Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1313

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1313 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Ishita bahwa kita telah kehilangan itu. dia mengatakan kita tidak bisa kehilangan Ruhi. Dia mengatakan kami kehilangan dia dan gagal. Dia mengatakan akan ada beberapa cara. Pihu mendengar ini dan mengatakan apa, persaingan yang hilang, sekarang Ruhi tidak akan pulang. Dia pergi dan mengatakan ini kepada Adi. Adi mengatakan kita tidak akan kehilangan, melakukan apa yang saya katakan. Dia setuju. Dia mengatakan rencananya. Dia bilang aku akan melakukan hal ini, tetapi di mana Ruhi. 

Ruhi melihat kolase dan trofi. Dia menangis. Dia mengatakan whats terjadi padaku, aku harus kuat, ini tidak masalah bagi saya. Pihu datang, dan Ruhi menyembunyikan semua hadiah. Pihu bertanya Ruhi tentang hadiah dia kembali. Ruhi mengatakan sangat menyesal, saya lupa, katakan padaku apa yang Anda inginkan. Pihu mengatakan tidak, saya hanya datang untuk mengucapkan selamat malam, jika Anda tidak bisa memberikan itu, Anda akan merasa menyesal. Ruhi mengatakan tidak, tidak ada yang mustahil bagi saya, saya m Ruhaan rockstar, katakan padaku. 

Pihu bilang aku mencintaimu banyak, datang dan tinggal dengan saya di rumah saya. Ruhi kata tapi ... Pihu mengatakan kau berjanji padaku. Ruhi setuju. Pihu memeluk. Ruhi berpikir seseorang telah mengirim Pihu kepada saya, ketika saya pergi ke sana untuk tinggal, mereka akan membuat saya meninggalkan dirinya. Raman dan Ishita mencari Pihu dan khawatir. Pihu datang kepada mereka. Mereka meminta dia untuk memberitahu mereka dan pergi, ke mana Anda pergi. 

Pihu mengatakan untuk memenuhi Ruhi, dia pulang ke rumah hari ini. Mereka mendapatkan terkejut dan bahagia. Pihu mengatakan Ruhi akan tinggal di rumah kami, aku yakin, aku akan pergi dan memberitahu Adi. Raman dan Ishita tersenyum dan memeluk. Mereka berterima kasih satu sama lain. Dia bilang aku tahu ini akan terjadi. Dia mengatakan Anda kehilangan harapan. Adi tersenyum melihat mereka dan terima kasih Tuhan. 

Dia mengatakan waktu yang baik keluarga kami mulai, Ruhi akan datang kembali ke rumah, jarak Papa dan Ishi Maa ini semakin pendek, Ruhi dan Pihu dapat menyatukan keluarga yang berantakan ini. Niddhi berhenti Ruhi dan meminta dia untuk tidak pergi. Ruhi bilang aku m akan untuk Pihu, dia adalah adik saya. Niddhi mengatakan Anda tahu adegan pengadilan, jangan pergi. Pihu datang dan meminta Ruhi untuk datang. Niddhi meminta Pihu untuk tinggal di sini dengan Ruhi. Pihu mengatakan tidak, semua orang menunggu. 

Niddhi mengatakan mengapa saya harus mengirim Ruhi. Pihu mengatakan Ruhi berjanji. Niddhi mengatakan Anda keras kepala seperti keluarga Anda, saya akan menjelaskan. Dia mengangkat tangan, dan Pihu memegang tangannya. Niddhi dan Ruhi mendapatkan terkejut. Pihu meminta dia untuk berperilaku baik. Ruhi bilang aku sedang datang dengan Anda, dan daun dengan Pihu. Pihu meminta maaf kepada Niddhi untuk menjadi kasar dan mengatakan mumma saya mengajarkan saya untuk menghormati orang tua, jangan khawatir untuk Ruhi, kami akan merawatnya.

Pihu, Ruhi dan Adi berada di jalan. Pihu meminta Ruhi tidur di kamarnya, saya akan memberikan teddy besar saya, aku mencintaimu. Ruhi mengatakan terima kasih, kenapa kau seperti ini, Anda tidak mendapatkan takut bibi itu. Pihu mengatakan agak, dia terlihat menakutkan, Dadi mengatakan kita tidak harus menunjukkan rasa takut kita kepada siapa pun. Adi tersenyum gembira mendengar pembicaraan saudara. Ruhi bilang aku sedang menikmati pembicaraan Anda, saya merasa seperti saya sedang melihat masa tua saya melihat Anda, Anda sangat lucu. Dia memeluk Pihu. Adi tersenyum.

Shagun meminta semua orang di mana Pihu. Ibu Bhalla mengatakan dia akan datang dengan Ishita dan Raman. Simmi bertanya Shagun mengapa dia datang lebih awal. Shagun bilang aku punya pekerjaan. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi tidak akan datang. Pihu datang dan mengejutkan mereka dengan mendapatkan Ruhi. Mereka semua mendapatkan senang. Ibu Bhalla memeluk Ruhi. Pihu mengatakan kita akan tinggal di kamar yang sama. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk pergi keluar, dan meminta Neelu untuk mendapatkan piring aarti. 

Mr. Bhalla mengatakan hanya melakukannya di sini sendiri. Ibu Bhalla melakukan aarti nya. Amma mencari Ruhi dan mengatakan Bala yang Ishu menelepon dan mengatakan Ruhi akan datang, kita akan lakukan sebagai Ishu mengatakan, membiarkan dia datang pertama. Pak Bhalla datang kepada mereka dan mengatakan Ruhi datang, saya ingin Anda semua untuk bertemu dengannya. Amma mengatakan kita sedang membicarakan dirinya. Dia berhenti. Mr. Bhalla meminta dia untuk melupakan perkelahian tua, saat bahagia nya, datang, Ruhi kami pulang setelah bertahun-tahun.

Niddhi melempar hal marah dan mengatakan Ashok yang ruhi pergi ke Bhalla rumah. Dia mengatakan afterall dia putri Ishita dan akan memiliki nilai, dia tidak akan kembali sekarang. Dia mengatakan Ruhi mengatakan kepada saya bahwa dia akan kesulitan keluarganya. Dia mengatakan kita tidak bisa percaya padanya, saya ingat Pak Bhalla bernama rumah untuk Ruhi, jika Ruhi mengambil rumah itu dan membuat Bhallas tunawisma, maka Bhallas tidak akan memaafkannya. Dia bertanya pikir Anda Ruhi akan melakukan hal ini. 

Dia mengatakan kita harus membuat dia melakukan hal ini, jika kita bermain cerdas, saya akan mendapatkan rincian dari rumah itu. Amma datang ke Bhallas dan melihat Mrs. Bhalla melakukan aarti Ruhi ini. Amma memenuhi Ruhi dan pelukan nya. Raman dan Ishita pulang dan tersenyum melihat Ruhi di rumah. Pihu mengambil Ruhi dengan dia untuk menunjukkan ruangan. Semua orang tersenyum. Shagun bilang aku akan melihat apakah dia ingin apa-apa. Amma dan Bala meninggalkan. Ibu Bhalla berkat Ishita untuk mendapatkan Ruhi kembali. Ishita mengatakan Pihu mendapat kembali, bukan aku. 

Simmi mengatakan Anda tidak pernah mengambil kredit, Anda berhasil semuanya, kemarahan Raman punya kendali, segala sesuatu harus baik-baik saja setelah Anda datang. Ibu Bhalla mengatakan ya, saya tidak punya kekhawatiran sekarang. Shagun terlihat dan mengatakan itu Ashok mengatakan benar, tidak ada Raman tidak akan melakukan sesuatu yang salah dengan saya, saya percaya padanya.

Raman bersandar dan melihat Ruhi ini pic. Ruhi datang di aula dan melihat pics keluarga. Dia pikir semuanya masih sama, hanya aku tidak di sini. Raman melihat dirinya. Dia mulai meninggalkan. Dia berhenti dan bertanya apakah Anda tidak mendapatkan tidur, datang aku akan menunjukkan sesuatu. Dia membawanya ke kamar dan menunjukkan Ishita. Dia menunjukkan dia beberapa hal yang dia disimpan dengan aman. Ishita bangun dan melihat mereka. Dia pikir yang besar, Raman dan Ruhi bersama-sama setelah waktu yang lama, aku tidak akan mengganggu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1314
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1313