Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1389

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1389 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir berbicara dengan pembantu dan mengetahui bahwa Shagun memarahi Aaliya. Dia pergi ke Shagun. Shagun berbicara dengan Ashok dan mengatakan apa yang Ishita pikirkan tentang dirinya sendiri, saya akan menggunakan senjata ini untuk melawannya. Ashok memintanya untuk tidak menggunakannya sekarang. Dia melihat Mihir dan bilang .. Ashok memintanya untuk tidak melakukan apapun sekarang dan akhirnya akan menelepon. Makalah jatuh dan dia berbohong bahwa surat-surat properti Mani-nya, dan tetap aman. 

Dia memintanya untuk menunjukkan ketertarikan pada Aaliya juga, di samping properti, mengapa Anda memarahi Aaliya, dia banyak menangis. Dia bilang saat aku pulang, mood saya buruk, dia mengajukan pertanyaan dan saya kesal, saya memarahi dia. Dia bertanya apa alasannya, saya tahu kerja LSM tidak bisa mengganggu Anda. Dia bilang aku rindu Pihu. Dia mengatakan bahwa saya tidak dapat membantu Anda di sana, masalah Raman dan Ishita, tidak adil jika Anda merasa frustrasi pada Aaliya, Anda menikahi Mani, 

Aaliya adalah anak perempuan Mani, Anda tidak dapat meneriakinya, dia banyak menangis. Dia bilang benar, itu kesalahan saya, apa yang harus saya lakukan sekarang? Dia memintanya untuk pergi dan meminta maaf pada Aaliya. Ishita bilang kita bisa menerima bantuan Mihir, tapi dia punya banyak kerja, aku dokter gigi, bagaimana aku bisa mengaturnya, memberi aku tanggapan. Dia memintanya untuk memberinya waktu untuk menjawab, jangan gugup. Dia bercanda dan memintanya untuk duduk. Dia bilang kamu superwoman, aku punya solusinya, ini kursus manajemen bisnis singkat, kamu bisa melakukan ini dari rumah dan mengenal bisnis dengan baik, dan aku selalu ada untuk meminta bantuan.

Aaliya meminta Shagun untuk tidak menyesal, saya bisa mengerti bahwa Anda menghadapi banyak masalah dan kehilangan Pihu, tidak ada yang memarahi saya selain Amma dan Appa, jadi saya bereaksi berlebihan, maaf. Shagun mengatakan tidak, saya berbicara dengan buruk, saya tidak akan berbicara seperti itu lagi, apakah Anda memaafkan saya? 

Aaliya bilang iya. Shagun bilang Mihir sedang menunggu di luar. Akhirnya Mihir akhirnya, ketegangan saya berhasil berakhir. Shagun mengucapkan terima kasih kepada Mihir, kami mengurutkannya. Aaliya mengatakan bahwa saya juga harus mengerti bahwa kita adalah keluarga. Mihir bilang aku akan bertemu kalian nanti, semuanya baik-baik saja sekarang. 

Dia mulai pergi. Aaliya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan memecahkan masalahnya. Dia bilang Anda menangis di telepon, saya takut, saya tidak bisa melihat Anda menangis, saya akan melihat Anda di kantor besok. Dia pergi. Aaliya mengatakan bahwa saya lupa mengatakan tentang lagu Lata dan Kishore, saya akan memberitahu besok di kantor. Shagun melihat dan berpikir apa yang terjadi.

Ishita mengatakan bahwa masalah saya terpecahkan, bagaimana dengan masalah Anda? Dia bilang aku akan belajar segalanya. Dia bertanya bagaimana Anda berubah begitu manis. Dia bilang aku selalu manis. Dia bilang Anda punya potongan rambut ala Salman dan menjadi lebih manis, katakan padaku, apakah potongan rambut ini terjadi dengan sengaja atau tidak. Dia bercanda dan dia tersenyum. Yeh hai mohabbatein ............... bermain ......... ..

Romi memanggil GF Sanchi-nya. Dia bilang aku tidak bisa bertemu denganmu Dia bilang aku harus menemuimu, aku akan datang. Dia bilang sangat terlambat. Dia bilang kau harus menemuiku dan akhirnya menelepon. Mihika mendengarnya dan bertindak seperti tidur. Dia melihat Mihika tertidur dan pergi. Ishita menjelaskan metode matematika untuk Raman. 

Dia mengatakan hal yang sulit bagi anak-anak, Pihu memiliki unit test, tekanan pada anak-anak. Dia bertanya pada anak-anak atau untuk dirimu sendiri. Katanya saya belajar dengan mudah, saya akan mengajari Pihu sekarang, tapi anak-anak harus bermain, bagaimana mereka bisa belajar. Dia bilang anak-anak sangat pintar.

Dia bertanya apakah Anda mengisi formulir. Dia bilang iya, cek sekali. Dia memeriksa dan mengatakan status perkawinan Anda tunggal. Dia mengatakan single-nya, jika pasangan tetap berpisah selama 7 tahun, mereka terpisah secara hukum, seperti itu, bahkan Ibu Bhalla mengatakan ini. Dia bilang kamu mau aku ambil 7

Berkeliling denganmu lagi, kamu tidak akan pernah lajang sampai aku hidup, begitu aku mati ... dia menghentikannya untuk tidak mengatakannya. Dia bilang jangan bilang begitu. Dia bilang kita punya spesialisasi untuk mati dan hidup, kita saling mencintai banyak, dan mengatakan garis manis. Dia mengatakan pahlawanku, betapa dialognya, aku menyukainya, kuharap aku membuat video avatar baru Ravan kumar.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1390
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1389