Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1322

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1322 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengatakan saya akan segera pergi. Dia meminta Simmi untuk memberikan charger telepon dan pergi. Ishita menjamin Ny Bhalla bahwa mereka akan berhenti Romi juga, karena mereka berhenti Ruhi. Ibu Bhalla meminta dia untuk berjanji dia tidak akan kembali ke Australia, dan tinggal bersama mereka. Ishita mengatakan kita tidak tahu tentang masa depan, kami akan membuat hadiah yang baik, jangan sedih. Dia memeluk Mrs. Bhalla. pagi nya, Raman bergegas untuk bersiap-siap dan menemukan Ishita di kamar mandi. Dia meminta dia untuk menunggu 10mins, saya sedang melakukan mencuci rambut. 

Dia mengatakan whats kebutuhan, Anda memiliki wig, mengapa membuang-buang air dan sampo. Ibu Bhalla mengatakan air tidak datang di kamar mandi saya juga, pergi ke kamar mandi tamu. Raman dan Romi menyatakan bahwa mereka akan pergi dulu. Ruhi datang di sana. Romi dan Raman melihatnya dan berbalik manis. Mereka meminta satu sama lain untuk pergi dulu. Ruhi mengatakan Anda berdua memutuskan dan pergi pertama. Raman dan Romi berdebat lagi. Ibu Bhalla mengatakan kita bisa merayakan Romi dan Ruhi ini pulang ke rumah. 

Shagun memberitahu semua orang bahwa Pihu untuk Schoo, guru dan aku meyakinkannya. Dia memberikan ide untuk pergi ke resor bintang lima dan perencanaan makan malam, saya yakin Ruhi akan menyukainya, apa yang terjadi, bukanlah ide yang baik. Ishita kata yang baik, tapi Ruhi tinggal di Australia, bintang lima akan normal baginya, dia mungkin mendapatkan kesenangan jika kita semua membuat memasak untuknya, kita harus membuat hidangan fav nya, kita bisa ikatan baik dengan dia. Mereka semua setuju dengan Ishita dan membuat daftar. 

Ibu Bhalla dan Amma berdebat sayuran dan sayuran non makanan. Amma mengatakan kita tidak bisa duduk di meja yang sama di mana sayuran non disajikan. Ishita mengingatkan mereka apa yang mereka mengatakan kepada hakim. Ibu Bhalla dan Amma setuju per kata istilah. Amma bilang aku harus membuat palak paneer siap dan pergi. Ibu Bhalla bilang aku akan memasak makanan tersebut tanpa ayam, yang Amma akan tahu.

Amma membuat paisam dan mengatakan aku harus membuat palak paneer sehingga Mrs. Bhalla akan lupa shicken, saya akan memenangkan persaingan. Dia menambahkan banyak Haldi / rempah-rempah. Ibu Bhalla juga melakukan hal yang sama dengan menambahkan banyak garam untuk shock Amma. Dia meminta Neelu untuk mendapatkan semua item. Amma dan Ibu Bhalla berencana untuk mengalahkan satu sama lain.

Ishita membuat kartu untuk mengundang Ruhi untuk pesta makan malam. Dia terus mawar. Simmi datang dan tersenyum. Ishita mengatakan saya ingin secara resmi mengundang Ruhi, Aku mendapat bunga fav nya juga. Shagun terlihat pada. Simmi bertanya bagaimana Anda mendapatkan ide-ide seperti itu, tidak ada yang bisa melakukan seperti itu. Shagun keluar dan bertindak untuk berbicara dengan Pihu dengan cinta. Simmi dan Ishita melihatnya dan pergi. Shagun terlihat untuk beberapa reaksi. Adi meminta Shagun mengapa Anda melakukan hal ini. Shagun mengatakan tidak, itu Pihu panggilan, Anda pikir saya sedang berakting. Dia mengatakan saya setuju, datang, kita akan pergi untuk minum kopi.

Anil memenuhi Shagun. Dia mengatakan Raman lantai atas, Anda dapat berbicara dengannya. katanya Aku tahu, aku ingin berbicara dengan Anda karena banyak hari, sepupu saya yang baik dan dekat dengan saya, bisa saya bertanya tentang dia dan aliansi Mihir ini. Dia mengatakan yang baik. Dia bilang aku menyukai Mihir kami bertemu berkali-kali untuk kasus ini, dia tulus dan seorang pria yang baik. Dia meminta dia untuk berbicara dengan Raman, seperti Mihir sangat dekat dengan Raman. Dia setuju. Adi dan Shagun meninggalkan.

Ruhi membaca kartu dan mengatakan agar mereka merencanakan makan malam untuk saya, saya akan terus buket di atas meja, mereka akan mengerti aku m akan datang. Dia mendengar Raman katakan tentang makalah properti, hanya tanda tangan Ruhi ini yang tertunda. Dia ingat kata-kata Ishita dan pergi. Ishita meminta akan Ruhi tanda, masalah apapun bisa dibuat. Dia bilang aku akan menjelaskan padanya kebenaran pada waktu makan malam, saya yakin dia akan mengerti, saya akan mendapatkan kertas diperiksa lagi oleh Anil, Anda mengirim teh. 

Ruhi mengatakan itu berarti semua orang setelah kita sehingga Ruhi tidak meminta bagian dari harta, semua makan malam ini, drama bunga, ini menyedihkan. Dia pergi untuk membuang bunga-bunga. Seorang anak kecil meminta dia untuk tidak membuang bunga, ia akan memberikannya kepada ibunya. Dia bertanya di mana Anda tinggal. Dia mengatakan di sana-sini, di mana pun saya menemukan tempat. Dia bertanya apa yang akan Anda katakan padanya. Dia mengatakan memberikannya kepada saya, saya akan takut untuk pergi akhir. Dia bertanya di mana. Dia mengatakan kuburan, saya akan berbicara dengannya di kuburnya. 

Dia memberikan buket dan mengatakan bibi saya memberikan ini kepada saya. Dia bertanya mengapa kau melemparkan, ibuku pernah berkata tidak pernah membuang hal-hal jika ada yang memberikan oleh cinta. Dia mengatakan setiap orang tidak seperti ibumu. Dia mengatakan minimal Anda memiliki seseorang, saya tidak punya, itu akan baik jika aku punya seseorang untuk memberi saya bunga. Dia pergi. Dia menangis mengingat kata-kata Ishita dan mengatakan orang berubah dengan waktu, seperti Ishi Maa berubah, dia adalah milikku sampai Pihu tidak datang, setelah Pihu datang, dia berubah. Aku benci dia, aku berharap jika dia tidak melakukan itu, ini akan tidak terjadi, mengapa dia melakukan itu. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1323
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1322