Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1395

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1395 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita duduk di samping Raman dan bertanya apa yang kamu bicarakan tentang pekerjaan. Wanita itu mengatakan bahwa kami tidak mendiskusikan apapun. Ishita menatap Raman dan berkata bahwa aku juga akan datang dalam pertemuan berikutnya. Yeh hai mohabbatein ............... bermain ............ Mereka tersenyum.

Adi bilang aku akan mengirim pic, aku ingin setelan yang sama seperti ayah, dia suka gaya itu, maksudku aku suka gaya itu. Dia mengirim foto jaket dan tersenyum melihat foto Aaliya. Ruhi melihat dia dan memanggil Simmi. Simmi dan Ruhi memanggil Adi keluar. Adi hilang Mereka berteriak. Adi bertanya apa yang terjadi. Simmi bertanya kenapa kamu memegang pipi. Adi tidak mengatakan apa-apa. 

Simmi bilang kita akan pergi, aku harus membeli rakhis. Ruhi bilang aku punya banyak rakhis, Pihu dan aku membuat rakhis buatan tangan untuk Adi. Adi bertanya apakah ini rakshabandhan besok, saya tidak mengambil apapun untuk anda. Ruhi bilang oke, aku akan mengikat rakhi setelah bertahun-tahun. Dia bilang aku akan mendapatkan hadiahnya dengan pasti. 

Ruhi bertanya kenapa kita tidak mengundang Aaliya, itu akan menyenangkan, dia datang dari Australia, dia bisa melihat festival India. Adi bilang tidak, dia tidak bisa datang, dia sibuk kerja kantor, kalian pergi, aku punya pekerjaan. Dia mendapat telepon dan meminta Atul untuk membuat jas / jaket yang sama. Simmi mengatakan apa yang terjadi pada Adi.

Raman dan Ishita sedang dalam perjalanan. Raman mengatakan Shilpa baik, saya terkesan para wanita. Dia bilang mereka memberi perhatian saat Anda sendirian, suami mereka akan memberi Anda persaingan ketat. Dia bilang aku tahu kamu cemburu, lihat aku mendapat pesan dari kelompok itu. 

Dia memeriksa pesan dan mengatakan pesan Pihu-nya, dia meminta Anda untuk membeli hadiah untuk Adi, kami akan pergi dan membeli hadiah untuk semua anak. Dia setuju. Dia tersenyum. Dia bertanya apakah Anda marah, mengapa Anda tersenyum? Dia mengatakan rakhinya, semua orang akan bersama. Dia pikir saya akan melakukan perencanaan seperti itu yang akan Anda lihat.

Niddhi lega bisa keluar dari penjara. Shagun mengatakan bahwa pengacara itu benar-benar hebat, dia mendapat hukuman pidana. Niddhi bertanya apakah kau mengejekku? Shagun berkata tidak, aku mengingatkan Anda dengan jaminan, jangan berada di dekat saya, saya tidak ingin ada yang melihat saya dengan seorang penjahat. Niddhi tertawa dan mengatakan bahwa semua orang tahu bahwa Anda berada di balik penculikan Ishita, saya ingat janjiku untuk mengusir Ishita dari rumah itu jika Anda mengeluarkan saya dari penjara, itu kesepakatan.

Ruhi menyukai hadiah itu dan berbicara dengan Ishita. Ishita mengatakan rakhi adalah acara spesial. Ruhi bilang kamu adalah mumma spesial dunia. Ishita menunjukkan hadiah untuk Pihu dan meminta persetujuannya. Ruhi mengatakan warna dan desainnya yang bagus. Raman mendengar mereka dan tersenyum. Ishita meminta Ruhi untuk memberikan ini pada Pihu, dan katakan padanya bahwa Raman mengenakan gaun ini untuknya, impanya Pihu memakai gaun ini, Simmi akan membantunya dengan asesoris. 

Ruhi pergi. Raman menahan Ishita dan memeluknya. Dia menangis dengan gembira dan mengatakan bahwa saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, ini tidak akan terjadi jika Anda tidak berada di sini, bagaimana Anda bisa memikirkan kebahagiaan setiap orang, Pihu meminta saya untuk mendapatkan hadiah untuk Adi, saya tidak memikirkan dua anak lainnya, Anda melakukan ini, Anda adalah seorang superwoman.

Raman tersenyum dan mengatakan bahwa Anda adalah pawang yang lengkap. Dia memintanya untuk berpikir dengan baik dan berkata. Dia bilang Anda akan mengetahuinya dalam beberapa waktu, memiliki kesabaran. Dia bertanya apa yang Anda lakukan, Anda tidak sederhana, katakan padaku. Dia tidak mengatakan apa-apa, bersiap-siap, semua orang akan datang. Dia bertanya siapa. Dia bilang keluarga, jangan berpikir banyak, tampan segera datang. Dia pergi. Katanya kapan pun dia memanggilku tampan, sesuatu terjadi, aku lupa memberi hadiahnya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1396
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1395