Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1321

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1321 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi tersenyum melihat mereka. Simmi bertanya Ruhi apa yang Anda lakukan di sini. Ibu Bhalla bilang aku tidak tahu kau di sini, datang dan belajar membuat Rangoli. Simmi meminta Ibu Bhalla dan Amma untuk pergi dan teh, saya akan menyelesaikan ini. Mihika mendapat Ishita dan Raman untuk memenuhi Romi. Raman menolak untuk pergi ke depan, dan Romi juga menolak untuk bertemu Raman. 

Mihika mengambil Romi ke Raman. Ishita meminta Raman dia ingin mengatakan apa-apa untuk Romi. Raman mengatakan tidak, ini tidak akan bekerja pada saya. Romi meminta Mihika apakah dia membawa dia untuk melihat ini, saya tidak punya waktu. Raman mengatakan orang-orang besar tidak punya waktu. Adi berkat Ruhi untuk menyatukan keluarga dan bilang aku sangat bahagia, saya ingin mendapatkan sesuatu untuk Anda. 

Ruhi bilang aku tahu ini hanya untuk menunjukkan, mereka tidak mengubah dari hati. Adi meminta dia mengapa dia negatif. Dia bertanya apa, di mana Romi kemudian. Dia mengatakan Ishi Maa pergi untuk mendapatkan Romi, dia pasti akan mendapatkan dia. Dia mengatakan melihat di sana, Anda Ishi Maa telah datang, Anda mengatakan Romi akan datang, di mana ia, datang dan lihat di sini. Adi melihat Ishita dari jendela. 

Ruhi mengatakan Anda Ishi Maa tidak Tuhan, kepercayaan tersebut tidak baik. Ruhi pergi untuk memeriksa di pintu, dan akan terkejut melihat Romi kembali. Ishita tersenyum. Adi dan semua orang mendapatkan senang melihat Romi. Romi memeluk Ruhi. Ruhi mendapat mata menangis. Romi bilang aku akan berada di sana di mana Ruhi saya tetap, 

aku merindukan Ruhi banyak, saya datang ke sini dan akan tinggal bersama Anda dan semua orang, siap-siap, kita akan pergi keluar dan melakukan segala sesuatu seperti hari masa kecil Anda, saya merindukan mumi ji ini paratha sebuah banyak. Ibu Bhalla mengatakan ya, saya melakukan pengaturan, Ishita menelepon saya. 

Ishita meminta Ruhi untuk menjadi bahagia sekarang, keluarga lengkap, Romi telah datang. Ruhi pergi ke kamarnya. Ibu Bhalla tidak Romi dan Mihika ini aarti. Raman dengan wajah kesal pergi ke kamarnya. Ibu Bhalla memeluk Romi. Ibu Bhalla bertanya Ishita bagaimana keajaiban ini terjadi. Ishita mengatakan segelas jus labu pahit sangat kuat. Ibu Bhalla dan Simmi meminta jus labu pahit? Ishita mencoba meyakinkan Raman. 

Raman mengatakan maaf. Romi mengatakan saya tidak mendengar apa-apa. Raman bilang aku hanya berkata. Ishita meminta Raman mengatakan lagi. Romi meminta Raman mengatakan lagi. Raman mengatakan yang mengatakan setelah kesalahan, yang dimulai dengan S. Romi mengatakan meninggalkannya, Anda tidak bisa mengatakan, menunggu. 

Ishita meminta Raman untuk mengelola. Romi mendapat jus labu pahit. Dia meminta Raman untuk memiliki ini atau mengatakan maaf, aku tahu Raman tidak suka jus ini, dan mengingatkan Raman bagaimana mumi digunakan untuk menjalankan belakang Raman, Raman digunakan untuk berbohong dan membuat Romi menyelesaikan setengah dari jus, lagian meninggalkannya, aku tahu kau menang' t minta maaf. 

Raman mengatakan Anda melakukan hal-hal seperti itu. Romi mengatakan baik-baik saja, saya akan datang tanpa menyesal, saya akan berbuat baik pada Raman Bhalla. FB berakhir. Ibu Bhalla mengatakan aku m senang. Romi mengatakan tidak bahagia, saya hanya datang untuk Ruhi, saya akan pergi setelah keputusan hakim.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1322
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1321