Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1341

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1341 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi meminta Ruhi melakukan dia mengambil keputusan. Ibu Bhall tegur Niddhi dan meminta dia untuk tersesat. Hakim berjalan di. Semua orang khawatir. Hakim bertanya Ruhi bagaimana dia. Dia mengatakan Aku datang untuk memenuhi Ruhi, 30 hari semakin lebih sekarang, hanya 2 hari yang tersisa, tidak ada yang mengambil keputusan tekanan apapun, Anda tahu apa yang Anda inginkan dengan tinggal dengan keluarga, ceritakan keputusan Anda sebagai formalitas akan memakan waktu . 

Ruhi akan berpikir. Dia mengatakan saya telah mengambil keputusan, aku bakal kembali dengan Niddhi. Semua orang mendapatkan terkejut. Niddhi tersenyum. Hakim meminta apakah Anda yakin Ruhi. Ruhi mengatakan ya. Hakim mengatakan I m benar-benar menyesal, aku m berdaya untuk menerima keputusan ini. Ishita mengatakan Anda tahu dia masih muda, tidak mendengarkan, dia adalah seorang anak. Hakim mengatakan saya mengerti, tetapi keputusan dibuat sekarang, Anda harus bekerja sama. 

Hakim Daun-daun. Ishita mengatakan Ruhi bahwa kita bersatu, Anda adalah bagian dari keluarga ini, bagaimana Anda bisa pergi. Raman mengatakan Ruhi memberitahu kami ini adalah sebuah lelucon. Ibu Bhalla bertanya bagaimana Anda dapat memberikan kita kesedihan. Mereka semua menangis. teriakan Niddhi meminta mereka untuk menghentikan drama ini, dia memutuskan dia akan datang dengan saya, tidak ada gunanya menangis sekarang. 

Ibu Bhalla mengatakan Anda berhenti omong kosong, apa yang terjadi Ruhi, memberitahu kami, Anda ingin melihat kami bersama-sama, lihat kita semua bersatu, mengapa kau meninggalkan kami, jangan pergi. Ruhi mengatakan semua bersatu sekarang, di mana itu keluarga ini ketika saya diberikan kepada Niddhi, segalanya berubah di sini, tidak ada yang sama, saya memiliki rasa sakit beruang dalam tujuh tahun, 

Anda pikir itu akan berubah dalam satu bulan, saya tidak bisa percaya ibuku dan ayah lagi, saya tidak pernah percaya mereka, aku akan merindukanmu semua. Amma mengatakan kita semua cinta Anda. Ruhi mengatakan Aku tahu, tapi tidak ada yang bisa menjamin apa yang terjadi 7 tahun yang lalu tidak akan terjadi lagi, jika mereka memberi saya untuk Niddhi lagi, yang lebih baik aku pergi sendiri, aku tidak perlu semua.

Ibu Bhalla mengatakan Anda tidak mempercayai kami dan percaya Niddhi. Ruhi mengatakan tidak, aku benci Niddhi, dia sangat buruk dan berperilaku buruk dengan saya, minimal saya tahu apa yang diharapkan dari dia, saya tidak tahu apa yang diharapkan dari Anda semua. Niddhi mengatakan Ruhi silakan, tidak ada gunanya untuk menjelaskan mereka, pak tas Anda dan datang dengan saya. Ruhi mengatakan tidak hari ini, saya harus menghabiskan waktu dengan Pihu, tidak tahu kita bertemu lagi atau tidak. 

Niddhi mengatakan baik-baik saja, aku akan mengumpulkan paspor kami dari kantor polisi dan melakukan formalitas, siap. Ruhi setuju. Niddhi daun. Romi, Mr. Bhalla dan Adi datang dengan permen. Pihu berasal dari sekolah. Raman melempar permen dan pergi ke kamarnya. Semua orang menangis. Shagun mengambil Pihu dengan dia. Pihu bertanya Shagun mengapa Papa begitu marah, apa yang terjadi padanya. Shagun mengatakan Papa marah karena ia kehilangan hal yang berharga, dia marah. Dia menjelaskan Pihu. 

Pihu mengatakan kita akan menemukan sebuah boneka untuk Papa juga. Raman istirahat cermin dan melempar sesuatu. Dia menangis. Ishita menangis melihat dia dan meminta dia untuk mengendalikan diri. Dia memegang lehernya dan mengatakan itu semua karena kalian, anak saya akan pergi, saya pikir semuanya akan mendapatkan denda, putri saya akan pergi hari ini dan Anda akan pergi besok, saya akan sendirian. Ia memukul pada hal-hal dan tangisan. 

Ishita menangis dan memeluk dia. dil Kahin rukta nahi ............... memainkan ......... .. Shagun melihat mereka menangis dan mengatakan saya harus melakukan sesuatu, saya harus mencari boneka Raman. Dia menangis dan daun. Shagun memberitahu Pihu untuk berhenti Ruhi. Pihu bilang aku tahu Ruhi adalah boneka Papa. Dia pergi ke Ruhi dan meminta dia untuk tidak pergi. Ruhi bilang aku harus pergi. Pihu mengatakan bahwa bibi sangat buruk, dan kita semua di sini. 

Ruhi mengatakan Anda juga di sini, saya tidak ingin meninggalkan Anda, tapi aku harus pergi, aku akan memiliki kenangan Anda. Pihu meminta dia untuk tidak pergi. Ruhi mengatakan Aku tinggal di sini karena kamu, aku harus kembali sekarang. Shagun mendengar mereka. Ruhi mengatakan hidup saya dan bekerja di sana, aku harus pergi. Pihu mengatakan Aku tahu kau akan melupakan aku. Ruhi menangis dan memeluk. Dia bilang aku telah tinggal di sini hanya untuk kepentingan Anda, saya akan merindukanmu. Dia memeluk Pihu. Shagun menangis.

Ruhi dan Pihu duduk untuk makan malam. Ibu Bhalla marah dan marah. Dia meminta Ruhi untuk memiliki semua sayuran, anak-anak harus makan semua vegs, orang tidur kelaparan di dunia. Mihika meminta Ruhi yang dia tidak mematikan geyser. Ruhi kata maaf. Romi mengatakan fan juga di, siapa yang akan membayar tagihan. Pihu meminta mereka untuk tidak memarahi Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan jika kita mencintainya, tidak bisa kita memarahinya, tidak tahu kapan kita akan mendapatkan dia untuk mencintai dan memarahi. Dia bertanya Neelu tentang Ishita. Neelu mengatakan dia tidak di rumah. Aaliya menunjukkan makanan untuk Adi dan meminta dia untuk mencicipi wada tersebut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1342
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1341