Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1446

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1446 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya yang mengatakan bahwa saya mengetahuinya, Adi tidak bersalah. Ruhi bertanya kepada Shagun mengapa dia tidak bahagia, Adi menyelamatkanku, ternyata dia tidak bersalah, itu mengaturku, aku yakin kamu telah melakukan ini. Shagun menamparnya dan memintanya untuk tutup mulut. Ruhi bilang aku malu untuk memanggilmu ibu, kamu adalah ibu kita, tapi tidak pernah bertugas, 

kamu baru saja menggunakan kita, bahkan sekarang kamu tidak menabung Adi, kamu menggunakan kasus ini untuk mendapatkan hak asuh Pihu, seberapa rendahnya kamu bisa jatuh, Apa yang membuatmu senang melakukan ini, kau menyusahkan Ishim aa, kau tahu tentang Ruhaan, dan mengatur pakaian Ruhaan untuk mengambil baju dan menyerang Aaliya, aku tahu kau pergi untuk mendapatkan pakaian mewah Pihu. 

Shagun memintanya untuk keluar. Ruhi mengatakan bahwa Ishi Maa-ku akan mendapat pelakunya yang benar tertangkap dan dihukum. Dia pergi. Pihu mendengar mereka. Pihu keluar dan bertanya pada Ruhi mengapa dia? Bertengkar dengan Shagun, mumma tidak membeli pakaian seperti milikmu, wanita lain membeli pakaian seperti itu, dia tinggi dan memiliki syal di wajahnya, dia mengatakan kepada salesman bahwa dia menginginkan pakaian seperti Ruhaan, 

jangan bertengkar dengan mumma saya, bukan dia. kesalahan. Ruhi berkata baik, jangan katakan ini pada siapa pun, pergi dan bersiap-siap ke sekolah. Ruhi bilang Pihu mungkin benar, aku harus memberitahu Raman dan Ishita Raman memberitahu Abhishek tentang salesman. Abhishek bilang aku memanggil orang itu di sini. Pria itu datang dan Raman bertanya kepadanya tentang pembeli pakaian Ruhaan. 

Pria itu mengatakan bahwa kita memiliki semua data pelanggan kami, kami telah masuk, tapi tidak ada catatan untuk pakaian Ruhaan. Abhishek dan Raman memarahinya. Raman mengatakan tentang kehidupan anak-anak saya. Abhishek bertanya kepadanya tentang catatan lainnya. Pria itu mengatakan bahwa kita memiliki catatan penjualan dan pembelian, saya akan mendapatkannya.

Amma membuat Ananya memiliki makanan dan bertanya apa yang terjadi, saya tahu Anda sedang memikirkan ibu Anda. Ananya bilang iya, saya mikir siapa yang bisa membawa senyum di wajah mumma. Amma mengatakan bahwa mumma Anda adalah ibu tunggal, Papa Anda tidak bersamanya, Anda bersama dia yang bisa memberikan cintanya dan perhatiannya, setiap orang membutuhkan pasangan hidup, seperti Vandu memiliki Bala. 

Appa Anda ada bersamaku, Raman memiliki Ishu, sama seperti Simmi tidak memilikinya, Anda tidak khawatir, setelah masalah Raman dan Ishu berakhir, kami akan menyelesaikan masalah Simmi. Pria itu memeriksa catatan penjualan. Dia bilang ada juga yang masuk, dan tidak ada catatan. Raman bertanya siapa yang membelinya. Pria itu mengatakan bahwa kita hanya memberi tagihan, pembeli membayar dua kali uang dan saya tidak menanyakan rinciannya. 

Abhishek bertanya apakah itu wanita atau pria. Pria itu mengatakan bahwa dia wanita, dia mengenakan syal dan saya tidak dapat melihatnya. Raman dan Ishita bertanya kepadanya tentang hal tertentu. Pria itu mengatakan bahwa saya mengatakan apapun yang saya ketahui. Simmi mengatakan pada Mihir bahwa dia akan pergi kerja, dia akan membahas rincian kemasannya nanti. Neelu datang dan memberitahu Simmi bahwa kurir datang untuk Anda, dia memberi saya. 

Simmi pergi dan menerima ruang tamu. Dia bilang tidak ada nama dan cek hadiahnya. Dia mendapat sebutir apel dan mengatakan siapa yang telah mengirim ini. Dia mendapat catatan, dan membaca catatan bahwa orang telah mengirim apel sebagai barangnya untuk kesehatan, mohon memilikinya. Dia bilang siapa orang yang peduli padaku? Ananya datang. Simmi bilang aku punya pekerjaan, punya makanan dan daun.

Ishita mengatakan bahwa Shagun dan Niddhi adalah dua orang yang akan melakukan ini. Raman mengatakan Shagun tidak bisa melakukan ini, dan Mihika mengatakan bahwa Niddhi tidak berada di Delhi. Dia menunjukkan foto Niddhi dan bertanya pada pria itu. Pria itu bilang aku tidak tahu, dia memakai kacamata hitam, dan memiliki syal. Ishita mengatakan rencana yang sempurna, itu adalah Niddhi. Raman meminta Abhishek untuk menginterogasi Niddhi. Abhishek setuju.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1447
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1446