Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1359

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1359 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi datang ke Ishita dan Pihu. Dia menyarankan Pihu untuk memanggil Ishita sebagai Ishi Maa. Pihu kata Ishi Maa. Ishita gembira menangis. Pihu mengatakan itu nama besar, terima kasih Ruhi, saya akan memanggil bibi sebagai Ishi Maa dari hari ini. Shagun terlihat pada marah. Ishita menangis dan pelukan Pihu. Pihu meminta kau senang karena aku menelepon Anda Ishi Maa. Ishita mengatakan Anda membuat nama ini terdengar begitu baik, terima kasih. Dia melihat Shagun. Pihu meminta Shagun akan saya sebut aunty sebagai Ishi Maa. Shagun mengatakan ofcourse. Ishita berkat Shagun, dan mereka berencana untuk bersenang-senang. Shagun berpikir Ruhi adalah putri saya dan mendukung Ishita, aku tidak akan membiarkan Ishita menang.

Ishita bertanya Raman apa yang lakukan Shagun katakan. Dia mengatakan dia bilang dia akan berpikir. Dia mengatakan yang baik, dia tidak menolak, saya akan berbicara dengan Mani, malam, akan Anda pergi sekarang. Dia bilang aku harus bertanya Anil tentang wanita itu. Dia mengatakan Anil tidak mengatakan apa-apa ketika Shagun dan aku pergi, kami mengambil adiknya Priyanka, akan kita tanyakan, mungkin dia bisa mengatakan. Dia mengatakan mata-mata batin Anda tidak mati belum.

Adi pergi ke rumah Iyer dan akan terkejut melihat Aaliya. Dia mengatakan Anda membuat saya mengambil kelas memasak oleh Amma. Dia bilang ya, saya datang untuk memiliki penyaring kopi yang dibuat oleh Amma. Dia bilang aku akan membuat Anda. Dia bertanya bisa Anda. Dia mengatakan ya. Mihir panggilan Adi dan mengatakan saya lakukan pekerjaan Anda, mendengarkan dengan cermat, untuk mengesankan gadis-gadis ... .. Adi mengatakan menunggu dan hilang. Mihir meminta dia untuk ingat, Anda harus gentleman dan sopan. 

Adi bilang tunggu, aku akan mencatat. Mihir mengatakan Anda harus tahu tentang gadis itu, apa yang mereka suka, pilihan film, parfum, hal-hal kecil, hal-hal fav, rendah hati dan manis, gadis mendapatkan terkesan dengan ini, apapun yang terjadi, minta maaf. Adi bilang wow, tips sangat berguna, saya tidak percaya kau tahu begitu banyak tentang gadis-gadis. Mihir bertanya siapa gadis itu. Adi mengatakan tidak ada, saya akan mengatakan ketika aku menemukan satu, saya mengambil tips untuk masa depan, sehingga saya tahu. Mihir mengatakan baik-baik saja, mempersiapkan diri. Adi mengucapkan terima kasih. Mihir mengakhiri panggilan dan mengatakan begitu banyak kerja keras ... ..

Pihu mengatakan Ruhi yang Ishi Maa diajarkan matematika padanya dengan cara yang sederhana. Ruhi mengatakan ya, matematika nya kuat, ia digunakan untuk mengajari saya. Pihu meminta Anda tahu dia. Ruhi bilang aku dulu tinggal di sini di masa kecil, dan Ishi Maa digunakan untuk mengajar saya. Dia pikir waktu yang tepat untuk memberitahu Pihu. Dia menunjukkan foto dan menjelaskan padanya tentang surrogacy. Shagun datang ke sana dan akan terkejut. Dia bertanya apa yang mereka bicarakan. Pihu meminta yang Anda ketahui tentang surrogacy. 

Shagun mengatakan tidak tahu apa sekolah mengajarkan kalian, datang kita akan pergi dan icecream. Shagun membawa mereka keluar. Ruhi melihat rumah jompo yang sama di mana Pihu lahir. Mereka memiliki icecream. Pihu meminta Ruhi akan dia memiliki sendok lain. Ruhi mengatakan tidak, terima kasih. Dia bertanya Shagun tentang panti jompo di mana Manoj bekerja, Pihu lahir di sini. Shagun akan khawatir dan mengatakan mungkin. 

Ruhi berpikir untuk memberitahu Pihu. Dia mulai bertingkah sakit perut dan mengatakan kita harus pergi ke rumah sakit. Shagun bertanya mengapa, kita akan pulang. Pihu mengatakan kita akan membawa Anda, mumma buru-buru. Mereka mengambil Ruhi ke rumah sakit. Ruhi khawatir melihat injeksi dan mengatakan saya memiliki rasa sakit ringan. Perawat mengatakan Anda mengatakan Anda memiliki banyak sakit. Ruhi mengatakan tidak, saya m merasa lebih baik. Shagun mengira aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Ruhi meminta Pihu.

Shagun mengatakan dia menunggu di luar, apa yang terjadi di dalam pikiran Anda, saya tahu Anda tidak memiliki sakit perut dan mendapat Pihu sini sengaja, mengapa. Ruhi bilang aku ingin mengatakan kebenaran kepada Pihu yang Ishi maa adalah ibu kandungnya, Anda ibu pengganti dirinya, Pihu memiliki hak untuk tahu, saya merasa kita semua harus bersama-sama menceritakan, Anda juga ingin Ishi Maa untuk mendapatkan cinta ini, Pihu memiliki hak untuk tahu siapa ibu kandungnya. 

Shagun meminta whats kebutuhan, apakah ini perlu, kita bisa mengatakan nanti. Ruhi kata tenang, saya akan menjelaskan Pihu, saya juga seorang anak ketika Papa harus menikah Ishi Maa, dan kemudian aku mencintai Ishi Maa, Pihu juga akan memahami. Shagun mengatakan tidak mudah. Ruhi mengatakan tidak mengambil ketegangan, kita harus mengatakan ini demi Ishita ini. Pihu datang dan meminta Ruhi yang Anda baik-baik saja. Ruhi mengatakan ya. Perawat meminta Shagun untuk mengisi formulir di resepsi. Shagun berpikir tidak Ruhi memiliki sakit perut atau dia bertindak. Priyanka meminta Raman dan Ishita untuk meninggalkan. 

Mereka meminta Priyanka untuk membantu mereka, mereka terkejut mengetahui Anil melakukan penculikan, tapi dia tidak bisa melakukan ini, kita tahu dia mengikuti perintah seseorang, siapa orang itu, beritahu kami, kami dapat membantu Anil. Priyanka bilang aku tidak tahu apa-apa. Raman mengatakan mungkin ada petunjuk, dia harus berbicara dengan seseorang atau bertemu. Ishita mengatakan jika ia berperilaku aneh. Priyanka mengatakan ya, Anil digunakan untuk pulang terlambat dan tinggal diam. 

Dia mendapat panggilan dan menangis untuk Anil. Ishita bertanya apa yang terjadi. Priyanka mengatakan sekarang, adik saya tidak akan pernah kesulitan Anda, ia bunuh diri di penjara, dia sudah mati. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. Priyanka meminta mereka untuk hanya meninggalkan. Shagun mengatakan Ruhi tidak bisa mengatakan kebenaran ini ke Pihu, jika Pihu pergi ke Ishita setelah mengetahui kebenaran, maka, tidak ada saya tidak bisa membiarkan ini terjadi, Pihu adalah putri saya, Ishita sudah menyambar banyak dari saya, saya harus berhenti Ruhi , satu orang bisa berhenti Ruhi, 

Ishita .... Raman berbicara kepada Mihir dan mengatakan ya, kita harus tahu, aku datang untuk berbicara dengan Priyanka, Anil digunakan untuk bekerja untuk kita, membantu Priyanka. Dia meminta Ishita untuk datang. Dia bilang aku sedang mendapatkan firasat buruk, hal ini tidak terjadi benar dengan Anil. Shagun panggilan Ishita dan mengatakan saya datang untuk memiliki icecream dengan Ruhi dan Pihu, 

Ruhi mendapat sehat, kami datang ke rumah sakit Mukherjee, datang cepat. Ishita mengatakan kita akan datang. Dia mengatakan Raman tentang Ruhi dan mereka buru-buru. Shagun mengatakan sekarang Ishita akan berhenti Ruhi. Perawat mengatakan pasien tidak di kamar. Ruhi mengambil Pihu Neo ruang perawatan natal. Shagun melihat mereka dan akan khawatir. Pihu tersenyum melihat bayi kecil. Ruhi mengatakan Anda juga seperti ini, lucu. Shagun menunggu Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1360
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1359