Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1364

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1364 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan pemikiran Mihir untuk berbicara dengan Mani tentang Shagun. Dia melihat Aaliya berjalan di pagar. Dia bilang aku tidak tahu Aaliya begitu terganggu sehingga dia akan mencoba bunuh diri. Dia memanggilnya keluar. Dia akan menyelamatkan seekor kucing. Dia bilang dia tidak bisa mendengarku, aku takut ketinggian, tapi cewek gila ini. Dia menaiki tangga dan mencapainya, memintanya untuk tidak mengambil langkah ini, kita bisa mendiskusikan dan menyelesaikannya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini, pergi dari sini. Dia bilang mari bicara dan urut ini, kita akan memecahkan masalah ini. Dia mengatakan apa yang terjadi pada Mihir, saya menyelamatkan seekor kucing dan dia berbicara filosofis. Dia bilang aku harus menyelamatkan gadis bodoh ini, aku harus kuat.

Dia menjadi takut, masih berusaha berjalan. Katanya Aaliya berhenti, bunuh diri bukanlah jawaban atas masalah dalam hidup, kita bisa menyelesaikan ini. Dia bilang Mihir merasa aku bunuh diri. Dia memeganginya dan mereka jatuh di teras. Ishita bertabrakan dengan Bala dan meminta maaf. Dia bilang aku akan menelepon Raman, tidak ada jaringan. Dia bilang kamu sering kehilangan Raman akhir-akhir ini. Dia tidak mengatakan hal seperti itu, saya akan memberitahu Anda. Adi mungkin menyukai Aaliya. 

Dia bertanya apa, Adi dan Aaliya, Adi sudah dewasa, kapan kamu membuat mereka menikah. Dia bilang mereka masih muda, belajar, karir ada di sana. Dia bilang aku senang kau berpikir seperti Iyers, bukan Bhallas, mereka suka memperbaiki pernikahan, kapan pun mereka mau berdansa, mereka tetap perkawinan, Raman tidak bisa menikahi Niddhi dan Shagun, membangun orang-orang yang menamai mereka Shaadi Wala ghar, aku merasa seperti melihat tv serial. Dia bilang ini tidak adil, Anda tidak bisa berbicara seperti ini tentang keluarga saya. 

Dia bilang maaf, saya mengucapkan kata-kata kembali, perkawinan Raman dan Raman Anda bagus, dan saya berharap pernikahan Shagun dan Mani berubah menjadi baik. Dia bilang itu akan bagus. Dia bilang aku yakin, karena Anda terlibat dalam hal ini. Mihir bertanya kepada Aaliya bagaimana Anda bisa berpikir untuk bunuh diri, seharusnya Anda memberi tahu seseorang. Dia mengatakan menghentikannya, saya menyelamatkan kucing itu, dia takut pada Anda. Dia bilang maaf, saya melihat Anda berjalan di langkan, saya pikir Anda melakukan bunuh diri. 

Dia bertanya padanya mengapa dia memiliki masalah dengan pernikahan Mani. Dia bilang aku tidak punya masalah, siapa yang memberitahumu? Dia mengatakan bahwa Adi memberi tahu saya. Dia bilang tidak tahu apa arti Adi, tapi Anda tahu rasa sakit kehilangan seseorang sayang, Anda juga kehilangan istri Anda. Dia pergi. Dia bilang maaf pada Mihir, seharusnya aku tidak mengatakan ini. Simmi kembali dan berbicara dengan Mihika. 

Dia mengatakan Ananya dekat dengan Parmeet dan bertanya tentang Mihika dan Romi. Mihika mengatakan semuanya baik-baik saja. Simmi mengatakan Ishita mengatakan kepada saya dan meminta saya untuk berbicara dengan Romi, apa masalahnya. Mihika bilang tidak tahu, Romi kesal dengan saya. Simmi mengatakan bahwa Romi memiliki ego laki-laki, Anda menunjukkan kepadanya bahwa Anda tidak berusaha membuatnya merasa minder, percayalah, semuanya akan baik-baik saja. Mihika mendapat telepon dan memberitahu Simmi bahwa telepon itu dari kantor polisi, mereka memanggil Ishita sendirian.

Ishita pergi ke kantor polisi dan polisi membawanya ke Abhishek. Dia terkejut melihatnya. Dia bertanya bagaimana kabarmu? Dia bilang aku baik-baik saja, apa kabar? Dia bilang saya baik-baik saja, saya kembali bertugas setelah berada di rehab, saya bukan ACP sekarang, tapi seorang inspektur senior. Dia bilang aku tahu Anda berdedikasi dan mendapatkan pangkat tinggi segera, Anda seharusnya pulang. Dia mengatakan dengan pasti, saya mempelajari kasus penculikan Anda, ada orang lain selain Niddhi yang berada di balik penculikan ini, saya akan menemukan orang seperti itu. Dia bilang aku yakin. 

Dia bilang aku datang dengan Simmi. Simmi bertemu Abhishek dan mengatakan bahwa Anda bergabung lagi, keluarga akan senang mengetahui hal ini. Dia bilang kalian berdua bisa mengucapkan selamat untuk satu hal, saya m menikah. Mereka bilang selamat dan bertanya tentang cewek. Dia mengatakan namanya Divya, pernikahan di Bhopal, kalian semua harus datang. Ishita bilang kita semua akan datang. Dia bertanya bagaimana Raman, apakah dia memiliki kemarahan yang sama. Dia bilang dia sama, kita juga punya pernikahan, Shagun's. 

Dia mengatakan hebat, dengan siapa. Dia bilang bersama Mani. Simmi memintanya untuk datang dan mengucapkan selamat padanya. Dia bilang aku akan datang secara pribadi dan mengucapkan selamat padanya. Simmi pergi. Abhishek meminta Ishita untuk berhati-hati dan waspada. Dia bilang perwira polisi keluarga kami sudah kembali, mengapa akan takut, tapi kami akan waspada, semoga yang terbaik. Aaliya pergi ke rumah Mihir. Dia pikir Mihir merasa tidak enak dan saya berkata begitu banyak, dia terluka, saya harus mengatakan maaf kepadanya. 

Dia membunyikan bel dan mengatakan bahwa dia tidak membuka pintu, apakah dia merasa sangat buruk, mungkin dia tidak di rumah. Dia mendengar suara dan mengatakan itu berarti Mihir ada di dalam, saya akan mengatakan maaf dan pergi. Mihir membuka pintu. Dia mabuk. Dia meminta maaf. Dia bilang Anda datang ke sini untuk melihat keadaan buruk saya, pergi. Dia bilang tidak, saya datang untuk minta maaf, seharusnya saya tidak mengatakan hal itu untuk istri Anda. Dia bertanya apa yang Anda katakan bahwa saya tidak tahu kesedihan kehilangan seseorang, apakah Anda tahu kesedihan itu? 

Dia bilang saya kehilangan istri dan hidup dengan kesedihan ini, Anda tahu saya menjadi teman baik dan saudara laki-laki, bukan suami yang baik, saya gagal sebagai suami. Aaliya bilang maaf, aku tidak bersungguh-sungguh. Dia bilang aku tidak bisa membuatnya bahagia dan dia meninggalkanku, aku tidak bisa berbagi kesedihan ini dengan siapa pun, aku sendirian. Romi mengatakan kepada Nyonya Bhalla bahwa editor majalah bisnis akan datang untuk mengambil wawancaraku, hal yang besar. Ibu Bhalla mengatakan istrimu lebih bahagia darimu, dia melakukan semua persiapan. Simmi dan Ishita pulang. Mihika mengatakan kepada mereka kabar baik bahwa Romi adalah salah satu dari 10 pengusaha bisnis teratas. Mereka semua pergi. Ibu Bhalla memberitahu Ishita bahwa Adi memintanya.

Adi mencoba memanggil Mani. Ishita melihat dia dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku ingin Shagun dan Mani menikah, tapi tidak tahu bagaimana cara berbicara dengan Mani. Dia bertanya apakah Anda ingin berbicara dengannya, hanya bicara, apa masalahnya, Anda harus berbicara sebagai ayah. Dia bertanya apa. Dia bilang siapa orang yang bertanggung jawab dalam kehidupan Shagun, itu Anda, Anda berbicara seperti orang yang bertanggung jawab, bukan anak laki-laki. Dia memanggil Mani. Mani menjawab panggilan Adi bilang aku harus bertemu denganmu dan bicara, kapan aku bisa datang. 

Mani bilang kau bisa datang kapan saja, aku di rumah. Adi berterima kasih padanya. Adi mengatakan pada Ishita bahwa Mani memanggilku sekarang, apakah aku benar. Dia bilang aku bangga padamu, kau mencintai ibumu dan mengambil tanggung jawabnya, apakah kau akan pergi sekarang? Dia bilang iya Dia mengatakan sosok ayah tidak pergi seperti ini, dan memberinya jaket untuk dipakai. Dia berterima kasih padanya. Dia menginginkan semua yang terbaik dan memeluknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1365
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1364