Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1360

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1360 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mencoba menjelaskan Pihu tentang surrogacy. Pihu bilang aku tidak mengerti. Ruhi mendapat buku dan mengatakan pada Pihu bahwa dia adalah anak perempuan Ishita, bukan Shagun's, saat Anda melihat foto-foto ini, Anda akan mengerti. Dia berbalik dan melihat Pihu dengan perawat. Shagun datang dan meminta mereka untuk datang, mereka tidak bisa tinggal di sini, tidak diijinkan. Adi bertemu Aaliya dan memberinya bunga. Dia mengucapkan terima kasih dan meminta kesempatan. Adi tidak mengatakan apa-apa, dan bertanya pada Mani. Aaliya memanggil Mani. Adi menyambutnya dan meminta Mani untuk memberinya izin, dia ingin membawa Aaliya keluar untuk menonton drama dan makan malam. Mani dan Aaliya tersenyum. Mani bertanya apakah kamu menginginkan izin untuk ini, kalian juga pernah keluar, jangan gugup. Adi tidak berkencan. Mani mengatakan tentang Adi, bawa dia, tanyakan padanya. Adi bertanya Aaliya akan dia

Ikutilah dia Dia setuju. Adi bilang aku akan dengan aman menurunkan rumah Aaliya. Menurutnya tip Mihir itu berhasil. Mereka pergi. Mani tersenyum dan mengatakan apa yang terjadi pada Adi, saya harus bertanya kepada Ishu. Ishita bertanya apa, bagaimana Ruhi melakukan ini? Shagun bilang aku tidak berpikir Ruhi harus menceritakan ini pada Pihu. Ishita bilang aku akan bicara dengan Ruhi. Raman bertanya pada Ruhi apakah dia baik-baik saja. Ruhi bilang lebih baik. Ishita meminta Raman pergi bersama Pihu. Ruhi bilang kita akan pergi bersama. Raman mengatakan Ishita mengatakannya benar dan pergi bersama Pihu. 

Ruhi bertanya pada Ishita kenapa kamu mengirim Pihu. Ishita mengatakan bahwa Anda mengatakan kebenaran kepada Pihu bahwa Shagun bukan ibunya, dia baru berusia 7 tahun, akankah dia mengerti, bukankah menurut Anda terlalu dini, Anda memiliki masalah kepercayaan, dan Pihu juga bisa memilikinya. Shagun mendengar mereka. Ruhi bilang aku ingin Pihu tahu bahwa kamu adalah ibunya yang sebenarnya, bukan Shagun. Ishita bilang niatmu tidak salah, tapi waktunya tidak tepat, jika kamu shock Pihu bahwa ibunya bukan ibunya yang sebenarnya, mungkin dia tidak akan percaya siapapun, kita tidak bisa mengambil risiko ini, kita harus hati-hati dengannya, 

Hal besar yang dia panggil saya Ishi Maa, kita harus memberinya waktu, biarkan dia mengerti saya, jika kita melakukan kesalahan, hasilnya buruk adalah dia akan menolak untuk menerima saya sebagai ibunya, atau dia tidak akan mempercayai Shagun. Shagun datang dan bilang aku kenal Ruhi, kamu ingin membuat Pihu mengenal ibunya yang sebenarnya, kami berdua menginginkan ini, kami butuh bantuanmu saat harus memberitahu Pihu. Ruhi setuju dan bilang aku tidak akan mengatakan apapun pada Pihu, kami akan menjelaskannya kapan waktunya tiba. Shagun memeluknya dan mengira aku tidak akan membiarkan ini terjadi Ruhi.

Ibu Bhalla bertanya kepada Neelu apa yang dia buat saat makan malam. Mihika mengatakan bahwa Romi dan saya akan pergi makan malam hari ini. Romi mendapat selubung dan mengatakan hanya Bhalla yang tertulis di atasnya. Bhalla mengatakan Romi, Anda tidak akan mendapatkan gelar apapun, Anda lemah dalam studi. Mereka melihat gelar Mihika. Mihika bilang saya berpikir untuk melamar pekerjaan, gelar asli saya salah taruh, jadi saya mengajukan duplikat. Romi bilang bagus, jangan melamar pekerjaan CEO. Mereka bilang Mihika bisa mendapatkan pekerjaan, dan bercanda pada Romi yang tidak berpendidikan. Romi bercanda dan meminta Mihika untuk bersiap-siap untuk makan malam. Mereka tertawa.

Aaliya menyukai tempat itu dan bilang aku terkesan dengan pilihan tempatmu. Menurutnya tip Mihir sedang bekerja, saya bisa mencobanya pada cewek mana pun. Dia bilang aku senang kamu suka restoran. Dia bertanya apa yang terjadi pada Anda, Anda terlihat berbeda. Dia bilang aku mendapatkan beberapa perubahan. Dia menyebut semuanya imut. Dia mengucapkan terima kasih dan senang. Dia bertanya bagaimana dia menyukai permainan itu. Dia mengatakan pertunjukan itu brilian, saya tidak suka cerita cinta, saya suka hubungan yang matang. 

Dia bilang oh, saya juga suka sama. Dia bilang aku benar-benar ingin kencan seperti pasangan di drama itu. Pembicaraan mereka terus berlanjut Menurut Adi, Aaliya semakin terkesan. Romi dan Mihika datang ke tempat yang sama. Romi mengatakan Adi dan Aaliya, kita akan bergabung dengan mereka. Mihika mengatakan tidak, mereka adalah anak-anak, biarlah mereka. Dia bilang mereka anak-anak rumah kita, ayo. Mereka menyapa Adi dan Aaliya, dan bergabung dengan mereka. Adi berpikir Romi membuat percobaan ini makan malam keluarga. Dia meminta Romi untuk datang, kita akan makan malam bersama.

Raman mengatakan pada Ishita bahwa Ruhi pintar, dia terus mengejarku. Dia bilang Pihu tidak bisa mengerti semua ini, kita harus berurusan dengan sensitif. Dia bilang benar, saat aku mengatakan pada Pihu, Ruhi menghentikanku, Shagun, Ruhi dan kamu ingin Pihu tahu. Dia bilang aku tidak bisa berbicara dengan Shagun tentang Mani, dia sangat terkejut dengan kematian Anil. Dia meminta dia untuk pertama kali berbicara dengan Mani, jika Shagun mengatakan ya dan Mani tidak tertarik, itu tidak akan terlihat bagus. Dia bilang saya tidak berpikir akan ada masalah, saya mengenalnya sejak kecil, saya akan pergi sekarang dan bertemu dengan Mani. 

Mani terimakasih Ishita untuk datang makan malam, makanannya enak. Dia meminta dia untuk pertama memilikinya. Dia bilang Aaliya tidak di rumah, dia masih muda dan membuat rencana, saya tidak muda. Dia bertanya mengapa Anda tidak punya rencana, Anda juga harus berpesta, Anda membutuhkan rempah-rempah. Dia bilang kau tahu aku suka tinggal di rumah dan membaca buku, selamat tidur juga perlu. Dia bilang Anda tidak mengerti maksud saya, seharusnya ada seseorang dalam hidup Anda yang dengannya Anda bisa menghabiskan waktu, seseorang dengan siapa Anda bisa berbagi sesuatu, 

Anda meyakinkan saya untuk tinggal dengan Raman, tidak mungkin ada orang yang lebih baik darinya untuk saya. , Anda juga membutuhkan pendamping, Anda tidak bisa sendirian sepanjang hidup Anda, Anda sangat baik, peduli, sensitif, memberi kesempatan kepada seseorang, ini adalah permintaan saya. Dia bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda mengatakan ini, bagaimana saya bisa mendapatkan seorang gadis sekarang, saya berusia setengah baya dan pria yang membosankan. Dia bilang mungkin seseorang yang kesepian seperti Anda, saya mengenal seseorang, yang bisa menjadi pasangan hidup yang sempurna untuk Anda, dia juga peduli seperti Anda, dia juga mengorbankan hidupnya untuk Anda, saya sedang berbicara tentang Shagun. Dia mendapat kejutan.

Dia meminta dia untuk berpikir sebelum bereaksi, Anda mengorbankan hidup untuk saya, berbicara dengan Shagun sekali, mungkin dia bisa menjadi pasangan hidup yang sempurna, saya tidak akan mendapatkan kedamaian jika Anda tinggal sendiri dan tidak bahagia, Aaliya akan menikah dan pergi, Aku ingin kau tinggal sendiri. Dia bertanya apakah Anda berbicara dengan Shagun tentang ini.

Raman bertanya pada Shagun apakah Anda yakin dengan keputusan ini? Dia bilang ya, saya tidak bisa menikah, Anda tahu Mani mencintai Ishita, mereka tinggal bersama selama 7 tahun dan dia memiliki perasaan untuk Ishita, Anda benar-benar mencintai saya sebelumnya dan saya senang dengan itu, saya tidak ingin masuk ke Hubungan, saya harus tinggal dengan anak-anak. Dia memintanya untuk berpikir lagi. Dia bilang aku yakin, maaf. Dia pergi keluar dan mengatakan Mani, kakiku ... .. Dia mendapat telepon dan bertanya apa, baiklah aku datang untuk menemuinya sekarang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1361
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1360