Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1381

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1381 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi memberitahu Raman bahwa dia akan berbicara dengan Pihu. Ishita menangis dan bilang aku ibu yang buruk. Ibu Bhalla dan Simmi khawatir melihat lukanya dan menghiburnya. Ruhi melihat dan menangis. Mihika berpikir mengapa Romi tidak datang kemari, aku akan menelepon Bunty, mungkin dia benar-benar pergi menemui Bunty. Dia mendapat telepon Simmi dan bertanya apa yang terjadi pada Pihu, aku akan datang.

Aaliya menyukai makanan India selatan yang dibuat oleh Shagun dan meminta Mani untuk melihat. Shagun bilang itu banyak. Aaliya mengatakan begitu, kami akan berkemas dan membawa ini ke kantor. Mani bilang tidak, saya akan makan di sini, saya tidak akan pergi kerja, kita akan makan siang bersama. Aaliya mengatakan bahwa saya akan menyampaikan pesan bahwa saya tidak akan datang ke kantor. Shagun bertanya apakah aku akan memanggil Mihir untuk makan siang, dia juga menyukai makanan India selatan. Aaliya bilang aku akan memanggil Mihir.

Memberinya suntikan Dia bertanya bagaimana dia terluka. Ruhi berkata dengan tidak sengaja. Dia ingat bagaimana dia pergi untuk berbicara dengan Pihu. Pihu bertanya mengapa dia datang padanya, saat dia bersama Ishita. Dia melempar gelas dan berjalan. Dia terluka oleh potongan kaca. FB berakhir. Dokter mengatakan bahwa Pihu bersikap agresif, melakukan sesuatu terjadi, apakah dia kehilangan seseorang, kita harus memantaunya selama beberapa hari.

Ishita menangis dan merasa bersalah atas keadaan Pihu. Dia bilang aku harus mengembalikan Pihu ke Shagun. Dia menerima telepon untuk menghubungi Shagun dan mengatakan bahwa Pihu akan senang dengan Shagun. Raman datang dan mengambil teleponnya. Dia bilang aku tahu kamu akan melakukan ini, Shagun tidak bisa menjadi seperti kamu, kamu adalah ibu yang terbaik. Dia bilang ibuku yang terburuk,

Pihu sakit karena aku, lihat negaranya, aku bukan ibu yang baik, dia butuh Shagun. Raman bilang dengarkan aku, ibu yang tidak peduli dengan hidupnya demi anak-anak, itu ibu terbaik di dunia, kamu ajak mereka hidup, Pihu adalah putri kami, kami akan menjelaskannya dan membawanya ke jalan yang benar, tugas orang tuanya . Dia memeluknya. Yeh hai mohabbatein ............ bermain .............

Adi datang dan memberikan obat-obatan kepada Pihu. Dia meminta Ishita untuk memeriksa sekali. Ishita mengatakan yang benar. Raman bilang aku akan pergi dan memberi obat. Dia pergi. Dia menghentikan Adi dan memintanya untuk membantu. Shagun melihat foto Pihu dan kekhawatirannya. Dia merindukan Pihu dan memanggil Raman.

Raman mengatakan jika saya memberitahu Shagun atas keadaan Pihu, dia akan datang dan mengambilnya. Dia menjawab panggilan dan bertanya bagaimana Mani, dan kehidupan pernikahan Anda. Dia meminta Pihu. Dia bilang Pihu akan di sekolah. Dia meminta saya menjemputnya dari sekolah, saya membuatkan makanan India selatannya, saya akan mengantarnya pulang pada malam hari. Dia bilang tidak, tidak hari ini, kita memiliki rencana kita sendiri hari ini, kita akan pergi untuk syuting, dia akan mendatangimu besok. Dia kesal.

Adi bertanya pada Ishita apakah kau ingin aku pergi ke Shagun? Ishita bilang tolong pergi dan ambil dia, aku tahu Raman akan menolak untuk ini, hanya membuat alasan apapun. Adi mengatakan bahwa Shagun menculik Anda, Papa tidak akan suka jika kita memanggilnya di sini. Dia meminta dia untuk melihat keadaan Pihu, saya meragukan Shagun, tapi dia mencintai Pihu, Pihu menginginkan ibunya, saya ingin Shagun datang ke sini.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1382
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1381