Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1429

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1429 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Polisi menemukan Adi di dalam mobil. Inspektur mengatakan membuka pintu, mengeluarkannya. Mereka membuka pintu. Inspektur meminta petugas polisi untuk memeriksa mobil dengan baik, akan ada beberapa bukti. Mereka mendapatkan botol kimia. Inspektur mengatakan bahwa ya Tuhan ....

Ashok bertanya apakah kamu gila Shagun Shagun mengatakan itu berarti Anda tidak melakukan ini, saya pikir Anda, karena Anda adalah musuh Bhalla, itu berarti Niddhi melakukan ini, dia gila dan bodoh, dia dibayar dengan jaminan. Ashok bilang aku bersamanya di rumahnya, dia tidak bisa melakukan ini, dia tidak melakukan ini. Shagun mengakhiri panggilan dan mengatakan itu berarti Adi benar-benar melakukan ini, Mani tidak akan meninggalkannya, apa yang harus dilakukan.

Shagun bertanya pada Ishita apa drama ini, kamu bisa menghentikan ini dan menjelaskan Adi. Tanya Ishita kali ini untuk bertarung, kita harus bersama Aaliya. Shagun mengatakan bahwa polisi akan meragukan Adi, apakah Anda membaca pesannya? Ishita bilang jadi apa, bisa kita katakan buruk, tapi tidak jelek, Adi adalah anakmu, kamu kenal dia, dia tidak bisa melakukan ini. Shagun mengira aku akan menyalahkan Adi untuk menjaga Mani di sisiku. 

Shagun bilang Adi bisa melakukan apa saja dalam kemarahan, aku meragukannya, mungkin Adi melakukan ini, aku telah melihat kemarahan Adi. Inspektur datang ke sana dan memberitahu Mani bahwa kita harus mengambil pernyataan Aaliya, saya mengambil izin dari Aaliya, kami dapat menjelaskan masalah ini. Dia bertanya pada Aaliya apa yang terjadi malam itu. Aaliya bilang aku sedang menunggu Adi, saat aku berbalik ....

Tanya Inspektur apakah Adi? Dia bilang aku tidak tahu, wajahnya tertutup. Dia bertanya apakah Anda tahu sesuatu, pakaian, kepribadiannya. Adi diikat dan diinterogasi oleh polisi. Mereka melempar air ke wajah Adi. Adi tidak sadar total dan bilang aku tidak tahu apa-apa. Aaliya mengatakan bahwa pria itu mengenakan kaos oranye dan tinggi badannya mungkin 5.10, dia masih muda, saya tidak tahu apa-apa lagi. 

Dokter meminta Inspektur untuk membiarkan pasien beristirahat. Inspektur mengatakan baik dan menginformasikan seniornya. Mani menangis melihat Aaliya. Inspektur memberitahu Mani bahwa polisi menangkap Adi, kami mendapat botol kimia dari mobilnya, saya pikir dia berada di balik kasus ini, dia adalah tersangka utama karena deskripsi Aaliya sesuai dengan Adi, datang ke kantor polisi bersama kami. Ishita dan Shagun melihat ke atas.

Ishita bertanya kepada inspektur bagaimana mereka bisa menangkap Adi, apakah mereka jadi gila? Dia terkejut melihat Adi. Raman melihat ke atas. Inspektur mengatakan anak Anda masih mabuk, dia bilang dia tidak tahu apa yang terjadi, kami mendapat botol kimia dari mobilnya. Ishita bilang anakku tidak bisa melakukan ini. Inspektur mengatakan bahwa Anda berpendidikan dan Anda tahu kami tidak mendapatkan siapa pun tanpa keraguan, dia sesuai dengan deskripsi Aaliya, akankah kami meninggalkannya seperti Anda adalah ibunya dan merasa dia tidak bersalah. 

Mani datang dan bilang ya, tinggalkan dia, dia tidak bersalah, saya ayah Aaliya dan tidak mau mengeluh terhadap Adi. Inspektur bertanya apakah Anda dalam tekanan. Mani bilang tidak, saya adalah ayah korban, dan saya m bilang ini, Adi tidak bersalah, temukan pelakunya yang sebenarnya. Raman dan Ishita merasa lega. Ishita mengatakan pada Adi bahwa Mani merasa Anda tidak bersalah, dia mempercayai Anda, saya juga tahu Anda tidak melakukan ini.

Ishita membawa Adi ke luar dan melihat Mani. Adi pergi ke Mani dan meminta maaf. Mani dengan marah mengarahkan pistol ke arahnya. Raman dan Ishita kaget. Ishita bertanya apa yang kamu lakukan Mani, dia adalah anakku, kamu tahu dia bukan pelakunya, katamu itu di dalam. Mani bilang tutup mulut, inilah jalan saya untuk mendapatkan keadilan, saya akan membunuh Adi, maka Adi tidak perlu memberikan penjelasan kepada siapapun. Ishita bilang kau tahu Adi tidak bersalah. 

Mani bilang kamu akan merasa begitu, dia tidak bersalah untukku, aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk melindungi Aaliya, aku membesarkannya sejak dia berumur 2 tahun, aku akan menghukum Adi. Raman bilang Adi tidak bisa melakukan ini, kamu tidak bisa melakukan ini. Mani mengatakan bahwa saya ingin menghukum Adi, karena Anda akan menyelamatkannya di pengadilan, saya tidak sabar menunggu keadilan, Adi adalah pelakunya, dia akan dihukum hari ini. Ishita menangis dan berkata tidak. Polisi datang dan mengarahkan senjata untuk menghentikan Mani.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1430
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1429