Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1343

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1343 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi bertanya Ruhi kondisi apa yang dia terus, mereka selalu ditipu Anda, akan mereka menikah, pak tas Anda dan datang dengan saya. Niddhi mengatakan Raman hanya bertindak, dia tidak akan menikah. Ishita meminta kau tidak mendengar apa yang dikatakan suami saya, Raman dan saya akan menikah, seorang ibu mengatakan ini, yang dapat berjalan di pembakaran batu bara untuk anak-anak, kita bisa melakukan apa saja untuk putri kami, kami sepakat untuk kondisi Ruhi ini, perintah pengadilan masih memiliki 2 hari, dan kami akan menikah dalam waktu dua hari, Ruhi tidak akan datang kepada Anda, kembali.

Niddhi mengatakan saya tahu tidak ada yang bisa menikah di rumah ini, lihat aku dan Shagun. Ishita meminta dia untuk hanya meninggalkan. Adi meminta Niddhi untuk meninggalkan dan mengambil Ruhi dengan dia. Niddhi meminta Ishita akan dia jatuh begitu rendah, menghentikan penyiksaan emosional ini, semua orang tahu dan hubungan Raman Anda, apa yang berdiri Anda miliki dalam hidupnya. Ishita mengatakan nilai Ruhi dalam hal hidup saya, yang tentang Ruhi dan saya bisa melakukan apa saja, Raman dan aku menikah. 

Ruhi akan tinggal bersama kami, hanya meninggalkan. Niddhi mengangkat tangan, dan Romi berhenti padanya. Dia meminta dia untuk tidak berani mengangkat tangan pada Ishita, yang lain ia akan mematahkan tangannya. Dia meminta Ashok untuk mengambil Niddhi, yang lain saya akan melupakan kemitraan dan persahabatan. Niddhi bilang aku tidak akan meninggalkan Anda Ishita. Ashok mengambil Niddhi dan mereka meninggalkan. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan permen.

Ashok meminta Niddhi kau menyerang pada Ishita. Niddhi mengatakan Aku m kehilangan Ruhi, tidak bisa Anda lihat. Dia mengatakan tenang, kita harus berpikir dengan baik. Dia bertanya apakah Anda gila. Dia bilang aku tahu pernikahan ini tidak akan terjadi, ketika Ruhi tahu bagaimana mereka berbohong, dia akan kembali kepada Anda. Mihika datang dan ejekan mereka. Dia bilang aku m akan mendistribusikan permen untuk semua orang, Anda tetap dua kotak manis, kadar gula Anda akan kurang, memilikinya, jangan malu-malu. Niddhi mengangkat tangan. Ashok berhenti dan membawanya.

Raman berbicara kepada Anil di telepon. Ishita datang dan meminta apakah Anda yakin, kenapa kau tidak menolak. Dia mengatakan jika ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan Ruhi, aku akan menikahimu. Dia bertanya apa tentang Shagun, kau tidak memikirkan dia, Anda bisa memiliki berbicara dengannya sekali. Shagun meminta whats sana untuk berbicara, jika Ruhi telah menempatkan kondisi ini, maka Anda harus melakukan ini, jika Ruhi tetap di sini dengan pernikahan Anda, maka ini adalah benar. 

Ishita mengatakan kami ingin Ruhi, tapi saya tidak ingin mengambil tempat Anda, saya tidak datang ke sini untuk melakukan hal ini. Shagun mengatakan apa tempat, itu selalu milik Anda, saya membuat tempat palsu untuk Pihu, saya tidak akan mengatakan saya tidak merasa buruk atau saya tidak merasa tidak aman, saya merasa buruk ketika Anda sampai di Romi di sini, ketika Anda pergi ke sekolah Pihu ini dan Anda dengan Ruhi, maka Adi menjelaskan bahwa Raman dan Ishita yang dibuat untuk satu sama lain, saya tidak datang di antara kalian berdua, 

jika Raman menikahi saya, dia tidak akan bahagia, Anda berdua cocok satu sama lain, saya memiliki segalanya, keluarga ini, saya tidak ingin berada di pernikahan bahagia dengan Raman, Anda berdua harus menikah, saya akan menjelaskan Pihu, saya akan membawanya keluar, kami hanya memiliki 2 hari. Ishita mengatakan Anda tidak pernah bisa pergi dari sini. Shagun mengatakan silakan, saya ingin Ruhi kembali. Raman, Shagun dan Ishita menangis. Shagun pelukan Ishita dan mengatakan Anda keduanya menikah, itu final. Dia pergi.

Ibu Bhalla dan Mihika melihat Shagun. Ibu Bhalla berkat Shagun dan mengatakan kami tidak akan melupakan pengorbanan Anda. Dia memberkati Shagun. Mihika berkat Shagun. Adi pelukan Raman dan mengatakan aku m sangat senang, akhirnya Anda dan Ishi Maa yang menikah, aku tahu ini akan terjadi, Anda tahu tempatnya dalam hidup Anda. Raman mengatakan ya, kadang-kadang kita tetap negatif dan frustrasi tidak berguna di dalam hati, itu membebani kita, saya lupa semuanya, kita marah dan kesal dengan orang-orang yang kita cintai, kita tidak harus menunda untuk meminta maaf kepada orang yang kita cintai, yang lain itu menyakitkan.

Niddhi mengatakan Ashok bahwa saya tidak bisa kehilangan Ruhi, saya membuat superstar, aku harus melakukan sesuatu. Ashok meminta dia untuk tenang. Pihu meminta Ruhi cerita catatan dalam suaranya, aku akan mendengar ketika Anda tidak di sini, saya akan mendapatkan telepon. Ruhi mendapat panggilan Niddhi ini. Niddhi tegur Ruhi. Ashok meminta Niddhi untuk bersantai. Niddhi mencoba menjelaskan Ruhi untuk memahami hal-hal, mereka membuat Anda gila, mereka menipu Anda, percayalah, Raman dan Ishita tidak akan menikah. 

Pihu meminta Ruhi untuk datang. Ruhi bilang aku m dengan Pihu, aku akan bicara nanti. Niddhi melempar telepon dan mengatakan bagaimana dia bisa melupakan nikmat saya, Ruhi adalah membodohi saya, saya tahu apa yang harus saya lakukan, saya akan mendapatkan Ruhi diculik. Dia bilang aku akan menculiknya, Anda membantu saya Ashok, menelepon seseorang, kita akan kehilangan segalanya. 

Dia mengatakan baik-baik saja, bersantai, saya mengerti apa yang Anda katakan, saya akan membantu Anda dalam penculikan Ruhi, tapi nama saya tidak harus datang. Dia bilang aku berjanji, nama Anda tidak akan terlibat. Dia menyebut seseorang dan meminta orang untuk menculik gadis itu, saya akan mengirimkan foto, gadis itu tidak boleh dirugikan, saya akan mengirimkan rincian. Dia mengatakan Niddhi yang Ruhi akan mendapatkan diculik besok. Niddhi tersenyum dan mengatakan sekarang menikah Raman dan Ishita, karena Ruhi tidak akan pernah datang kepada Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1344
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1343