita berdebat. Niddhi bertanya apakah mereka memiliki bukti, saya tidak berada di sini pada hari serangan, saya berada di Jaipur selama 24 jam, dan inilah kartu slip reservasi dan reservasi hotel saya. Dia bertanya kepada Abhishek apakah dia tahu sekarang bahwa dia tidak bersalah, haruskah saya pergi. 

Abhishek bilang kamu bisa pergi. Dia berterima kasih padanya dan pergi. Ishita mengatakan bahwa dia telah bersiap dengan bukti, saya tahu dia melakukan ini. Abhishek mengatakan ya, tapi dia telah membuktikan bahwa dia berada di luar Delhi, saya akan mendapat konfirmasi kembali tapi sekarang kami tidak dapat melakukan apapun. Niddhi duduk di kamarnya dan tertawa. Dia memuji dirinya sendiri. Dia bilang aku telah membodohi mereka dengan baik, Ishita ... .. apa yang akan Anda lakukan sekarang, Anda ingin membingkai saya, dan apa yang terjadi, Anda terjerat ... .. Dia tersenyum.

Niddhi tertawa dan berkata sekarang mereka akan bingung siapa yang melakukan ini jika Niddhi ada di Jaipur. Raman memberitahu semua orang bahwa Abhishek menegaskan bahwa Niddhi ada di Jaipur. Niddhi mengatakan bahwa Abhishek akan memeriksa saya, oleh karena itu saya telah menghabiskan banyak uang dan membodohi petugas layanan kamar hotel itu, saya membuat alasan bahwa saya tidak sehat dan kemudian saya mengenakan burqa, saya berangkat ke Delhi dalam satu jam, saya pergi untuk membeli pakaian Ruhaan. , 

Saya telah menutupi diri saya dengan nuansa dan syal sehingga tidak ada yang mengidentifikasi saya, lalu saya pergi ke Aaliya dan menyerangnya dengan asam, lalu saya naik taksi dan kembali ke Jaipur, Adi mabuk dan tidak dapat menangkap saya, saya sampai di hotel. Dan check out dengan cara biasa, tidak ada yang meragukan saya, itu adalah rencana yang bagus, saya melakukan hal baik bahwa saya tidak membagikan rencana saya dengan Ashok dan Shagun, saya memang demikian

Berbagi hal dan tidak mempercayai siapapun, apa yang akan dilakukan Ishita dan Raman, mereka tidak bisa menangkapku karena mereka tidak tahu siapa yang melakukan ini, Ruhi telah datang untuk mengalahkanku, sekarang balas dendamku akan terpenuhi saat Ruhi masuk penjara. , Anda tidak akan tahu siapa yang melakukan serangan ini.

Ishita bertanya siapa yang melakukan serangan ini jika bukan Niddhi. Adi mengatakan situasinya yang rumit. Nyonya Bhalla bertanya apakah Niddhi tidak bersalah, dia sangat pandai. Ishita bilang tidak tahu apa yang benar, Raman apakah kamu berbicara dengan Abhishek. Raman bilang iya, Niddhi punya bukti kuat bahwa dia tidak ada disini. Adi bilang aku khawatir dengan Aaliya dan Ruhi. Bhalla memintanya untuk tidak khawatir, pelakunya meninggalkan beberapa petunjuk. Raman mendapat pesan dan memberitahu Ishita tentang perjalanan sekolah Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1448
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1447