Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1361

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1361 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun akan menemui Niddhi di penjara. Niddhi memintanya untuk tidak bertindak, saya tahu Anda berada di balik penculikan Ishita, saya tahu Anda datang kepada saya dan menawarkan pertemanan, itu semua adalah drama palsu, Anil harus menyalahkan dirinya sendiri, saya mengenal Anda, karena Anda adalah musuh yang lebih besar dari Ishita daripada saya, karena dia telah menghancurkan hidup Anda, dia menyambar suami dan anak-anak Anda, bagaimanapun Anda bertindak baik, Anda bermain dengan kepercayaan keluarga Bhalla, Anda adalah aktor yang baik. Shagun mengatakan bahwa Anda memanggil saya ke sini untuk mengancam saya, Anda bisa memberi tahu siapa pun, tidak ada yang akan mempercayai Anda. Niddhi tersenyum dan berkata tidak, saya baru saja memanggil Anda untuk memuji Anda, saya tidak mengatakan kepada siapapun karena saya tahu tidak ada yang akan mempercayai saya, saya akan diam, Anda melakukan pekerjaan saya dengan baik dan tidak ada yang meragukan Anda, Bhallas mencintai dan mempercayai Anda .

Ishita membawa pulang Mani. Ibu Bhalla Meminta dia untuk duduk dan melayani dia makanan. Mani berbicara dengan Raman dan Bhalla tentang bisnisnya, dia pindah ke Delhi. Raman meminta Ishita untuk datang dan berbicara dengannya tentang sebuah proyek, dan menandatanganinya. Aaliya mengatakan kepada Romi bahwa studi dan gelar bersifat imp, itu memberi kepercayaan. Adi bilang ya, pendidikan pasti, Papa minta aku untuk menyelesaikan MBA. Romi bilang baik-baik saja, tapi kamu tidak bisa membayar tagihan dengan gelar.

Raman bertanya pada Ishita apa yang dikatakan Mani. Dia bilang Mani sedang berpikir untuk berbicara dengan Shagun. Dia mengatakan Shagun menolak untuk menikah, dia bilang dia pergi keluar, jika dia menceritakan sesuatu kepada Mani, itu akan menjadi buruk. Dia bertanya apa yang harus kita beritahu Mani. Dia mengatakan apa yang bisa dia katakan sekarang dan kekhawatirannya. Dia bilang mari pergi dan menanganinya. Raman mengatakan Mani, saya perlu berbicara dengan Anda, semua orang akan bosan di sini, datang ke kamarku. Shagun datang dan menyapa Mani.

Dia bilang saya yakin Ishita mencoba meyakinkan Anda, apakah Anda ingin menikah dengan saya, apakah Anda ingin menjalin pertemanan seumur hidup dengan saya, saya tahu keputusan saya mengejutkan Anda semua, Raman dan Ishita selalu memikirkan kebaikan saya, Raman menjelaskan kepada saya Dalam kehidupan, kita semua membutuhkan pendamping, saya tidak mengenal Mani dengan baik, tapi saya mengenalnya sedikit dan dia pria yang matang dan baik, Ishita mengenalnya dengan baik, saya siap menikahi Mani, jika Mani sudah siap. Ishita tersenyum dan bilang kau tidak akan menyesali keputusan ini, Mani adalah pria yang baik. Raman bilang aku senang dengan keputusanmu

Shagun memeluk Ishita dan mengatakan bahwa Anda akan menyesal atas pernikahan ini. Dia mengingat kata-kata Niddhi. FB menunjukkan Niddhi menyarankan Shagun untuk tidak meninggalkan Bhallas, Anda membuat akar Anda kuat di sana. Shagun mengatakan bahwa tidak sesederhana itu, semua orang hanya memikirkan Raman, saya tidak akan dibutuhkan saat Raman dan Ishita bersatu, Ishita mengajukan proposal Mani untuk saya, saya mengatakan kepada Raman bahwa saya tidak akan melakukan pernikahan ini. Niddhi bertanya apakah Anda marah, kebetulan datang kepada Anda sendiri, setuju untuk menikahi Mani, Anda bisa menang dan tinggal di sekitar rumah itu setelah menikahi Mani, Anda bisa mendapatkan semuanya dan semua haknya kembali, katakan ya untuk menikahi Mani, Anda akan berada di Untunglah, percayalah padaku FB berakhir.

Mani bilang aku ingin berbicara dengan Shagun. Dia bilang iya, kita akan bicara di kamarku. Mereka pergi. Raman dan Ishita tersenyum. Romi membayar tagihan Adi bilang aku punya Aaliya disini, aku akan bayar. Romi bilang kalau aku disini, kenapa kamu bayar, aku lebih tua. Mihika bilang kita akan pergi sekarang. Romi bilang ya, kita akan menjatuhkan Aaliya. Adi bilang tidak, saya ingin kopi, Aaliya membuat kopi bagus, kami akan memilikinya di rumah kami dan saya akan mengantarnya pulang. Romi bilang baik-baik saja, kita akan pulang dan minum kopi darinya. Adi berpikir untuk tetap tenang.

Mihika mendapat telepon Ishita dan mengatakan bahwa Adi dan Aaliya sedang bersama kami saat makan malam, baiklah saya akan mendapatkan Aaliya. Dia memberitahu Aaliya untuk datang. Aaliya bilang aku harus pulang, Appa sedang menunggu. Mihika bilang jangan khawatir, dia ada di rumah kita. Mani mengatakan kepada Shagun bahwa dia terkejut karena dia setuju untuk menikah, saya ingin mengatakan sesuatu, mungkin Anda akan mengambil keputusan. Dia bertanya apa, tidakkah kamu ingin menikah? Dia bilang aku hanya mencintai Ishu, karena dia tahu dia menganggapku sebagai teman baik, aku akan selalu menjadi teman baiknya, aku tahu kamu juga suka Raman dan keluarga ini, aku tidak ingin menipumu, kurasa aku tidak akan melakukannya. 

Perasaan seperti itu bagi siapa saja, tapi saya siap menjadi teman baik dan teman, jika Anda ingin mengatakan tidak, saya benar-benar mengerti. Dia pikir saya tidak akan menolak karena saya harus tetap terhubung dengan keluarga ini, saya akan menikah dan tidak membiarkan Anda menolak. Dia bilang aku setuju dengan alasan Ishu, aku menghormati perasaannya. Dia mengatakan dengan tepat, saya juga setuju untuk Raman dan Ishita, kita adalah orang dewasa, bukan remaja, kita tahu apa yang akan kita lakukan. Dia bilang sudah selesai, mari kita mulai lagi, hai saya Abimanyu. Mereka berjabat tangan.

Mihir berterima kasih pada Ishita karena telah memperbaiki aliansi Shagun dan Mani, dan menemukan mereka sempurna. Mani dan Shagun datang. Mani bilang Shagun dan aku memutuskan untuk menikah. Semua orang senang. Romi, Mihika, Adi dan Aaliya pulang. Romi bertanya apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan Shagun dan Mani memutuskan untuk menikah. Adi dan Aaliya jadi kaget. Aaliya bertanya apa yang terjadi Appa. Mani bilang aku akan memberitahumu. Dia bilang Anda tidak memberi tahu saya atau bertanya kepada saya, saya tidak melakukan pelanggaran dalam hidup Anda. Dia tidak mengatakan hal seperti itu. Dia pergi. Mihir mengejarnya.

Mihir menghentikannya. Dia bilang biarkan aku pergi, antara aku dan Appa. Dia bilang aku mengerti, dengarkan saja aku dan kemudian putuskan, ikut duduk. Dia memintanya untuk berpikir, situasi Appa dan saudaraku sama, Mani mencintai Ishita dan Shagun mencintai Raman, mereka tahu ini tidak mungkin terjadi, jadi mereka memutuskan ini, mereka adalah orang dewasa yang matang, jika mereka mengambil keputusan ini, Anda harus mendukungnya. 

Mereka, hidup memberi kesempatan kedua bagi mereka, jika Anda menolak, percayalah bahwa Mani akan menolak, maka Mani akan tinggal sendiri, setiap orang membutuhkan pasangan hidup, jika Anda menginginkan kebahagiaan Mani, hormati keputusannya, percayalah bahwa saya telah melihat Shagun berubah, Dia adalah orang yang luar biasa, dia memiliki banyak cinta di hatinya dan Anda juga akan mendapatkan cintanya, ini adalah pertandingan yang bagus, dukung mereka. 

Dia bilang maaf, Anda mengatakan dengan benar, saya egois dan tidak memikirkan Appa, saya bersikap buruk, saya rasa saya harus meminta maaf kepada Appa dan Shagun bibi, saya harus menyambut Shagun di keluarga baru kami. Dia bilang datang, ayo pergi. Aaliya meminta maaf pada Mani dan memeluknya. Dia berterima kasih padanya. Aaliya bilang maaf bibi, butuh waktu untuk memanggilmu Amma, tapi selamat datang ke keluarga kami. Dia memeluk Shagun. Shagun bilang aku harap aku menjadi temanmu. Nyonya Bhalla memberi shagun koin ke Mani. Semuanya tersenyum gembira.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1362
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1361