Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1342

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1342 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi marah dan sakit. Dia meminta dia untuk hanya meninggalkan. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Ruhi akan pergi dengan Niddhi, dan Ishita akan pergi dengan Anda, itu sebabnya Anda datang ke sini untuk bercanda. Mihir datang di sana. Adi Tuhan dia dan tangisan. Dia bilang aku tidak ingin orang pergi jauh, berhenti Ruhi dan Ishi Maa, mencoba sekali. Mihir konsol dia. Adi bilang aku ingin tinggal dengan keluarga. Mihir meminta maaf kepada Aaliya dan mengatakan Adi sangat sakit, sehingga ia berperilaku seperti itu. Aaliya mengatakan its okay. Mihir mengambil Adi.

Ishita meminta hakim untuk membantunya dan menghentikan Ruhi. Hakim mengatakan saya mengerti masalah Anda, tapi Ruhi mengambil keputusan ini. Ishita mengatakan kami mencoba yang terbaik, Ruhi tidak setuju, kami mencoba keluar terbaik. Hakim mengatakan mungkin Ruhi harus belajar lebih banyak pelajaran. Ishita mengatakan saya tinggal di rasa bersalah bahwa anak saya meninggal karena aku, tapi dia tinggal dengan Niddhi di neraka itu, saya tidak bisa membiarkan ini terjadi, menunda tanggal. 

Hakim mengatakan tidak, saya tidak bisa melanggar hukum, saya minta maaf. Ishita kata menyarankan beberapa solusi menurut hukum, saya tidak bisa membiarkan Ruhi saya pergi. Hakim mengatakan ada ketentuan untuk menunda keputusan, harus ada alasan kuat, seperti masalah di rumah Anda atau siapa pun yang sakit kritis, maka kita dapat menunda penghakiman, yang tidak seperti itu, jadi kita tidak bisa melakukan ini.

Ishita adalah di tempat Amma dan khawatir. Raman memanggilnya. Amma dan Appa memintanya untuk menjawab panggilan dan berbicara dengan Raman. Ishita mengatakan dia tidak dalam bingkai pikiran untuk berpikir apa-apa, saya harus berpikir, Amma melakukan sesuatu, kita tidak punya waktu, ketika Anda akan berbicara dengan hakim setiap Appa. Amma dan Appa menenangkannya. Ishita kata hakim mengatakan kepada saya bahwa jika sesuatu terjadi padaku, jika ada keadaan darurat medis, cara ini adalah benar. 

Amma mengatakan tidak mengatakan ini. Ishita mengatakan kemudian Ruhi akan tinggal, sesuatu terjadi pada saya. Raman mendengar Ishita dan meminta kau gila, aku akan menamparmu jika Anda mengatakan omong kosong ini, saya digunakan untuk melakukan kegilaan ini dan Anda digunakan untuk menghentikan saya, Ruhi dan Anda tidak akan pergi apa-apa. Dia memegang Ishita dan konsol nya.

Niddhi mengejek Ishita untuk menghabiskan begitu banyak upaya dan waktu. Dia bilang aku bilang Ruhi akan tinggal dengan saya, dia harus datang kepada saya. Ishita menangis dan memohon untuk Ruhi untuk tinggal bersama mereka, kita tidak bisa tinggal tanpa Anda, itu sebabnya kami mencoba begitu banyak, semua orang ingin kau di sini, kita semua di sini, tidak pergi dengan Niddhi. Ruhi meminta dia untuk berhenti drama ini, saya bisa melihat fakeness Anda, saya tahu semua orang akan menjadi sama, Romi tidak ingin tinggal di sini, dia ingin pergi rumahnya, 

Papa dan Shagun yang menikah, apa tentang itu, menghentikan keluarga palsu ini drama, jika Anda dan Papa saling mencintai, Anda berdua belum bisa dipisahkan, Papa akan pernah mengatakan ya untuk menikah Shagun, saya tahu bagaimana Anda berdua tinggal, satu tidur di sofa dan satu tidur di tempat tidur, aku tahu itu permainan seperti Anda disuruh Pihu, Anda harus menang game ini, saya tidak akan menjadi bagian dari permainan ini. Raman mengatakan tidak seperti itu. Ruhi mengatakan baik-baik saja, kemudian membuktikan kepada saya bahwa ini semua nyata, Anda berdua menikah. Semua orang mendapatkan terkejut.

Ruhi bilang aku akan melihat siapa yang mengatakan kebenaran, jika Anda berdua menikah, saya akan tinggal di sini, apa yang terjadi, Anda berdua punya tenang, aku tahu ini adalah drama untuk menunjukkan saya, saya tahu Anda berdua tidak bisa tinggal bersama-sama. Raman mengatakan ya, kita bisa melakukan ini. Ruhi bertanya apa. Raman mengatakan ya, saya bisa menikah Ishita. Ruhi, Ishita, Ashok, Shagun, Niddhi dan semua orang mendapatkan terkejut. Raman mengatakan jika ini adalah harga untuk mendapatkan anak saya kembali, saya m siap untuk membayar harga ini. Shagun pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1343
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1342