Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1396

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1396 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi meminta Romi untuk mendapatkan Rakhi terikat cepat. Mihika mengira Romi yang baik ada di rumah hari ini. Simmi mengikat rakhi ke Romi dan membuatnya cepat. Raman melihat ke atas dan berpikir untuk bertemu Romi dengan gadis itu. Dia pikir aku tidak bisa bertanya lagi pada Romi. Simmi mengikat rakhi ke Raman. Mihika memberitahu Ishita bahwa Raman akan tertangkap basah hari ini. Raman bertanya mengapa kalian tertawa. Dia memberi hadiah kepada Simmi. Simmi bilang kamu tidak bisa pergi, raksha bandhan tidak selesai. Raman bilang aku hanya punya satu saudara perempuan. 

Mereka semua menunjukkan wanita yang datang, dan mengatakan bahwa saudara perempuanmu yang lain telah datang. Para wanita bertanya mengapa Raman memanggil kita. Simmi mengatakan dia ingin lebih banyak suster untuk mengikat rakhi kepadanya. Para wanita membuat alasan dan melarikan diri. Ibu Bhalla meminta mereka untuk mendengarkan. Ishita mengatakan pada Nyonya Bhalla untuk memberi tahu mereka apa yang akan dia lakukan jika mereka melakukannya

Jangan mengikat Rakhis Nyonya Bhalla mengatakan kepada wanita yang tersisa bahwa dia akan memanggil suami mereka dan memberi tahu mereka. Para wanita dengan enggan mengikat Rakhis ke Raman. Mereka bermain Bhaiya hanya ......... .Ishita tersenyum dan mengirim para wanita. Nyonya Bhalla tertawa. Raman membuat wajah. Ibu Bhalla bilang lihat wajahnya. Ishita bertanya pada Kumar tampan, apa yang terjadi, kamu sangat menawan sehingga semua cewek ingin mengikatmu dengan Rakhi. Simmi mengatakan Adi belum siap untuk datang. Ishita meminta Raman menelepon Adi. Raman bilang aku bisa membuat semua wanita kota saudaraku melihatmu cemburu. Mereka tersenyum.

Raman meminta Adi untuk datang dan merayakan raksha bandhan. Aduh bilang aku tidak bisa datang, panggil Ruhi dan Pihu disini, Ruhi mengundang Aaliya ke sini, jika dia mengikatku rakhi maka ... Raman bilang tidak, kita tidak berhubungan dengan Mani. Adi bilang kamu tidak kenal wanita, kalau Aaliya mengikat rakhi melihat Ruhi lalu .. Raman bilang iya, wanita tidak bisa dipercaya, jika Aaliya datang untuk mengikat rakhi, aku akan masuk, kamu kabur, aku jamin, dia menang Dasi rakhi untukmu Dia mengajak Adi keluar. Bhalla membawa Ruhi dan Pihu. Simmi dan Nyonya Bhalla menyebut mereka cantik. Pihu berterima kasih pada Raman untuk gaunnya, dengan gaun favoritnya. Raman bilang Papa tidak mendapatkan gaun itu, maksudku aku tahu warna favoritmu dan mendapatkannya, datang dasi rakhi ke Adi.

Ruhi mengikat Rakhi ke Adi dan memberinya permen. Adi memberinya hadiah. Ruhi memeluknya dan meminta Pihu untuk datang. Pihu melakukan tilak dan aarti, dan mengikat rakhi. Adi memberinya hadiah. Pihu menyukai boneka Barbie dan Raman apakah dia mendapatkan hadiah untuk Adi. Raman bilang iya, dan mendapat telepon. Dia pergi.

Pihu memberi Adi sebuah kotak. Adi menemukan kosmetik di dalamnya. Semua tertawa Adi bertanya apa yang akan saya lakukan ini. Simmi bilang Adi, kamu harus menggunakan ini. Raman mengatakan tidak, ini bukan untuk Adi, saya mendapatkan ini untuk Ishita, maaf semua hadiah tercampur. Pihu bertanya apakah kamu melupakan kado saya ... Dia kesal dan berlari. Raman pergi setelah Pihu. Ishita menjadi sedih.

Raman bilang aku mendapat hadiah untuk Adi, aku memberimu paket yang salah, dengarkan aku, jangan menangis. Dia bilang aku tidak mau mendengarkan. Dia bilang aku bisa melakukan apapun untuk membuatmu tersenyum. Ruhi datang dan mencoba bicara. Dia mengatakan bahwa hadiah itu berasal dari pihak saya, saya memberi tahu Raman untuk mendapatkan itu untuk Ishita. Pihu bertanya benar-benar. Raman bilang iya. Ruhi mengatakan Raman merencanakan kejutan untukmu, dia akan membawakanmu untuk film peri, kamu akan pergi ke tempat burger fav.
Raman bilang iya, saya juga memesan tiket. Ishita dan Ibu Bhalla melihat. Pihu bilang aku menginginkan sesuatu. Raman bilang aku akan memberikan apapun yang kamu minta. Pihu meminta Raman dia akan mendapatkan apapun. Dia berjanji. Dia meminta kue chocochip. Raman merasa lega dan bilang iya. Ruhi bilang kita akan main film dulu. Pihu bilang maaf, aku marah, aku mencintaimu. Dia pergi. Raman terima kasih Ruhi untuk penanganan Pihu. Ruhi meminta Raman untuk memesan film fairies.

Aaliya memberitahu Shagun bahwa aku akan pergi ke rumah bhalla, Ruhi mengundangku, apakah kamu mempersiapkan rakhis. Shagun bilang iya, Mihir akan datang. Aaliya tersenyum. Shagun mengatakan warna hitam adalah warna favoritnya, dia tidak mengatakan apapun, saya harus mendorongnya untuk segalanya. Dia pikir apa yang terjadi, wajah Aaliya menyala saat mendengar nama Mihir. Mihir datang dan berkata maaf, aku terlambat. 

Shagun mengikat rakhi padanya dan memberi makan laddoo. Dia bertanya apakah Anda mendapatkan hadiah saya? Dia bilang aku lupa. Dia meminta dia untuk membawa serta Aaliya ke rumah Ishita. Aaliya tersenyum dan pergi untuk bersiap-siap. Shagun menganggap Aaliya seperti Mihir, aku tidak percaya ini, ini bisa berguna bagiku di masa depan. Ishita mengatakan pada Nyonya Bhalla bahwa semuanya berjalan baik, saya bahagia. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Pihu harus tahu bahwa Anda adalah ibunya. 

Ishita bilang iya, tapi aku isi Ruhi yang akan mengatur semuanya, aku sangat bangga dengan Ruhi. Simmi memberitahu Ishita bahwa seseorang datang untuk menemuimu. Ishita bilang maaf, aku tidak mengenalimu. Sanchi mengatakan bahwa saya adalah dosen Anda Sanchi, Anda mendaftarkan diri untuk kursus korespondensi, Anda mengambil pengakuan terlambat, Anda tidak akan memiliki catatan subjek saya, jadi saya menandai semuanya, saya mengambil alamat Anda dari perguruan tinggi, tesnya minggu depan. Ishita mengucapkan terima kasih untuk catatan dan memujinya karena begitu berdedikasi. Ibu Bhalla meminta Sanchi untuk memiliki sesuatu. Romi menelepon Sanchi. Dia memutuskan hubungan.

Romi bilang apa masalahnya, aku harus menemuinya. Mihika menatapnya dan bertanya apa yang terjadi, katakan padaku apakah ada yang bisa dikatakan. Romi mengira Ramn menceritakan kejadian kuliahnya. Dia mengatakan tidak seperti itu, ada yang bilang. Dia bilang tidak, saya bukan anak kecil, saya bisa melihat banyak hal. Dia bilang tidak ada yang serius, saya harus pergi untuk bertemu. Dia mengatakan hari liburnya hari ini. 

Dia bilang saya bisnis, bukan pegawai kantor manapun untuk berlibur, saya harus menjalankan bisnis saya dan pergi. Dia bilang Romi mengira aku tidak mengerti apa-apa. Ibu Bhalla memuji Sanchi untuk menjadi guru di usia muda. Romi datang Simmi dan Ishita mengenalkan Romi ke Sanchi. Sanchi kaget melihat Romi. Mihika datang dan melihat Sanchi. Dia tersenyum dan mengatakan Anda di sini. Sanchi melihat Romi dan Mihika bersama-sama ....Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1397
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1396