Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1363

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1363 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla dan Amma menceritakan rencana mereka kepada Adi. Raman datang dan mereka semua mulai tertawa dan berkata tentang lelucon. Raman bilang aku perlu bicara dengan Adi. Nyonya Bhalla dan Amma pergi. Raman bertanya kepada Adi tentang anak perempuan, apakah dia menyukai seseorang, semua orang membuat kesalahan, kita adalah manusia, beberapa kesalahan sedemikian sulit untuk disembunyikan. Adi mengatakan tidak seperti itu. Raman mengatakan dengan tepat, saya juga biasa mengatakan kalimat ini, tapi tidak ada yang berubah menjadi segalanya, maksudku perlindungan itu penting. Adi bertanya apa. Raman mengatakan seperti aku melindungi Anda menjadi ayahmu, beberapa kesalahan perlu tindakan pencegahan. Adi bertanya apa yang kamu katakan? 

Raman bilang aku bukan Papa kamu, bukan temanmu, kamu bisa menyetir mobil dengan cepat tapi kamu perlu mengerem saat speedbreaker datang. Adi bilang aku tahu segalanya, umurku 21 tahun. Raman mengucapkan terima kasih Tuhan, Apakah kamu punya GF Adi bilang tidak, tenanglah, saya tidak melakukan kesalahan. Raman bilang aku malu menjadi ayahmu, kamu tidak punya GF, bercanda, jangan melakukan kesalahan dalam hubungan apa pun, jangan salah seperti aku, karena setiap orang tidak mendapat kesempatan kedua seperti aku. Dia meminta Adi untuk mendapatkan gadis berkumpul dari China, tapi tidak mendapatkan seorang Madrasan. Dia pergi. Adi mengatakan Madrasan, almarhum sekarang, dan tersenyum.

Ishita dan Ruhi bicara, dan Vandu datang kesana. Ruhi meminta mereka untuk berbicara dan pergi. Vandu bertanya kepada Ishita apa yang dia pikirkan tentang hidupnya, sampai kapan Anda akan seperti ini, 7 tahun, saya tahu hal yang sulit dilakukan, Anda dan Raman tidak tinggal sebagai suami istri, Anda seperti teman, saya Kupikir kalian berdua harus menikah lagi. Ishita bilang Amma mengirimmu dengan benar. Vandu bilang begitu, apakah Amma salah bicara, kamu bisa tinggal seperti keluarga. Ishita bertanya bagaimana dengan Pihu, Shagun adalah ibunya? Vandu bertanya bagaimana dengan Ruhi dan Adi, begitu Anda menikah, chemistry and spark Anda akan kembali, Anda memiliki perasaan untuk Raman, katakan padaku.

Raman mendapat telepon dan bertanya apakah ini perlu dilakukan hari ini sendiri. Dia bilang baik-baik saja, saya akan datang. Dia bilang aku harus pergi untuk rapat bisnis, aku harus memberitahu Ishita. Dia pergi dan mendengar Ishita memberi tahu Vandu tentang dia. Ishita mengatakan bahwa Raman melakukan lebih banyak kudik / ngomel, dia frustrasi, melihat Mani, dia sangat dewasa, dia akan berlatih perkawinan dengan Shagun dengan baik, saya tidak dapat mengharapkannya dengan Raman, dia akan berdebat dengan saya, saya tidak memiliki energi Untuk melatih hubungan ini, saya senang dengan cara yang terjadi. Raman marah dan pergi. Dia memanggil Neelu dan meminta jaketnya. Dia menegurnya.

Ishita datang dan mengirim Neelu. Dia bilang aku ingin jaketku, aku harus pergi untuk pertemuan mendesak. Dia mengatakan bagaimana saya bisa tahu. Dia bilang maaf, saya tidak bisa memberi tahu Anda, saya tidak bisa menyesuaikan diri, saya hanya mengganggu Anda, Anda tidak memiliki kesabaran untuk menangani saya. Dia bilang kau mendengarku, salah untuk mendengar pembicaraan siapa pun, aku harus menceritakan hal ini kepada Vandu, kalau tidak dia harus memintaku untuk segera menikah. Dia tenang dan bertanya apakah Anda tidak bermaksud begitu. Dia menarik kakinya dan memberinya setelan jasnya. Dia pergi.

Adi meminta izin dari Mani untuk mengajak Aaliya keluar. Mani meminta dia untuk pergi dan bertemu dengan Aaliya. Adi pergi ke kamar Aaliya. Dia duduk menangis. Adi memintanya untuk datang, mereka pergi untuk syuting dan makan siang. Dia mengatakan maaf, saya tidak ingin pergi untuk syuting, saya memiliki barang-barang milik Amma, kenangan ... Adi mengatakan bahwa Ishita adalah Amma Anda, dan dia akan selalu demikian. Dia bertanya akan ada yang berubah, Appa menikahi Shagun, saya harus memanggilnya Amma, Mihir menjelaskan, saya mengerti, tapi saya tidak bisa melupakan Ishita. 

Dia menceritakan kapan orang tuanya berlalu, Mani membesarkannya dan Ishita masuk ke dalam kehidupan mereka, keluarga mereka lengkap, tidak ada yang bisa menggantikan tempat Ishita. Dia bilang jangan menangis, tidak ada yang akan menggantikannya. Dia bercanda dan membuatnya tertawa. Mani memberitahu Ishita bahwa Adi pergi bersama Aaliya. Dia bertanya apakah Anda mencari Shagun, dia pergi untuk kerja LSM. Dia bilang tidak, saya sedang mencari Raman. Dia mengatakan bahwa Raman pergi untuk pertemuan bisnis, datang, makanlah, Anda adalah menantu dan semuanya dimasak untuk Anda. Mereka semua berbicara dengannya. Pihu datang dan bertanya siapa pernikahannya? Ruhi mengatakan bahwa perkawinan teman Mani itu.

Pihu bilang aku suka menghadiri pernikahan, bolehkah aku datang. Mani bilang iya, tapi pernikahannya akan sederhana. Dia bilang itu akan membosankan, saya akan beritahu teman Anda bahwa tarian dan musik seharusnya ada di sana. Ibu Bhalla memintanya untuk duduk dan menjemput ayam betina. Amma melayani Paisam ke Pihu. Ishita menyajikan makanan untuk Mani. Amma meminta Pihu untuk pergi dan mengganti seragam sekolah. Pihu pergi. Amma mengatakan bahwa Pihu makan paisam, cara Ishita biasa makan di masa kecil, dia adalah anak perempuanmu. Ishita mengatakan bahwa dia adalah putri Shagun dulu dan kemudian saya. Ruhi mengira Pihu akan segera menemuimu, aku akan memberikan kebahagiaan ini pada Ishi maa. 

Mihir pulang dan bertanya pada Ishita apakah dia memanggilnya. Dia memintanya untuk duduk dan menunjukkan perhiasan dan pakaian untuk Shagun. Dia bertanya kepadanya apa yang dia suka, akankah dia menyukai ini, saya membelinya seperti yang saya suka. Dia bilang bagus, tapi mereka memutuskan untuk menikah dengan cara yang sederhana. Dia mengatakan bahwa antara saya dan Shagun, ini adalah cara kecil untuk mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk kami. Dia bilang kamu banyak memikirkan semua orang. Adi datang. Dia bertanya pada Adi bagaimana film dan makan siangnya. Adi bilang kita tidak pergi, Aaliya terganggu dengan pernikahan Mani dan Shagun, saya tidak ingin membicarakan hal ini. Dia pergi. Ishita memberitahu Mihir bahwa aku akan datang saja. Mihir bertanya-tanya apakah Aaliya masih belum siap untuk menyetujui pernikahan Mani dan Shagun.

Ishita pergi ke Adi dan bertanya apa yang Aaliya katakan, apakah dia menolak untuk menerima pernikahan. Adi bilang tidak tahu, dia tidak senang, kita harus meluangkan waktu untuknya. Ishita mengatakan bahwa Shagun sudah sepakat sejak lama, Anda harus menjelaskan Aaliya. Dia bilang aku merasa tidak enak melihat Aaliya sedih. Dia mengatakan bahwa hidup Anda baru saja dimulai, Anda akan mendapatkan banyak peluang tentang karir dan hubungan, 

Anda bisa mengambil keputusan dengan mudah, ini tidak mungkin terjadi pada Shagun, dia memiliki pilihan dan peluang yang terbatas, mungkin dia tidak bisa mendapatkan orang seperti Mani dalam hidupnya. , Dia sudah banyak menanggungnya, tidak tahu dia akan bilang ya untuk menikah lagi atau tidak, kita harus mendukungnya. Dia bilang aku mengerti, kamu meyakinkan Aaliya, dia sangat kesal dan aku kesal melihatnya. Dia tersenyum. Dia bertanya mengapa kamu tersenyum? Dia bilang kita akan menangani ini, jangan khawatir. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1364
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1363