Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1430

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1430 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan penembakan Mani di Adi. Ishita menjerit dan membalikkan wajahnya. Raman dan Ishita melihat Adi dengan baik, dan Abhishek yang menghentikan Mani. Abhishek meminta Mani untuk memikirkan Aaliya, siapa di rumah sakit, apa yang akan terjadi saat dia tahu Anda menembak Adi. Mani memberikan pistolnya. Ishita menangis dan memeluk Adi. Mani bilang Abhishek kamu main game bagus. 

Abhishek mengatakan tidak, jika Adi adalah pelakunya, dia akan dihukum, jika Adi terbukti tidak bersalah setelah Anda menembak Adi, pikirkan bagaimana Anda akan hidup dengan rasa bersalah, percayalah padaku. Mani bilang baik-baik saja, saya akan mengajukan kasus melawan Adi. Abhishek bilang bagus, ayo. Mani pergi Adi diambil oleh polisi. Ishita mengatakan pada Raman bahwa kita harus membuat Mani percaya bahwa Adi tidak bersalah. Dia bilang kita bisa melakukannya nanti, pikirkan Aaliya dan temukan pelakunya yang sebenarnya. Dia setuju dan mengatakan tentang penghargaan Aaliya.

Ashok Dan Niddhi berbicara tentang Adi. Shagun memanggil Ashok dan mengatakan bahwa Mani mencoba menembak Adi. Niddhi mengatakan kepadanya untuk menggunakan kesempatan ini, kasus ini akan berlanjut ke jalur cepat, Adi akan dipenjara dan keluarga Raman akan terganggu. Shagun bertanya apakah kamu telah kehilangannya, Adi adalah anakku? Dia mengakhiri panggilan dan berbicara dengan perawat. 

Ashok mengatakan apa yang terjadi, Shagun mengakhiri panggilannya. Niddhi bilang aku tidak bermasalah dengan Adi, aku ingin membalas dendam dari Ruhi, yang telah mengalahkanku. Ashok berkata baik, saya akan melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Dia menyebut saluran berita. Niddhi mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah melanggar berita, tapi namanya tidak seharusnya masuk.

Raman panik dan mengatakan tidak ada pengacara yang siap untuk menangani kasus ini. Mihir juga mengatakan hal yang sama. Ishita mengatakan bahwa Dr. Batra mengatakan bahwa pemulihan cepat Aaliya dapat membantu, tapi kita butuh pengacara. Ruhi bilang aku bertemu keluarga seperti Ruhaan, wanita itu adalah seorang pengacara. Raman memanggil nomor telepon dan mengatakan teleponnya dimatikan. Mihir dan Ruhi bilang kita akan pergi dan meyakinkannya, jangan khawatir. Mereka pergi. Ishita meminta Raman untuk tidak khawatir, saya akan mencoba lebih banyak kontak.

Abhishek bertanya pada Adi dimana dia berada pada saat serangan. Adi bilang saya tidak tahu, saya mabuk di malam hari dan kemudian berdebat dengan Raman di rumah, lalu saya bertemu teman saya. Abhishek bertanya siapa, katakan padaku, apakah dia bersamamu pada saat serangan terjadi? Adi bilang tidak, saya beri dia angkat, dia mengatakan tentang GF-nya, saya menjatuhkannya dan menjadi lebih mabuk, saya mengambil lebih banyak anggur dari toko anggur, saya punya tagihannya. 

Dia menunjukkan tagihannya dan mengatakan bahwa saya tidak ingat apa yang saya lakukan, tidak tahu saya melakukan ini atau tidak, saya tahu Anda ingin membantu saya. Abhishek meminta inspektur untuk mengambil pernyataan Adi. Dia khawatir bahwa Adi memang menyerang, dia bisa terjebak, bagaimana mendapatkan kebenaran dari Adi. Inspektur mengatakan bahwa kita akan mencoba lagi. Abhishek bilang aku kenal keluarganya dengan baik. Inspektur mengatakan saya pikir kita harus mengambil pernyataan temannya.

Abhishek menunjukkan botol kimia itu dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi di mobil Anda. Adi bilang aku tidak tahu. Abhishek bertanya bagaimana Anda bisa begitu tidak bertanggung jawab, kehidupan Aaliya, reputasi keluarga Anda dipertaruhkan, ingatlah, katakan padaku. Inspektur mengatakan bahwa saya akan berbicara dengannya. Mihir dan Ruhi menemui Abhishek dan memberikan surat jaminan Adi. 

Mihir meminta Ruhi untuk memberitahu semua orang bahwa Adi akan pulang. Polisi mendapat Adi. Mihir bilang oke Adi dan peluk dia. Adi menangis dan bilang aku sangat menyesal, kalian semua terganggu karena aku, aku tidak ingat apapun. Dia bilang tenang, kita semua bersamamu. Mihir bilang kita tahu kamu tidak bisa melakukan ini, pulanglah. Abhishek menghentikan Adi dan mengatakan jika Anda memberi tahu kami semuanya dengan baik, kami dapat menemukan pelakunya dengan mudah, jika Anda bukan pelakunya, 

Anda mendapat jaminan, tidak akan baik jika Anda ditemukan mabuk lagi, Mihir Anda tahu betul, Adi dapat ' Saya pergi ke luar Delhi sampai kasus ini berlanjut. Mihir bilang jangan khawatir, Adi tidak akan ke mana-mana, terima kasih. Mereka mengambil Adi. Abhishek mengatakan kepada inspektur bahwa kita bisa berharap Adi mengingat semuanya, setiap detailnya. Media datang ke luar kantor polisi dan bertanya kepada Ruhi mengapa dia menyelamatkan saudaranya, yang telah menghancurkan kehidupan seorang gadis.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1431
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1430