Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1380

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1380 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengingat kata-kata dan kekhawatiran Pihu. Raman datang dan merasa tertekan. Dia berpikir apa yang harus dilakukan dan tindakan sakit gigi. Ishita memintanya untuk duduk dan cek. Dia mengatakan masalah lamanya, Anda tidak sikat di malam hari. Dia bertanya apakah Anda mendengar tentang harimau menyikat gigi. Dia bertanya apakah Anda mendengar harimau memakan permen di malam hari. 

Dia bertanya apa kata dokter. Dia bilang Anda harus menyikat gigi dua kali sehari. Dia menatapnya dan tersenyum. Dia bertanya mengapa Anda tersenyum, Anda tidak sakit gigi, ini tidak adil. Dia memeganginya dan mengatakan bahwa wajar saat Anda bahagia, saya senang melihat Anda. Yeh hai mohabbatein ............ .plays ............. Dia memegangnya dan mereka berbicara. Dia tersenyum.

Pagi harinya, Mihika bangun dan melihat Romi mengobrol dan tersenyum. Dia memintanya untuk tidak sarapan, dia harus pergi lebih awal. Dia bertanya mengapa, apakah Anda sudah bertemu? Dia mengatakan bahwa kehidupan Bunty memiliki beberapa masalah, dia ingin berbicara dengan saya, saya berpikir untuk sarapan dengannya. 

Dia bilang baik-baik saja dan pergi ke kamar kecil. Romi mendapat telepon gadis itu dan mengatakan bahwa kita akan bertemu di kafe yang sama, saya akan mengakhiri pertemuan saya dan datang ke sana. Dia memberitahu Mihika bahwa dia akan pergi sekarang. Dia pergi. Dia bilang hari ini aku akan menangkapnya dengan gadis itu.

Aaliya memberitahu Mani bahwa dia sarapan pagi untuknya dan Shagun. Shagun datang dan menyambut mereka. Mani bertanya apakah dia tidur nyenyak, datang dan sarapanlah. Shagun bilang aku tidak makan sarapan pagi, aku hilang Pihu, aku akan memanggilnya. Dia pergi. Aaliya bertanya pada Mani mengapa Shagun tinggal di ruang tamu. Mani bilang aku mengerti emosinya, kita orang dewasa, kita tidak bisa menyesuaikan diri dalam semalam, berikan beberapa waktu untuk Shagun, kita dewasa, aku yakin kita akan menjadi teman baik. Aaliya tersenyum.

Ishita berbicara dengan Pihu dan mencoba menghiburnya. Pihu marah dan tidak menanggapinya. Ishita bilang Pihu .... Pihu bilang pergi saja, aku membencimu, kamu sangat buruk, aku tidak akan bepergian dengan kamu, kamu adalah bibi yang buruk, mumma ku pergi karena kamu, kamu punya Papa, dan tua-tua di sisimu, pergi saja . Dia melempar bantal dan bilang aku membencimu. Dia melempar bingkai foto yang menyakiti kening Ishita. Pihu bilang aku tidak ingin melihat wajahmu, aku membencimu, pergi. Ishita menangis dan pergi.

Mihika ada di kafe dan bertemu cewek / Romi's GF tanpa sadar. Mereka berbicara. Gadis itu memuji kulit Mihika. Mihika mengatakan pengobatan Amma-nya. Dia bertanya apakah Anda menunggu seseorang, BF Anda? Dia mengatakan bahwa pria itu sama, mereka tidak pernah sampai di tempat tepat pada waktunya, saat BF Anda datang, naik kelas, kalau tidak dia tidak akan mendengarkan Anda. Gadis itu tersenyum dan bertanya apa yang Anda lakukan. 

Mihika mengatakan bahwa saya adalah seorang ibu rumah tangga, saya dulu pernah bekerja sebagai manajer pemasaran di perusahaan sebelumnya. Gadis itu mengatakan itu berarti Anda melakukan MBA, Anda harus melakukan pekerjaan. Romi datang dan melihat Mihika bersama gadis itu. Dia pergi dan bilang Mihika ada bersama gadis itu. Dia pesan gadis itu. Gadis itu mengatakan pada Mihika bahwa dia harus pergi dan bertemu temannya di tempat lain. 

Raman bertanya pada Ishita apa yang terjadi. Ishita menangis dan bilang dia membenciku. Dia kaget melihat lukanya. Ishita bilang aku menghancurkan kehidupan Pihu, kupikir aku punya anak kecil, aku benar-benar Baanch / tidak subur. Raman menghiburnya dan berkata bahwa saya bangga bahwa Anda adalah ibu anak-anak saya, Anda adalah ibu terbaik. Dia memeluknya. Pihu datang dan meminta Ishita untuk menjauh dari Raman, mengapa dia memeluk Raman. Raman dan Ishita menatapnya.

Pihu membuat Ishita pergi dan mengatakan bahwa saya datang untuk memberi maaf kepada Anda, tapi Anda sangat buruk, mengapa Anda datang ke Papa saya, mumma saya pergi karena Anda, Anda membuat saya jauh dari mumma, Anda ingin membuat saya menjauh dari saya Papa, aku membencimu, aku tahu kau datang untuk menghancurkan keluargamu. 

Raman bertanya siapa yang mengajarimu semua ini? Dia bilang Ishita buruk, dia membuatkan mumma, dia ingin mengendalikan rumah kami, Anda tahu apa yang ibu Parvati sebut sebagai bibi yang buruk. Raman menampar Pihu. Pihu menangis dan berkata bahwa Papa menamparku untuk pertama kalinya, aku membencimu, pergilah dari sini. Raman meminta Pihu untuk pergi dan membawanya keluar. Ishita menangis.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1381
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1380