Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1402

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1402 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Singhal bertanya pada Ashok apa pendapat Bhallas tentang diri mereka sendiri, Ishita menantangku. Niddhi mengatakan menantang berbeda dan menyelesaikan tantangan berbeda. Ashok bilang aku kenal Ishita, dia Jhansi ki rani, dia adalah seorang pejuang. Niddhi meminta mereka untuk membuat tantangan lebih tangguh saat itu. Mihir mendapat pesan dan mengatakan bagaimana Singhal bisa melakukan ini, saya harus memberitahu Ishita.

Ishita terimakasih Raman dan bilang aku berusaha memahami Singhal, saat dia bilang dia tidak bisa mempercayaiku saat aku perempuan, aku kehilangannya. Raman mengatakan bahwa Singhal yang baik diam. Dia mendapat telepon Mihir. Dia mengatakan Singhal tidak mengambil dukungan kembali. Mihir bilang ada masalah, apakah kamu cek surat, ada Raman disana, telpon di speaker. Dia mengatakan kepada Mihir bahwa dia ingin presentasi rinci besok untuk menunjukkan apa yang unik dalam proyek ini, bagaimana Anda mendapatkan keuntungan ekstra 50%. 

Ishita bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini, bagaimana kita bisa menyiapkan laporan, Singhal membalas dendam. Raman mengatakan tenang, tidak sulit, Ishita pulang dan memiliki ide untuk mengelola setiap krisis, menganggap proyek ini sebagai keluarga, Anda akan menyiapkan laporan yang baik. Dia bilang kau bersamaku. 

Dia bilang saya tidak bersama Anda, Anda punya Mihir, Adi dan Aaliya, saya harus meyakinkan semua orang untuk mendapatkan kesempatan dalam kompetisi memasak, saya bukan ayah, jadi saya sedang mempersiapkan pidato, saya tahu Anda akan melakukannya. Dia pergi. Ishita memberitahu Mihir bahwa Raman pergi. Mihir bilang aku datang, mintalah Adi untuk tetap menyiapkan dokumen, kami akan bekerja semalaman. Dia meminta dia untuk datang cepat dan mulai bekerja.

Raman bilang aku tidak bisa menulis pidato dan aku meninggalkan Ishita sendirian, tidak tahu apa yang akan terjadi. Ibu Bhalla memintanya untuk tidak khawatir, Ishita akan mengaturnya, terkadang kita harus melakukan ini untuk membuat orang yang kita cintai mandiri, saya tahu sulit untuk meninggalkan Ishita sendirian, saya ingat ketika saya meninggalkan Anda sendirian untuk hari pertama sekolah, Anda memeluk saya Dan menangis, saya jelaskan, saya sedang berpikir untuk meninggalkan Anda sendiri, memikirkan studi Anda sehingga saya meninggalkan Anda sendiri, ketika kembali membawa Anda, saya melihat Anda tersenyum dan melompat, 

Ishita juga akan berhasil, jika dia jatuh , Anda ada untuk membantunya. Ruhi mendengar mereka dan tersenyum. Raman bilang aku mengerti, bagaimana mempersiapkan ucapan untuk meyakinkan anggota PTA. Ruhi bilang aku disini, mereka akan diyakinkan. Dia bilang kita akan melakukan beberapa perubahan dalam pidato Anda. Raman bilang Ruhi sudah dewasa. Ibu Bhalla bilang aku akan bikin makanan, kalian berdua siapkan, terimakasih Ruhi.

Shagun membuat makanan favorit Pihu dan merindukannya. Dia berpikir untuk memanggil Pihu. Aaliya bertanya apa yang kamu buat? Shagun mengatakan pasta dan memberinya. Dia memanggil Pihu. Pihu bilang aku merindukanmu Shagun bilang aku juga merindukanmu. Pihu bilang aku tahu, aku mengalami cegukan. Shagun bilang aku mencintaimu, aku membuat pasta fav mu. Pihu bilang jangan khawatir, saya akan mendatangi anda segera, tidak ada yang bisa membuat kita pergi. 

Shagun bilang iya Mani menyukai pasta dan bertanya pada Aaliya tentang Shagun. Aaliya mengatakan bahwa dia sedang on call, saya menikmati pekerjaan, Mihir membimbing semua orang dengan baik, dia memujiku dan Adi infront dari klien. Shagun datang dan berkata ya, Mihir adalah seorang pengusaha hebat dan orang hebat, dia menghargai Anda, Anda harus menghargai dia, mendapatkan hadiah kecil untuknya. Aaliya setuju dan bilang aku harus memberikan sesuatu pada Mihir.

Adi menunjukkan berkasnya. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk makan dulu. Ishita bilang Adi, kita akan mulai setelah Mihir datang. Pihu datang dan berpikir sedih tentang Pihu. Simmi menyajikan masakannya. Pihu bilang aku tidak akan makan ini, mintalah Neelu untuk membuat pasta. Simmi bilang Neelu tidak datang. Ibu Bhalla bilang aku akan membuat paratha untukmu. Raman mengatakan tidak, Pihu adalah gadis yang baik dan tidak akan menyia-nyiakan makanan, memilikinya. Pihu bilang tidak.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1403
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1402