Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1312

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1312 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi memberitahu semua orang bahwa dia telah mengatakan sesuatu tentang Raman dan Ishita. Ashok dan Niddhi senyum. Mani berjalan di. Shagun dan semua orang melihat pada. Ruhi kata Raman dan Ishita datang dengan keluarga mereka, keluarga sangat imp dalam hidup kita, apa yang kita menjadi dan mendapatkan dalam hidup kita, hanya keluarga yang di balik itu, cinta mereka, pengorbanan dan dukungan, kami datang ke sini untuk merayakan, tapi Raman dan Ishita berbeda, mereka khusus, Anda semua tidak akan percaya apa yang mereka, saya akan menunjukkan hari ini infront semua orang. 

Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Adi, Shagun dan semua orang khawatir. Pihu datang di sana. Ruhi melihat Pihu dan berubah pikiran. Ruhi mengatakan saya mengatakan bahwa Raman Bhalla dan Ishita Iyer penari besar, mereka akan melakukan bagi kita semua. Raman, Ishita dan semua orang bisa terkejut. Ruhi tersenyum melihat Pihu. Ishita pemberitahuan ini dan mengerti mengapa Ruhi menenangkan kemarahannya. Ishita mengatakan Raman bahwa cinta Pihu ini menyelamatkan mereka. 

Raman dan Ishita tari untuk Ruhi pada lagu Tere liye duniya CHODPAP di hai Niddhi bertanya adalah Ruhi gila. Ashok mengatakan Ruhi tidak memiliki racun dalam dirinya. Niddhi bilang aku akan memukulinya. Ashok mengatakan tidak melakukan hal seperti itu, pergi dan berbicara dengannya, tetap fokus. Raman meminta maaf kepada Ruhi. Ruhi bergerak kembali. Ishita juga mencoba untuk meyakinkan Ruhi. Ruhi pergi. Semua orang bertepuk tangan untuk Raman dan Ishita. Raman pergi ke keluarganya, dan Ishita pergi ke Mani. 

Ashok mengatakan Niddhi bahwa saya dapat menciptakan ketegangan dalam keluarga Bhalla. Dia bertanya bagaimana. Dia meminta dia untuk melihat. Ruhi meminta pelayan apakah dia tetap bingkai foto baik di dalam ruangan. Dia mengatakan ya, di tempat tidur Anda. Ruhi mengatakan apa yang saya lakukan, apa yang saya pikir, saya bisa mendapatkan banyak kemarahan dan menghina mereka, tetapi mereka tidak mengerti, mereka tidak meninggalkan saya, berapa lama saya akan mengendalikan emosi saya, saya membenci mereka dan saya harus tetap kemarahan, saya tidak pernah bisa memaafkan mereka.

Adi melihat Ruhi dan pergi dengannya. Dia tersenyum dan mengatakan Anda melakukan hal-hal seperti kakak saya, Anda memiliki beberapa koneksi. Dia bilang aku tidak bisa melihat Pihu sedih dan tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang Anda tidak bisa menghina Papa dan Ishita, kebenaran tidak akan berubah, Anda memiliki nilai-nilai mereka, cinta Ishi Maa berubah, aku begitu manja, Anda juga mencoba untuk mengubah, ketika saya menyadari saya memiliki racun dan kemarahan saya sendiri di saya, bukan dari Papa dan Ishi Maa, aku berubah. 

Dia menangis dan mengatakan saya tidak meninggalkan mereka, mereka telah dilemparkan saya untuk Niddhi, yang telah dipukuli saya banyak, Anda dengan keluarga, Shagun mumma akan mengangkat Anda dengan cinta, apa tentang saya, saya tidak bisa tidur sepanjang malam, saya digunakan untuk tetap lapar, aku begitu saja, saya digunakan untuk mendapatkan mimpi pemburu di malam hari, dan kemudian hari berikutnya aku harus tersenyum infront orang dan menjadi Ruhaan bernyanyi, semua ini terjadi karena percaya bahwa Ishita, saya tidak punya keluarga atau Ishi Maa, Anda juga tinggal jauh dari saya. 

Dia berjalan menangis. Adi menangis dan mengatakan benar-benar menyesal, Anda harus menanggung semua ini karena kita, bukan karena Papa dan Ishi maa, Niddhi bertanggung jawab untuk ini, saya akan mengajarinya pelajaran, ini adalah janji saya, saya harus mendapatkan Ruhi kembali ke rumah cara apapun. Pria itu memanggil semua pasangan di lantai dansa. Ashok mengatakan Niddhi bahwa jika Raman meninggalkan Shagun dan tarian dengan Ishita, Shagun tidak akan tenang. Shagun meminta Raman untuk tari. 

Raman mengatakan saya hanya menari, saya tidak ingin menari sekarang, maaf. Dia pergi dan menangis. Ashok bilang aku harus menghapus air matanya. Niddhi mengatakan menunggu, terlihat di sana. Mani meminta Ishita untuk tari. Ishita mengatakan yakin. Pihu memberitahu Shagun bahwa Anda melihat marah karena Papa tidak menari dengan Anda, datang untuk makan malam. Ishita melihat Shagun khawatir dan mengatakan Mani bahwa aku hanya akan datang. 

Dia bertanya Shagun. Shagun tidak mengatakan apa-apa padanya. Pihu mengatakan mumma marah karena Papa menolak untuk berdansa dengannya. Shagun mengatakan apa-apa seperti itu, dan pergi. Ishita berbicara kepada Raman tentang menolak Shagun untuk tari, menghormati perasaannya. Shagun melihat mereka berbicara. Raman setuju. Ishita dan Mani pergi untuk tari. Raman meminta Shagun untuk berdansa. Pihu meminta Shagun untuk pergi. 

Shagun mengatakan tidak, saya tidak ingin menari, saya m hanya lelah. Pihu mengatakan silakan .... Raman meminta Shagun kapan Anda mendapatkan ban untuk menari, ayo silakan. Semua pasangan menari di Ek kudi Jida naam mohabbat ............. Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Tarian ini berakhir. Ashok pergi ke Shagun dan ejekan nya. Shagun meminta dia untuk mengurus pekerjaannya sendiri, dan menjauh. Dia pergi. 

Dia bilang aku tahu kau akan kembali padaku, aku akan menunggu. Raman pergi ke keluarga dan mengatakan suasana hati Shagun adalah marah, tidak tahu di mana dia pergi, aku tidak mengatakan apa-apa padanya. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi kemudian. Ishita mengambil hadiah untuk Ruhi. Ruhi menolak. Ishita mengatakan Anda dapat kembali ke saya, hanya melihat sekali. Raman terlihat dan tersenyum. Ruhi melihat trofi seperti dia berbakat untuk Ishita. Ishita mengatakan Anda adalah yang terbaik. Ruhi menyimpannya dan daun mengatakan aku tidak peduli. Ishita menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1313
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1312