Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1405

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1405 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun berbicara dengan Mani. Dia bilang saya kesal, saya ingin ikut serta dalam kompetisi memasak ibu dan anak, tapi Raman dan Ishita tidak mengizinkan saya. Dia bilang ceria, kita akan pergi makan malam, cadangan kamu meja, kita akan kepala. Shagun memanggil restoran untuk memesan meja dan mengatakan namanya Shagun Bhalla. Wanita itu mengatakan bahwa Bhallas telah memesan meja. 

Shagun mengatakan itu untuk semua orang. Wanita itu mengatakan tidak, hanya Raman dan Ishita, mereka disediakan untuk makan malam dengan cahaya lilin. Shagun bilang begini rencananya, Niddhi benar, aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Ishita bersiap dan mendapat pesan. Dia bilang kenapa Aaliya mengirim headphone? Aaliya memanggilnya dan memintanya untuk memilih beberapa headphone, dia harus memberikannya kepada temannya, dia suka mendengar musik. Ishita tersenyum berpikir

Dari Adi dan bertanya siapa dia Aaliya bilang akan kuberitahu nanti, katakan saja padaku. Ishita memilih yang biru metalik. Aaliya bilang aku juga menyukainya, kamu yang terbaik, terima kasih. Ishita mengakhiri panggilan dan mengatakan Adi suka biru. Aaliya mengatakan ini untuk Mihir, dia akan mendengar lagu-lagu retro. Ishita bilang aku harus menceritakan ini pada Ruhi, aku akan pergi dulu.

Raman bertindak untuk di panggil. Simmi dan Nyonya Bhalla tersenyum melihatnya. Adi menghentikan Raman dan mengatakan bahwa Aaliya memanggil saya, dia ingin membeli hadiah istimewa untuk saya, dia meminta kesukaan dan ketidaksukaan saya, apa yang harus saya lakukan, katakan padaku? 

Raman mengatakan jika dia mengatakan perasaannya, Anda juga mengungkapkan perasaannya. Adi bilang aku akan melamarnya. Raman mengatakan tidak, hanya mengekspresikan Anda menyukainya, memberinya sesuatu. Adi bertanya kenapa kamu melihat disana, beri aku beberapa tip. Dia bertanya adalah teman Anda di kamar. Raman mengatakan tidak, kunci saya tertinggal di sana. Adi tersenyum dan bilang aku kenal Papa, aku hanya ingin kau dan Ishi maa menghabiskan waktu berkualitas.

Shagun memanggil Pihu dan memintanya untuk mengenakan gaun pinknya di pesta. Pihu bilang kita tidak pergi untuk berpesta. Shagun bertanya apa, apakah Raman tidak memberitahumu apa-apa, dia mengajak Ishita makan malam. Pihu bilang Papa berbohong padaku dan pergi dengan bibi. Shagun bilang iya, saya pikir dia sudah bilang. Pihu marah dan mengatakan bagaimana Papa bisa melakukan ini. Shagun bilang Ishita menghancurkan hidupku, aku akan membuat hidupmu menjadi neraka.

Raman menunggu Ishita. Adi bertanya apakah kamu punya kunci? Raman bertanya apa kunci, oh iya, itu di meja rias. Adi mengatakan bahwa itu adalah kunci rumah, kunci mobil ada di sini dan memberinya kunci. Raman bilang aku terburu-buru. Ruhi menyanyikan Chupana bhi nai aata ... Raman bertanya apa lagu murah ini, biarkan aku pergi, temanku menelepon. Nyonya Bhalla bercanda. 

Raman bilang kalian semua akan membuatku terlambat, aku menemukan pintu keluar. Raman melihat Ishita dan menandatanganinya untuk datang setelah 10mins. Dia pergi. Semua orang memuji Ishita dan saree barunya. Ishita mengatakan yang lama, aku sudah memakainya sebelumnya. Tanya Ruhi itu teman spesial. Ibu Bhalla bilang iya, temannya berasal dari Australia. Ishita bilang aku akan terlambat, dimana Pihu. Ruhi bilang dia mungkin di kamar, kamu pergi. Mereka semua tertawa.

Ishita pergi ke Raman dan bilang datang, mereka mengajukan banyak pertanyaan. Pihu duduk di kursi belakang dan berkata Papa, ke mana Anda pergi, saya ingin ikut dengan Anda saat makan malam, apakah bibi ini akan datang, Anda bilang akan merayakan hari esok. Ishita bilang tidak, dia baru saja menjatuhkanku, aku akan bertemu dengan temanku. Pihu bilang aku akan pergi dengan Raman. Dia bilang aku akan bertemu teman, kau pergi dan tidur. Pihu bilang mumma bilang kamu akan pergi dengan bibi Ishita.

Raman dan Ishita saling melihat. Ishita mengatakan tidak seperti itu, aku akan naik taksi, Raman kau mengambil Pihu, maka dia akan percaya kita tidak berbohong. Dia turun dari mobil. Raman bilang lihat Pihu, aku tidak mengambil Ishita, Shagun berbohong. Pihu bilang tolong bawa aku ikut, jangan tinggalkan aku. Raman mengira Pihu terganggu dan merasa tidak aman. Dia bilang baik, kita akan pergi makan malam hari ini. 

Pihu berterima kasih padanya dan bilang aku mencintaimu. Mereka pergi. Ishita melihat ke atas. Mani bersiap dan meminta Shagun untuk datang. Shagun bilang aku minta maaf, bisakah kita pergi suatu hari nanti, saya mendapat kasus LSM, saya harus buru-buru ke sana untuk menemui seorang wanita, dia dalam keadaan buruk. Dia bilang oke, terus, kita akan pergi suatu hari nanti. Dia pergi. Ishita bilang aku bahkan tidak bisa pulang, mengapa Shagun melakukan ini, dia menggunakan Pihu. Dia khawatir dengan Raman. 

Aaliya mengambil hadiah untuk Mihir dan berharap dia menyukai hadiahnya. Ruhi bertanya pada Ishita mengapa Shagun melakukan ini, kamu tahu kemarahan Papa, jika Shagun datang ke sana, dia akan marah. Ishita melihat kekhawatiran dan senyumannya. Ruhi memintanya untuk pergi ke Raman. Ishita memeluknya. Ruhi menginginkan yang terbaik dan mengirimnya. Ruhi mengatakan Shagun akan merencanakan sesuatu yang mengetahui tentang kencan mereka.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1406
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1405