Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1388

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1388 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita berbicara. Raman memberitahu Ishita bahwa dia tahu untuk memperbaiki kesalahan. Dia bertanya begitu mudah. Dia bilang mari kita mulai dengan segar. Dia tertawa. Mereka berdua saling mengenalkan. Dia mengatakan ada kebingungan nama, kita bukan suami istri sejak hari ini. Dia bertanya apa maksudmu Raman mengatakan GF BF, Anda adalah GF dan saya di BF Anda. Dia tertawa. 

Dia bilang kita akan berkencan dan menghabiskan waktu. Dia menyukai gagasan itu karena mereka tidak berkencan sebelumnya. Dia bilang aku mendapat hadiah untukmu, dan memberinya arlojinya. Dia menyukai hadiah itu dan mengatakan bahwa saya juga mendapat hadiah. Dia memintanya untuk tidak memberi pasta gigi dan voucher dokter gigi. Dia menunjukkan lencana dan perbaikan ibu terbaik di kemejanya. Dia bilang ibu Pihu mengatakan bahwa Anda merawat semua anak dengan baik, sangat terpuji.

Dia mengatakan apapun yang saya lakukan, kredit masuk ke Anda, saya memang begitu Terjebak dan saya pikir apa yang akan Anda lakukan berada di tempat saya, maka saya melakukan apa yang akan Anda lakukan, saya menjadi ibu terbaik. Dia bilang jangan beritahu saya, ini adalah puncak kebetulan, saya melakukan hal yang sama. Dia bertanya apa. Dia menceritakan bagaimana dia terjebak dan dia berpikir sebagai Raman, untuk mendapatkan kontrak dan mengajarkan Ashok sebuah pelajaran dengan menghubungi wanita LSM. 

Mereka berbicara dan menyukai hal GF BF. Yeh hai mohabbatein ............ .plays ....... Mereka tersenyum. Pembantu bertanya kepada Aaliya bahwa aku akan menyimpan makanan Shagun di lemari es. Aaliya mengatakan ya, dan bertanya-tanya mengapa Shagun terlambat, mungkin untuk kerja LSM. Shagun pulang. Aaliya menyambutnya dan bertanya apakah Anda makan malam, saya sedang menunggu. 

Shagun marah dan bereaksi buruk. Dia bilang tutup mulut, saya baru mulai dan Anda mulai, saya bukan Amma Anda, idiot. Dia pergi. Aaliya menangis. Dia mendapat telepon Mihir. Dia meminta Shagun, dia harus berbicara dengan Shagun. Dia bilang Shagun ada di rumah dan menangis. Dia bertanya apa masalahnya, katakan padaku. Dia mengakhiri panggilan. Dia bilang kenapa Aaliya menangis, saya harus pergi dan melihat.

Raman bertanya Ishita tentang metode matematika. Dia bertanya apakah silabus Pihu memilikinya. Dia bilang iya, anak belajar banyak, apa yang sedang anda pelajari. Dia mengatakan berita bisnis, saya merasakan bahasa latinnya, bagaimana perasaan ini, berbagi ... kita harus melakukan ini dengan baik, kalau tidak kita mungkin kehilangan Pihu atau meminta bantuan Shagun untuk mengelola Pihu. Mereka saling mendorong. 

Dia bertanya adalah Romi di sana saat Ashok menghina Anda. Dia bilang tidak, Romi datang terlambat dan kemudian dia menyuruh Ashok untuk urusan bisnis, tapi apa yang bisa dia katakan lebih banyak, dia adalah rekan bisnis Ashok, dia tetap bersama kami, dia bisa bergabung dengan Anda, kami bisa melibatkan dia dalam proyek ini dan dia bisa mendapatkan Jauh dari Ashok.

Dia mengucapkan terima kasih karena telah kembali dalam hidupnya, dia memiliki semua solusi. Dia malu. Dia memintanya untuk datang dan berbicara dengan Romi. Dia bilang terlambat. Mereka pergi dan berbicara dengan Romi. Romi mengatakan maaf, saya tidak dapat mengambil kemitraan ini dalam kegiatan amal, terima kasih telah bertanya, ide itu bagus. Raman mengatakan apa amal di saudara laki-laki. Romi bilang aku tidak bisa mempercayai Raman, dia bisa merebut kemitraan di kantor dan menghina saya di kantor. 

Raman bilang aku setuju aku mudah marah, apakah aku mundur dari komitmen profesional. Romi bilang saya tidak mau kerja sama, saya tidak tertarik dengan proyek ini. Ishita bilang aku pikir kau punya minat, itu sebabnya kau menawar. Romi berkata benar-benar, maka Anda akan mundur melihat saya di sana, saya adalah pesaing terbaik kedua dan akan mendapatkannya. Raman bilang begini, kita keluarga dan kontrak datang di rumah kita. Romi bilang aku tidak tertarik, aku tidak ingin hal menjadi seperti sebelumnya. Ishita mengatakan baik saat itu dan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1389
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1388