Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1340

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1340 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu mencoba untuk membuat Bala cemburu. Bala tidak cemburu dengan melihat Vandu dengan rekan-rekannya. rencananya gagal. Dia meminta Vandu untuk datang dengan dia, dia belanja untuk dirinya dan dia yakin dia akan menyukainya. Dia pergi. Aaliya mengatakan Vandu bahwa rencana tidak bekerja. Aaliya berkat orang-orang dan mereka meninggalkan. Aaliya meminta Vandu adalah Bala normal, dia tidak cemburu melihat Anda dengan orang lain, kita harus merencanakan sesuatu yang baru, hanya mengurus instruksi saya. Mr. Bhalla meminta Ibu Bhalla untuk memiliki obat-obatan. 

Amma meminta dia untuk beristirahat. Adi meminta mereka untuk pergi, semua pekerjaan dilakukan. Ruhi mengatakan kita harus mulai besok pagi-pagi, sehingga semua perintah segera berakhir dan bisa dikirim. Romi setuju dan terima kasih semua orang. Raman memiliki sakit punggung. Ishita bertanya akan saya terapkan balm. Dia mengatakan tidak, its okay, saya merasa senang melihat Ruhi mengatur segalanya. Dia mengatakan ya, itu adalah pemandangan yang baik. Dia mengatakan Ruhi diikat semua orang bersama-sama. 

Dia mengatakan tapi akan dia mengubah keputusannya, akan dia tinggal dengan keluarganya. Ibu Bhalla jauh lelah. Mr. Bhalla memberinya beberapa pembunuh rasa sakit. Ruhi datang ke sana dan memberikan minyak untuk pijat kaki, yang sangat efektif, saya digunakan untuk melakukan hal ini. Ibu Bhalla memeluk dan mendapat senang. Dia mengatakan kau mencintaiku begitu banyak dan meminta Mr. Bhalla untuk melihat ini. Ruhi berlaku minyak untuk kaki Ibu Bhalla. 

Ibu Bhalla tersenyum dan berkata terima kasih banyak, pergi dan tidur sekarang. Ruhi pergi. Ibu Bhalla mengatakan jika Ruhi datang kepada kita, saya m siap untuk menanggung sakit. Pak Bhalla mengatakan saya juga merasa dia akan tinggal di sini sekarang. Raman bertanya Ishita apa yang Anda rasakan, Ruhi akan tinggal bersama kami. Dia bilang aku m takut. Dia bilang aku tidak m, saya m yakin, saya sedang berpikir untuk mendapatkan Ruhi mengaku di sekolah sekarang. Dia mengatakan mari kita berharap begitu.

Mihika berbicara kepada Romi dan mengatakan jika Ruhi tetap dan semuanya mendapatkan denda, kami juga akan tinggal di sini, Raman dan Anda harus kompromi damai, kami akan memberikan rumah kami di sewa, saya selalu ingin untuk tinggal dengan keluarga, saya pikir ini tidak akan mungkin, berkat Ruhi, ini bisa terjadi sekarang, apakah Anda melihat, keluarga membantu kami dalam memenuhi konsinyasi, semua keluarga datang dekat, kita akan tinggal di sini. Dia mengatakan tapi kita harus tahu apakah Ruhi ingin tinggal di sini atau tidak. Dia bilang dia akan tinggal di sini. Dia mengatakan setelah melahirkan berakhir besok, saya akan berbicara dengan Ruhi dan memintanya whats di hatinya.

pagi nya, semua orang membantu Romi dan pak kotak untuk menyelesaikan konsinyasi. Ishita memberikan paratha untuk Ruhi dan meminta dia untuk ahev itu. Adi pergi ke sana dan duduk meminta Ishita untuk mencintainya juga dan memberinya makan. Ishita feed paratha roll untuk dia dan Ruhi. Raman tersenyum melihat anak-anak berdebat untuk cinta Ishita ini. Ruhi Tersayang ............ ..plays .......... Ishita tertawa dan pergi untuk mendapatkan lebih banyak makanan. Romi meminta mereka untuk terburu-buru. 

Ibu Bhalla melihat Amma dan berpikir untuk menggoda Amma. Dia menceritakan tentang Ruhi melakukan pijatan yang baik untuk kakinya di malam hari, semua rasa sakitnya hilang. Amma bertanya apakah dia oleskan minyak ini, Ruhi datang kepada saya di malam hari dan berkata saya akan menggosok ini untuk tangan dan kaki, tapi saya bekerja banyak dan saya m fit, saya menolak untuk Ruhi dan terus botol ini, yang lain Ruhi akan merasa buruk. Ibu Bhalla mengatakan apa yang Anda maksud .... Dia melihat Ruhi dan berbicara manis untuk Amma. Amma mengatakan Ruhi mengurus kita banyak.

Aaliya bertanya tentang Amma. Bala mengatakan padanya tentang membantu Romi dan Adi, dan ia pulang untuk meninggalkan untuk kelas nya segera. Dia berpikir untuk pergi untuk mandi. Aaliya pergi untuk membantu Adi. Adi meminta dia untuk datang. Aaliya bertanya Vandu apa yang dia lakukan di sini. Vandu bilang aku sedang membantu di sini. Aaliya meminta dia untuk pulang, Bala sendirian di rumah. Vandu bilang aku sedang merasa gugup. Aaliya mengatakan ia suami Anda, pergi. Seorang wanita meminta Vandu bantuan. Vandu berjalan dengan wanita itu. 

Aaliya memberikan teh untuk semua orang. Aaliya pergi untuk mencari Vandu di rumahnya dan meminta Vandu yang dia mandi, jika Anda adalah rumah, tidak mengenakan apa-apa yang membosankan, memakai sesuatu s * xy dan membuat waktu khusus ini, aku bakal sekarang, semua yang terbaik. Aaliya pergi. Bala mendengar semua ini dan mengatakan apa yang Aaliya mengatakan, apa yang terjadi di dalam kehidupan Vandu, itu berarti Aaliya adalah Vandu ini guru cinta, oke ............

Raman meminta Adi untuk memeriksa semua karton. Romi mendapat beberapa panggilan dan akan terkejut. Dia bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya sebelumnya, bagaimana saya akan mengelola. Raman bertanya apa yang terjadi. Romi mengatakan pemogokan tempo-nya, bagaimana kita akan mengelola sekarang, kami bekerja keras. Appa mencoba untuk mengatur tempo. Appa mengatakan kepada mereka bahwa ia mengatur tempo tetapi driver tidak tersedia. Adi dan Raman maju untuk membantu. 

Bhallas dan Iyers memberikan kredit kepada Ruhi untuk melakukan semua ini. Niddhi datang ke sana dan bertepuk tangan. Dia mengatakan Ruhi di sini beberapa hari sekarang, membuat dia memiliki permen bibi ji, saya memperingatkan Anda semua untuk tidak melakukan hal ini, Ruhi akan kembali ke saya, saya telah memesan Ruhi dan tiket saya untuk Australia, kita akan kembali selamanya, Ruhi menanggung mereka untuk beberapa waktu, adalah segalanya baik-baik saja Ruhi, saya harap Anda mengambil keputusan Anda. Semua orang khawatir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1341
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1340