Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1448

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1448 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memintanya untuk pergi. Ruhi memberi ide bahwa mereka semua akan pergi dalam perjalanan dan menikmati dengan Pihu, tidak ada ketegangan dari Singhal juga. Ruhi dan Ishita meminta Adi untuk memanggil Aaliya. Adi memanggil Aaliya. Dia bilang aku akan piknik keluarga. Mani mengambil teleponnya dan mengatakan pada Adi bahwa Aaliya tidak akan ikut dengan Anda, Anda menyerangnya dan sekarang bersikap ramah. Adi bilang aku tidak melakukan apapun, aku terbukti tidak bersalah. 

Mani mengatakan bahwa Anda adalah pelakunya untuk saya. Adi mendengar Mani dan Aaliya berdebat. Aaliya bilang aku akan bertemu Adi. Mani bilang kau tidak akan bertemu dengannya, dan marah. Teriak Adi. Dia mengatakan pada Ishita bahwa Mani masih merasa bersalah. Ishita bilang punya kesabaran, kita harus membuktikan ke seluruh dunia bahwa kamu tidak melakukan apapun.

Shravan berpikir untuk mengirim mawar ke Simmi. Appa mendapat Gajra untuk Amma dan perbaikan di rambutnya. Amma bilang kau membuatku merasa istimewa. Dia bahkan mengatakan bahwa Anda melakukan hal yang sama, saya merasa spesial seperti Anda dalam hidup saya. Dia mengatakan setelah pertunangan, Anda biasa mengirimi saya buket bunga anggrek setiap hari. Dia tersenyum dan berkata ya, pilihan saya bagus, semua orang biasa mengirim mawar, saya ingin melakukan sesuatu yang lain. 

Dia berterima kasih padanya. Shravan melihat ke atas dan berpikir untuk menghentikan Ananya, dan menyuruhnya memberi anggrek kepada Simmi, bukan mawar. Ishita memikirkan kata-kata Adi dan mengatakan bahwa Mani adalah sahabat terbaikku, bagaimana memenangkan kepercayaannya, dia tidak mempercayai anakku, jika aku mengajak Raman bicara dengannya. Raman datang dan marah. Dia bilang Shagun tidak akan berubah, dia bilang aku tidak bisa bertemu Pihu dan dia akan pergi dengan Pihu dalam perjalanan, aku punya hak kunjungan, aku ingin bersama Pihu. 

Dia memberitahu Ishita tentang Pihu, bagaimana dia selalu bersamanya. Dia khawatir. Dia bilang aku akan bertemu pengacara dan mengambil hak kunjungan. Dia berharap Raman mendapatkan haknya. Simmi mendapatkan anggrek dan membaca catatannya, bahwa Anda spesial untuk saya. Simmi pikir siapa ini, mungkin Romi sudah mengirim ini untuk Mihika. Dia membawanya ke Mihika. Mihika bilang bunga bagus, yang sudah mengirim ini. 

Simmi bilang mungkin Romi sudah mengirim ini. Mihika cek dan bilang tidak, bukan untukku, Romi tetap sibuk, dia tidak mengajakku makan malam. Mihika mengatakan mungkin pengagum rahasia Anda telah mengirim ini dan menggoda Simmi. Dia memintanya mengambil bunga. Ishita mengatakan hari yang buruk, mobil saya tidak bekerja dan bahkan taksi ini. Dia membayar ongkos. Sopir pergi untuk mendapatkan perubahan. 

Raman memanggil Ishita dan mengatakan kepadanya bahwa pengacara tidak dapat membantu. Ishita bilang tunggu, sopir taksi sedang bertengkar dan tidak mendapat perubahan. Dia pergi dan melihat Niddhi .... Dia mengatakan bahwa sopir taksi sedang bertengkar dengan Niddhi. Raman bertanya kenapa, apa yang terjadi. Niddhi menolak memberikan uang kepada supir. Ishita bertanya pada sopir mengapa kamu berkelahi Pengemudi mengatakan bahwa dia telah membawa Niddhi ke Delhi dari Jaipur, dia mengenakan burqa dan tinggal selama satu jam, lalu menyuruhku membawanya kembali ke Jaipur. 

Raman mendengarnya. Ishita bertanya apa yang terjadi kemudian. Sopir mengatakan bahwa dia tidak memberi saya uang setelah saya menjatuhkannya, dia belum membayar ongkosnya dan berkelahi dengan saya. Ishita bertanya apakah kamu mendengar Raman. Raman mengatakan ya, saya dengar, Niddhi pergi ke Jaipur, kembali ke Delhi dan kemudian berangkat ke Jaipur, kami harus segera memberi tahu Abhishek.

Simmi bilang siapa yang mengirimiku semua ini, apel pertama, lalu sopir pena dan kemudian bunga-bunga ini, siapa yang mengenalku dengan baik, siapa yang peduli padaku dan mengapa? Dia melempar bunga itu dan pergi. Ananya dan Shravan lihat terus. Ananya bertanya apa yang terjadi sekarang. Shravan mengatakan bahwa kerja keras kita sia-sia, yang saya lihat adalah rencana kita bekerja, tapi itu adalah sesuatu yang lain. Ananya bilang mumma seharusnya tersenyum, tapi dia tidak, apa yang harus dilakukan sekarang.

Abhishek mengatakan kepada wartawan bahwa seseorang yang membingkai Aditya Bhalla, kami mendapat pernyataan dari sopir taksi bahwa pelakunya sedang bepergian dengan mobilnya, kami akan menemukan pelakunya yang sebenarnya dan hadir dihadapan semua orang. Niddhi melihat berita itu dan berpikir untuk melakukan sesuatu dari sopir taksi.

Gaun Niddhi dengan mantel hitam dan kap mesin, masuk ke rumah sopir taksi dan mengambil pisau untuk menusuknya. Sopir bertanya siapa dan kembali merangkak, Niddhi pergi untuk membunuhnya, dan lampu menyala. Inspektur menghentikan Niddhi menusuk sopirnya. Niddhi kaget melihat perangkapnya. Raman dan Ishita melihat ke atas. Inspektur mengatakan bahwa kami tahu betul bahwa langkah Anda berikutnya adalah ini, jadi kami membuat rencana ini, karena setiap penjahat melakukan kesalahan, ini adalah akhir yang longgar Anda. Niddhi mengingatkan bahwa dia adalah pengacara dan tahu hukum dengan baik, Anda tidak dapat melakukan apapun. Ishita menamparnya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1449
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1448