Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1406

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1406 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir bertanya apa ini? Aaliya mengatakan pemberiannya untuk Anda, saya harap Anda menyukai ini. Mihir memeriksa hadiahnya. Dia menghapus yang indah yang dibungkus dengan tergesa-gesa dan menunjukkan headphone. Dia bilang aku punya ini untukmu, kamu bisa membawanya kemana saja, itu juga punya Bluetooth, kamu bisa mendengar lagu Lata. Dia bilang bagus, ini terlihat mahal, saya tidak bisa menerima ini. Dia bertanya apa masalahnya? Dia mengatakan tidak berhak menerima hadiah mahal, Anda juga mendengarkan lagu-lagu hindi, Anda mendengarkannya di headphone ini. Dia bilang oke kalau tidak suka, buang di tempat sampah. Dia pergi saat dia memanggilnya keluar.

Pihu memesan makanannya. Raman berpikir untuk pesan Ishita dan melihat Shagun di sana. Dia mengatakan pada Pihu bahwa dia akan datang dan pergi ke Shagun. Dia menegur Shagun karena menggunakan Pihu, kamu melakukan ini dengan Ruhi dan Adi, aku tidak akan membiarkan kamu menggunakan Pihu. Dia bilang tidak, dia kesal dan memanggilku. Dia bilang jangan mengira aku anak bodoh, pergilah dari sini sekarang, jangan buat masalah apa pun, kau tahu apa yang bisa kulakukan. Dia pergi.

Adi berbicara dengan Aaliya dan memperbaiki jamuan makan kerja dengannya di restoran. Dia setuju karena Mihir juga ikut. Dia bilang aku akan datang. Dia menjadi sangat bahagia dan mengatakan bahwa dia sangat senang bertemu dengan saya, Papa meminta saya untuk pergi lamban. Raman melihat Ishita datang dan tersenyum. Dia duduk di meja yang jauh dan tersenyum melihat Raman dan Pihu. Raman mengirimkan sampanye buah untuknya. Dia meminta pelayan untuk memberikan minuman kepada Raman juga. Mereka saling melihat dan tersenyum. Adi menunggu Aaliya di restoran. Dia bilang saya terjebak sejak satu jam di lalu lintas, saya capek.

Adi berpikir Aaliya tidak memiliki kado untuk saya. Dia bertanya apakah Mamu kasar Anda datang untuk bertemu. Dia bilang iya, kita akan punya makanan sampai saat itu. Dia bilang sangat imut, syukurlah kamu tidak seperti Mihir. Mereka melihat Ishita di sana. Adi bertanya padanya tentang orang Australia-nya teman. Mereka melihat Raman. Adi bilang kita berpikir benar, kalian berdua sedang kencan, apa yang dilakukan Pihu, apakah dia merusak kencanmu? Ishita bilang tidak, apa yang kalian berdua lakukan di sini, tanggal, maksudku makan malam? 

Aaliya mengatakan bahwa kami datang untuk bertemu dan makan malam, dapatkah kami bergabung dengan Anda sampai Mihir datang. Ishita bilang iya, dan minta Adi duduk di samping Aaliya. Aaliya bertanya tentang sampanye. Ishita mengatakan sampanye buahnya, kencan jarak jauh sedang berlangsung. Adi mengatakan bahwa kami datang untuk bertemu dan berpikir untuk memiliki sesuatu. Mihir datang dan menemui mereka. Ishita menunjukkan pada Raman. 

Mihir bilang aku mengerti, aku akan menyiapkan presentasi dan kemudian bergabung denganmu. Dia membuat headphone keluar dari tas. Aaliya tersenyum melihatnya, dan Ishita menjadi bingung. Ishita mengingat kata-kata dan kekhawatiran Aaliya. Dia melihat Adi menatap Aaliya dan tersenyum. Dia bilang aku akan mengambil cuti, kalian bicara tentang pertemuan. Mihir bilang tidak, klien akan datang dalam beberapa waktu, sampai saat itu kita akan bicara.

Ishita pulang dan mengingat Aaliya tersenyum dan melihat Mihir. Raman datang dan meminta maaf kepadanya. Dia bertindak baik-baik saja dan bertanya apakah Pihu tidur. Dia bertanya apakah Anda tidak merasa buruk, Shagun mulai bermain game lagi. Dia bilang saya pikir nasib kita tidak rusak, ada tantangan. Dia bertanya apa tantangan sekarang. Dia mengatakan temanku melemparkan beberapa tantangan pada saya dan menunjukkan video. Dia mengatakan jika Anda mendukung saya dan kami menyelesaikan tantangan ini, itu berarti tanggal selesai. 

Dia setuju dan memainkan musik. Dia meletakkan teleponnya dan mencatat tarian mereka. Mereka berdua menari dengan lagu rampasan Beat. Pagi harinya, Ruhi berbicara dengan Raman tentang kompetisi memasak. Raman bilang aku gugup, Neelu mendapatkan Pihu. Pihu datang. Raman bertanya kenapa kamu tidak bersiap-siap. Pihu bilang aku tidak akan pergi sekolah, aku harus melakukan sesuatu imp, masuk formulir ini, bentuk pemotretan iklan ini, aku harus melakukan iklan dan mendapatkan uang. Semua orang kaget.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1407
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1406