Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1362

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1362 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Ruhi berbicara tentang Pihu. Ruhi mengatakan saat Pihu tahu Shagun menikahi Mani ... Ishita mengatakan bagaimana dia akan bereaksi. Ruhi bilang aku tahu kenapa kau memikirkan pernikahan Shagun dan Mani. Ishita mengatakan tapi dia masih muda, apa yang akan terjadi saat Mani menikah dengan Shagun, aku merasa bersalah, aku tidak ingin masa kecil Pihu menjadi manja. Ruhi memintanya untuk tidak khawatir dan mengatakan bahwa saya tahu Anda sedang memikirkan banyak hal, saya mengerti tapi saya adalah saudara perempuan Pihu, dan saya pikir saya dapat menjelaskannya dengan baik, memberi saya kesempatan untuk mengatakan kebenaran kepada Pihu, jangan khawatir.

Ishita mengatakan tapi bagaimana caranya. Ruhi bilang percayalah padaku, aku akan menjelaskannya dengan baik, aku tidak tahu bagaimana cara memberitahunya, tapi tidak akan ada masalah, aku m disini dan akan menjelaskannya padanya. Ishita bilang aku percaya padamu Ruhi bilang terima kasih, sampai aku tidak menjelaskannya, Jangan katakan apa-apa padanya, pergi dan tidur nyenyak. Ishita bilang kamu menjadi Akka, kamu mengingatkanku pada Vandu, kakak perempuan menjadi ibu, lihat dirimu sendiri, kamu bisa mengatasinya, itu membuatku bangga padamu. Ruhi bilang aku telah menyakitimu banyak, tapi tidak lagi.

Ashok berbicara dengan Niddhi dan mengatakan bahwa Anda bermain bagus, apakah Anda memanggil saya untuk mengatakan ini. Dia bilang iya, saya harus berbagi ini, saya menyuruh Shagun untuk setuju menikahi Mani, Shagun akan mendapatkan keuntungan, dia bisa bermain game di keluarga bhalla dan tidak ada yang meragukannya, Mani tidak akan memikirkan hal ini. Ashok bilang iya, biar Shagun merusak kedamaian Bhalla, kamu beristirahat. Dia bertanya dapatkah saya beristirahat di sini, mengeluarkan saya dari sini? Dia bilang aku sedang mencoba, butuh waktu, biarkan aku merayakannya sekarang. Dia mengakhiri panggilan.

Shagun bilang aku tahu keluarga ini senang dengan pernikahan ini, aku akan mengguncang pondasi dengan ini, Ishita mengira dia memang memihak padaku, aku tahu apa yang harus dilakukan, jika Pihu mengenalku sebagai ibu pengganti, drama yang bagus dan nyata akan dimulai. setelah itu. Dia mengeluarkan beberapa kertas dari loker dan mengatakan bahwa Ishita tidak dapat membayangkan apa yang ada dalam makalah ini, bersiap untuk menghancurkan Ishita Anda. Malamnya, Amma dan Ibu Bhalla berbicara. Amma menceritakan tentang pernikahan Raman dan Ishita dan Nyonya Bhalla mengatakan bahwa mereka sudah menikah, sekarang Shagun menikahi Mani. 

Amma mengatakan 7 tahun yang lalu, mereka tidak memiliki hubungan suami istri, mereka hanya berteman, saat mereka menikah lagi, mereka akan mendapat percikan dalam hidup mereka, tidak tahu pernikahan mereka secara hukum ada atau tidak, kita harus melakukan sesuatu. , Berbicara dengan mereka tentang pernikahan hari ini. Ibu Bhalla bertanya kepada Ishita tentang Shagun. Ishita mengatakan bahwa dia pergi selama dua hari untuk bekerja di LSM. Ibu Bhalla menganggapnya baik, kalau tidak saya tidak bisa membicarakan hal ini. Ishita bilang Ruhi bilang dia akan berbicara dengan Pihu. Raman berbicara dengan teman dan melewati ejekan. 

Ibu Bhalla berpikir kita harus melakukan sesuatu, tapi Raman marah, jika saya mengatakan apapun, dia akan memarahi saya, bagaimana cara berbicara. Amma datang dan bertanya apa yang terjadi, apakah Anda berbicara. Ibu Bhalla bilang tidak, lihat suasana hatinya. Amma datang dan bilang aku khawatir dengan masa depan Adi. Adi batuk dan bertanya mengapa, masa depanku benar. Amma bilang kamu sudah dewasa, saat kita pergi untuk melihat cewek, mereka akan bertanya pada orang tua Adi, apa yang akan kamu lakukan. Raman bereaksi mengatakan bahwa saya tahu apa maksudnya, biar Adi membuat GF yang bagus, kita akan melihat nanti. Dia pergi.

Ishita bilang aku juga merasa Adi tidak siap untuk menikah, jadi akan lebih baik berkonsentrasi pada Shagun dan Mani. Dia pergi. Adi bertanya pada Amma apa yang dia katakan. Ruhi datang dan memberitahu Mihika bahwa Romi memanggilnya untuk memberi teh kepada kliennya. Romi tidak memeriksa kertas dan tanda. Dia pergi untuk menghadiri telepon. Mihika memberi teh kepada Gupta dan berbicara dengannya. Dia memeriksa kertas dan menunjukkan beberapa persentase rendah untuk produsen. Gupta bilang aku lupa berubah, aku akan membuat surat-surat baru.

Romi datang dan bertanya apa yang terjadi. Gupta mengatakan ada kesalahan, saya butuh dua hari untuk membuat surat-surat baru. Romi mengatakan bagaimana saya akan menyelesaikannya sekarang. Dia mengatakan bahwa Tandon adalah perusahaan yang sakit dan mereka bisa tutup kapan saja, saya melihat laporan mereka. Romi bertanya pada Gupta apakah ini benar? Gupta bilang aku akan mencari tahu. Raman dan Ishita berbicara tentang Adi, dia akan memiliki GF sekarang, dia sudah dewasa, Anda harus berbicara dengannya sebagai teman, Anda harus memberi tahu dia apa yang terjadi, hubungan dan .... 

Dia bertanya apakah Adi pergi tanggal. Dia mengatakan bagaimana saya tahu, akankah dia menceritakan hal ini kepada saya, Anda harus pergi dan menceritakan kepadanya tentang tindakan pengamanan. Dia bilang baik-baik saja, saya akan berbicara dengannya. Dia bilang aku serius, pergi sekarang dan berbicara seperti teman. Raman pergi. Gupta meminta maaf pada Romi. Romi bertanya kepadanya bagaimana dia bisa melakukan kesalahan besar seperti itu? Gupta mengatakan bahwa Anda beruntung bisa mendapatkan istri seperti itu, saya akan berhati-hati di lain waktu dan pergi. Romi berdebat dengan Mihika. Dia bilang saya hanya membantu Anda, Anda seharusnya sudah memeriksanya sendiri daripada mengandalkan orang lain. Dia bilang saya mengelola bisnis dan bertemu orang, saya tahu bisnis, Anda tidak perlu ikut campur. Dia mencoba menjelaskan. Ishita datang ke sana dan melihat ke atas.

Ishita mengatakan pada Romi bahwa Mihika adalah istrimu dan tahu pekerjaanmu. Dia bilang tidak perlu, saya memiliki perusahaan dan tahu pekerjaan, saya melakukan kesalahan, Bukan berarti dia mengganggu, apakah saya ikut campur dalam pekerjaannya. Mihika pergi. Ishita mengatakan bahwa dia menyelamatkan Anda dari kerugian, dia adalah pasangan Anda, Anda tahu bahwa Anda salah dan masih meneriakinya, ini menunjukkan bahwa Anda merasa tidak aman, Anda harus memperbaiki diri sendiri. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1363
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1362