Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1403

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1403 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta semua orang untuk tidak melakukan apapun, makanan harus disia-siakan. Dia menjelaskan Pihu tentang garis serial, dia mendengar Parvati mengatakan anaknya bahwa makanan seharusnya tidak disia-siakan. Pihu meminta pasta, dan bilang kalau mumma ada di sini, dia pasti sudah membuat pasta untukku, tidak ada yang mencintaiku. Raman marah dan bilang aku mengerti, jangan bersikeras, baiklah kau bisa tidur tanpa makanan. Dia mulai pergi. 

Raman memintanya untuk menyelesaikan makanannya. Ishita melihat Pihu. Raman tidak membiarkan Ibu Bhalla memasak. Mihir datang. Ishita dan Adi pergi bersamanya. Semua orang pergi dari meja. Raman pergi ke Ruhi. Pihu tidak makan sajiannya. Raman meminta Ruhi untuk menunggu dan melihat. Pihu mengambil roti dan makan makanan. Raman tersenyum. Ruhi bilang Papa kamu terlalu bagus, kamu membuktikan bahwa kamu adalah ibu yang terbaik. Raman mengatakan saat Ishita retak presentasi, maka itu akan menjadi kemenangan nyata.

Mihir mengatakan kepada Ishita bahwa pertumbuhan 50% itu tidak mungkin. Ishita bilang aku tahu, tapi kita harus menunjukkan ini, kita harus mencari jalan lain. Mihir mengatakan rencanaku bisa menunjukkan pertumbuhan 40%, periksa ini. Adi mendapat telepon Aaliya. Dia bilang aku mau pertolongan, apa yang harus cewek gift guys, temanku sangat manis, kupikir akan kado dia. Adi tersenyum dan menyarankan sesuatu, hadiah tidak besar dan kecil, perasaan penting. Ishita mendengar Adi dan berpikir Aaliya ingin memberi hadiah kepada Adi, Adi tahu apa yang dipikirkan Aaliya, aku tidak memikirkan ini, Adi dan Aaliya, wow ....

Aaliya terima kasih Adi. Adi mengakhiri panggilan dan senyuman. Adi bergabung kembali dengan Mihir dan Ishita. Raman mendapat kopi untuk mereka dan melihat makalah presentasi. Ishita bertanya apa ini? Raman mengatakan mengapa, jangan Anda membuat kopi untuk saya saat saya bekerja larut malam. Dia bertanya apakah presentasi ini benar. 

Dia menjatuhkan cangkir dan mengatakan maaf atas kehilangan itu, saya akan membuat kopi lagi. Dia pergi dan mendengar mereka. Mihir bilang aku merasa Raman menjatuhkan kopi dengan sengaja. Ishita bilang iya, itu terlihat di wajahnya, mungkin dia tidak merasakan upto tanda, kita harus mulai dari awal. Raman tersenyum dan berkata hebat, Anda mengerti pertanda saya.

Ishita terbangun dan khawatir melihat waktu. Dia mengatakan mengapa alarm tidak berdering, saya harus mempelajari semua presentasi, bagaimana saya mempersiapkannya, apa yang harus saya pakai. Raman menatapnya dan menenangkannya. Dia bilang Anda tahu jika presentasi saya manja, kita akan mendapat penalti besar. Dia meminta Anda melihat ketegangan dalam diri saya, karena saya percaya Anda, Anda percaya kepada saya, Anda akan berhasil dengan baik, Anda adalah yang terbaik. Dia mengucapkan terima kasih dan meminta pidatonya.

Dia bilang Ruhi membantu, saya pikir akan baik-baik saja. Dia mengatakan bahwa Anda mengatakannya untuk Pihu, Anda mencintai Pihu, Anda mengatakannya kepada mereka, berbicara dari hati, hal itu sampai ke hati orang lain, tetap menjaga semuanya dengan tulus, katakan kepada mereka bahwa Anda ingin bersaing dengan Pihu, saya yakin mereka akan mengerti, dapatkah seseorang membuat Anda kalah saat Pihu ada bersamamu. Dia mengatakan jika kemenangan itu pasti, berikan

Saya hadiah Dia tersenyum dan pergi. Ruhi duduk tegang. Ruhi memintanya untuk tidak khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Raman mengatakan Anda bersaing jika mereka tidak mengizinkan saya. Ruhi menenangkannya. Guru meminta Raman untuk datang dan meyakinkan anggota PTA. Raman dan Ruhi pergi. Singhal meminta Ishita untuk membiarkan orang lain memberi presentasi jika dia tidak siap. 

Ishita bilang aku pikir kamu lebih gugup, kuharap kamu sudah siap. Anggota PTA menceritakan tentang menjaga persaingan untuk melihat keterlibatan ibu, membuat anak-anak menyadari bagaimana seorang ibu memasak makanan di rumah, apakah Anda membuat makanan di rumah, tidak benar, bagaimana Anda bisa bersaing? Ruhi meminta Raman untuk tidak diam dan membaca apa yang telah ditulisnya di atas kertas. Raman mengingat saran Ishita.

Ishita memberikan presentasi tentang minuman energi. Dia mengatakan seorang ibu, seorang wanita membutuhkan minuman energi lebih banyak, wanita adalah ibu rumah tangga, dia mengelola anak-anak dan keluarga, dia harus membuktikan dirinya dari waktu ke waktu, dia harus berjuang dengan dunia, saya rasa tidak hanya anak-anak dan olahragawan membutuhkan ini, multi Memimpin wanita modern membutuhkan ini, 

kita menargetkan wanita, kita harus mempublikasikannya, kita harus mendapatkan keuntungan ekstra 50%, kita membuat strategi yang unik, kita akan mempromosikannya dengan minuman energi anak-anak, kita akan menyimpan ini untuk ibu dan anak. , Kami akan membuat iklan khusus, kami akan promosikan di sekolah dan perguruan tinggi, saya yakin produk kami akan terpukul, saya yakin Singhal akan mendapatkan keuntungan 50% lebih. Dia mengingat kata-kata dan senyum Raman.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1404
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1403